Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1577

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1577 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi bilang benar apa yang Papa lakukan di toko apotek, apakah kamu yakin Papa mengizinkannya lewat pintu utama, aku setuju dia salah masuk ke jendela. Tapi niatnya tidak salah, dia khawatir dengan saya, saya tidak menjawab telepon, telepon itu sunyi, tapi Papa telah mengalahkannya, saya merasa sangat bersalah. Dia menangis. Ishita konsol dan peluk dia.

Ibu Bhalla mengatakan Suhail yang baik tidak mengalami luka parah. Bhalla mengatakan Adi mengatakan kepada staf rumah sakit bahwa Suhail tergelincir dan terluka. Ishita meminta kita untuk memberitahu keluarganya. Bhalla bilang tidak, Adi dan Appa ada bersamanya, bagaimana Ruhi. Ishita bilang aku memberi obat tidur ringan padanya, dia hanya tidur, aku akan bersamanya. Mereka pergi. Simmi pergi ke Mihika dan bertanya mengapa kamu membuat kopi, aku tahu kamu khawatir dengan Ruhi. 

Mihika bilang iya, tapi saya sangat banyak mengkhawatirkan Romi. Simmi bilang aku tahu dia marah, dia kehilangan kesabaran seperti Raman. Mihika mengatakan bahwa dia tidak mengerti, bukan tentang kemarahan, pendekatannya tidak baik, saya tahu Romi dan saya berbeda, dia tidak matang, tapi dia harus belajar, dia belum siap untuk belajar. Simmi bilang tapi kamu sudah matang, aku yakin dia akan mengerti dan memperbaiki. Mihika bilang aku berharap begitu. Simmi memintanya untuk pergi dan beristirahat sekarang. Mihika pergi.

Ruhi ingat apa yang dilakukan Raman dengan Suhail. Dia pikir saya tidak akan pernah memaafkan Papa, dia melakukan banyak kesalahan. Simmi mendapat telepon Gaurav. Dia bilang kenapa dia menelepon di malam hari. Dia melihat Ananya sedang tidur. Dia tidak menjawab panggilan dan beristirahat untuk tidur. Dia memikirkan kata-kata Gaurav, dan kata-kata Mihika. Dia mengirim pesan padanya. Dia meminta kita bisa bertemu besok. Dia memeluk Ananya dan pergi tidur.

Pagi harinya, Bhalla bilang aku pulang ke rumah sakit, Suhail dikirim pulang, dia baik-baik saja. Ishita bilang kita bisa membantunya. Raman mengatakan bantuan apa pun, lakukan di luar rumah ini, saya tidak perlu berdebat, tidak ada pria yang bisa berada di sekitar anak perempuan saya. Ishita memintanya untuk menghentikannya. Katanya menyuruhnya untuk tidak datang lagi. Aaliya datang dan melihat situasi yang tegang. Raman dan Romi pergi. Aaliya bertanya bagaimana Ruhi, kata Adi padaku, aku akan berbicara dengannya. Ishita bilang dia sedang tidur. Aaliya pergi ke Adi.

Adi bilang terima kasih Tuhan Suhail baik-baik saja, Raman lepas kendali dalam kemarahan. Aaliya mengatakan paman benar, bagaimana kita bisa mempercayai siapapun? Dia bilang Suhail adalah pria yang baik, dia sering membantu kami, saya setuju bahwa dia datang melalui jendela, tapi niat baik, orang melakukan kesalahan dalam ketakutan. Dia bilang saya tidak berpikir begitu. Dia bilang aku tidak menyangka akan mengambil alih posisi Papa. Dia bertanya mengapa kita berdebat, istirahatlah, aku akan melihat Ruhi. Dia pikir apa yang terjadi, sepertinya kita tidak setuju dengan apapun.

Ishita menuju Ruhi. Teriak Ruhi dan terbangun dari tidurnya. Dia bertanya pada Ishita tentang Suhail. Ishita bilang dia dipulangkan. Ruhi bilang aku harus menemuinya sekali, please. Ishita memikirkan kata-kata Raman. Ruhi bersikeras. Ruhi meminta Ishita untuk mengizinkannya bertemu Suhail sekali. Ishita bilang baik-baik saja, tapi aku akan ikut. Ruhi bilang tidak, dia akan kesal. Aaliya bilang aku akan pergi dengan Ruhi, aku akan menjaganya. Ishita setuju dan berkata baik-baik saja, kamu bisa pergi bersama Aaliya, segera kembali, dan Raman seharusnya tidak tahu ini. Ruhi berjanji dan memeluknya. Dia menangis.

Dia meminta Aaliya untuk merawat Ruhi. Aaliya dan Ruhi datang ke rumah Suhail. Aaliya bilang aku yakin dia baik-baik saja, ayo. Ruhi bilang aku harap dia tidak membenciku. Aaliya memintanya untuk datang. Dia memintanya untuk tidak gugup dan pergi ke atas, saya akan berada di sini. Ruhi pergi dan melihat seorang gadis merawat Suhail. Dia mendapat kejutan. Dia menjatuhkan teleponnya. Suhail melihat Ruhi di pintu. Ruhi berkata maaf, dan bergegas. 

Suhail menghentikannya dan bertanya apa yang terjadi, mengapa? Anda pergi tanpa bertemu saya. Ruhi bilang maaf, aku seharusnya tidak mengganggumu. Gadis itu bilang jangan pergi, kamu tidak mengganggu kita, saya baru saja pergi, bersama saudaraku. Ruhi bertanya pada kakak? Gadis itu bilang aku di Kirti, dia adalah sepupu saya, tidak tahu siapa preman yang telah mengalahkannya, tidak ada yang merawatnya, jadi saya datang, berikan dia perusahaan, saya harus pergi, saya Memiliki pekerjaan mendesak Dia memeluk Suhail dan pergi. Ruhi melihat Suhail.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1578
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1577