Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1580

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1580 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengejarnya. Bhalla mengatakan ini bisa menciptakan pertengkaran di antara mereka. Raman bertanya pada Ishita kenapa kamu mengirim Ruhi. Ishita mengatakan bahwa dia khawatir dan ingin bertemu Suhail, jika saya menolak, dia pasti akan tersembunyi dan pergi, maka saya telah mengirim Aaliya. Dia bilang aku pada ayahnya, bagaimana Anda bisa memutuskan untuknya? 

Dia bilang ibu saya, saya melakukan apa yang saya rasakan benar, setidaknya dia mempercayai saya, suatu hari dia akan memberontak. Dia bertanya apakah saya akan membiarkan dia memberontak. Aku tahu bagaimana mengendalikannya, aku m ayahnya, dan memiliki lebih banyak kemarahan. Dia pergi. Dia bilang kenapa dia tidak mengerti. Simmi merasa senang karena disainnya disetujui. Dia bilang sekarang saya harus bekerja lebih keras, 

saya akan memberitahu semua orang, mereka akan melompat dengan gembira, tapi mereka kesal, dengan siapa saya akan membagikan kabar baik ini, Ananya sedang tidur dengan Pihu. Gaurav memanggilnya dan berkata maaf, aku ingin bertanya tentang Ananya. Dia bilang Ananya baik-baik saja. Dia bilang dia temanku, jadi aku khawatir, oke selamat malam. Dia bilang saya ingin mengatakan sesuatu jika Anda tidak sibuk, saya sangat senang karena desain saya disetujui. 

Dia mengucapkan selamat kepadanya dan meminta pesta. Dia bilang pasti, pesta selesai. Dia bilang saya sedang memikirkan bagaimana Anda setuju, kami akan berpesta saat Anda bebas, persahabatan kami baru saja dimulai, lamban dan mantap memenangkan perlombaan. Dia mengakhiri panggilan. Dia tersenyum.

Ruhi mengira Raman memarahi Suhail. Dia menelepon Suhail. Dia bilang saya harap Anda berpikir saya melakukan pengaduan polisi, Kirti melakukan itu, saya tidak ingin melakukan semua itu. Dia bilang aku percaya padamu, saya panggil untuk mengatakan, Papa salah paham tentang Anda, saya mengenalnya dengan baik, sulit untuk meyakinkannya, jelas bahwa saya tidak dapat melakukan konser Anda, Papa tidak membiarkan saya bertemu dengan Anda. 

Dia bertanya bagaimana Anda bisa melakukan ini, Anda tahu itu akan menjadi kerugian besar, saya akan kehilangan niat baik saya. Dia bilang aku tidak bisa berbuat apa-apa, tidak di tanganku. Aku tidak bisa melawan Papa. Dia bertanya mengapa Anda menelepon saya saat itu? Dia bilang aku sangat menyesal. Dia bilang saya minta maaf, orang tua adalah bagian dari kehidupan, kita harus menghargai mereka, 

saya tidak memiliki dukungan orang tua, jadi saya tidak tahu arti dukungan mereka, hati-hati, saya akan melakukan sesuatu. Dia mengakhiri panggilan. Dia bilang dia terlihat sangat terganggu, bukan kesalahannya, dia baik dan selalu membantu saya, mengapa Papa melakukan ini, semuanya karena saya. Dia menangis dan bilang aku tidak bisa membuangnya, apa yang harus kulakukan.

Ishita berbicara dengan Raman tentang Ruhi. Dia bilang tidak ada yang tidur nyenyak, semua orang khawatir, jangan bicara tentang Suhail, Ruhi menjelaskan Suhail bahwa dia tidak bisa melakukan konsernya, kamu tidak marah. Dia setuju dan bilang aku tidak suka Suhail, jika Ruhi tidak memulai topik, kenapa aku mau bicara, ayo. Ruhi sarapan pagi. 

Raman bilang Ruhi kamu sedang memasak. Ibu Bhalla bilang Ruhi membuat segalanya hari ini. Ishita dan Raman duduk untuk makan. Ibu Bhalla terimakasih Tuhan melihat Ruhi baik-baik saja. Bhalla menyukai paratha. Ishita mengatakan idli besarnya. Ruhi mendapat kheer. Raman bilang kami tidak tahu kamu masak dengan baik. Dia suka kheer dan menyukainya. Bhalla bilang kau harus memberi sesuatu pada Ruhi. Raman bilang yakin, tanya apapun Ruhi.

Ruhi bilang aku memutuskan untuk setuju denganmu dan tidak bertemu dengan orang yang tidak kamu sukai, Saya hanya punya satu keinginan kecil. Raman tersenyum dan memintanya untuk mengatakannya. Dia bilang saya harus melakukan konser Suhail, dengarkan aku, itu akan menjadi kerugian besar baginya, izinkan saya sekali. Raman mengatakan, jadi Anda melakukan drama ini, apakah Anda mengajarkan ini kepadanya, tidak ada konser yang terjadi. 

Dia memintanya untuk mendengarkan. Raman meminta Adi dan Romi untuk datang. Dia cukup banyak berteriak dan pergi. Ruhi menangis. Ishita menenangkannya. Ruhi memintanya untuk tidak menjelaskannya, kamu menghiburku setelah Papa pergi, tidak bisakah kamu menjelaskannya, kamu membabi buta mengikutinya. 

Ishita meminta dia untuk tutup mulut, saya jelaskan juga Raman, dia sudah lebih berpengalaman, dia telah melihat dunia, ada alasan mengapa dia menghentikan Anda, bukan cara untuk marah, cobalah untuk memahaminya. Ruhi bilang tidak dan pergi. Ibu Bhalla bilang Ruhi tidak dewasa, dia akan mengerti, kamu beri dia beberapa waktu, sarapan pagi. Dia meminta Neelu untuk pergi dan menelepon Simmi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1581
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1580