Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1578

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1578 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail tanda-tanda apa. Ruhi tersenyum. Aaliya bilang aku pikir kamu harus beristirahat. Dia meminta mereka untuk duduk. Ishita mencuci baju dan khawatir dengan Ruhi. Dia bilang aku tidak memberitahu Raman tentang Ruhi. Dia berpikir untuk memanggil Ruhi, tapi itu tidak akan bagus. Simmi terlambat dan menunggu taksi. Gaurav datang dan menyambutnya. Dia menawarkan lift. Dia bilang oke, saya akan naik taksi. Dia bilang aku akan menjatuhkanmu

Ruhi merawat Suhail. Chahe tum kuch na kaho ...... bermain ............ Dia memintanya untuk lewat telepon. Dia memberinya. Dia menggerakkan rambutnya dari wajah. Dia tersenyum. Aaliya memanggilnya keluar dan datang ke sana. Dia bilang Ishita meminta saya mengantarmu pulang tepat waktu. Suhail meminta Ruhi untuk pergi, kalau tidak, Raman akan marah. Ruhi mengatakan jika Anda butuh sesuatu, saya hanya sekedar telepon, Anda minum obat tepat waktu. Suhail tersenyum.

Gaurav menghentikan mobil itu saat memberi isyarat dan meminta Simmi apakah Anda marah kepada saya, mengapa Anda tidak membalas pesan saya? Dia mengatakan tidak seperti itu., Katanya saat kami bertemu hari itu, saya sangat menikmati, saya pikir kita bisa menjadi teman. Dia bilang iya, tapi kami terpisah, sulit berteman, ada masalah di rumah jadi saya tidak membalas pesanmu. Dia bilang kita berdua kesepian, dan kupikir kesepian ini mengikat kita. Dia memintanya untuk menghentikan mobil, dia harus turun ke sana. Dia menghentikan mobilnya. Dia berterima kasih padanya dan pergi.

Ishita bilang aku senang mengetahui Suhail baik-baik saja. Ruhi bilang iya, tapi dia lemah. Ishita bilang dia akan baik-baik saja, mintalah halwa ini. Ruhi bilang kamu tahu setelah banyak hal terjadi, Raman dan Romi telah mengalahkannya, dia tidak marah dan tidak mengatakan apapun, dia memintaku pulang lebih awal, dia sangat baik, dia tetap sendiri, aku satu-satunya temannya. . Ishita bertanya apakah kamu ingin memberitahuku Ruhi bertanya apa. 

Ishita mengatakan tentang Suhail, saya dapat melihat Anda prihatin padanya, tapi apakah Anda berdua teman atau lebih dari itu? Ruhi bilang tidak, kita hanya berteman, aku yakin, kenapa kamu menanyakan ini? Ishita bilang aku m ibumu, aku bisa melihatmu menyukainya. Ruhi bilang ya, saya suka dia, karena dia sangat baik, dia berbicara kepada saya dengan baik, saya menyukai kualitasnya, dia mengelola perusahaan besar saja, kita berteman, kita saling percaya. 

Ishita mengatakan bahwa Anda seorang profesional, semua orang memperlakukan Anda seperti anak kecil di sini dan dia memperlakukan Anda seperti profesional, Anda berbagi sesuatu dengan saya, saya akan tahu apa yang terjadi dalam hidup Anda, Anda dapat memberi tahu saya sesuatu, Anda tahu saya tidak akan pernah menilai Anda , Mintalah halwa, mummy ji simpan ini untukmu, selesaikan semuanya segera. Dia pergi. Ruhi merasa menyesal dan bilang aku tidak bisa memberi tahu Anda apa yang saya rasakan untuk Suhail, karena saya tidak tahu perasaan saya. Dia memikirkan Suhail. Pehla nasha ... ..plays ......... ..

Simmi sedang bekerja dan pulang ke rumah. Dia melihat Ananya berbicara dengan seseorang dan mengatakan bahwa saya menyuruhnya untuk tidak berbicara dengan orang asing. Dia pergi dan melihat Gaurav. Gaurav bertanya pada Simmi apakah dia ... Ananya mengatakan bahwa dia adalah temanku, paman Gaurav, dia menyelamatkanku, kami sedang bermain kriket, aku sedang menangkap bola dan tidak melihat mobil, itu adalah mobil Gaurav. 

Simmi bilang aku sudah bilang jangan main di luar gerbang. Ananya bilang maaf. Gaurav mengatakan santai, Ananya berjanji kepada saya bahwa dia tidak akan pernah bersikap tidak bertanggung jawab. Dia mengirim Ananya. Dia meminta Simmi untuk bersantai, Ananya baik-baik saja sekarang. Simmi bilang kau sangat mendukung dengan menyelamatkannya, dia adalah hidupku. Dia bilang aku akan menyelamatkan anak laki-laki, sekarang Ananya juga biasa di antara kita. 

Dia pergi. Dia tersenyum. Raman pulang ke rumah dan bertanya di mana setiap orang. Ishita mengatakan bahwa para tetua pergi, Simmi ada di kamar. Dia bertanya dan yang lainnya. Dia bilang kamu bertanya tentang Ruhi. Dia bilang tidak, saya mendapat icecream untuk semua orang. Dia bilang Ruhi ada di kamarnya, kamu bisa berbicara dengannya, kamu punya satu kotak es krim untuk semua orang, es krim Ruhi miliknya. 

Dia mengatakan bahwa pemilik toko memberikannya secara tidak sengaja. Dia memintanya untuk memberi makan itu kepada semua orang. Ruhi datang dan meminta Neelu untuk majalah. Dia melihat Raman dan bertanya pada Ishita. Raman melihat majalah dan melempar. Ruhi dan Raman tidak bicara. Ishita melihat mereka dan mengatakan tidak ada yang bisa terjadi pada mereka, saya harus melakukan sesuatu, apa yang harus dilakukan. Dia mendapat ide dan senyuman.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1579
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1578