Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1573

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1573 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan karena anak perempuan Anda, kami tidak mengatakan kata sandi telepon. Appa mengatakan kemudian memberitahu mereka, telepon saya tidak memiliki kata sandi. Raman mengatakan kalau Amma memilikinya. Appa mengatakan bahwa kami berdua tidak memeriksa telepon kami, jika dia memiliki kata sandi, maka dia akan memberi tahu saya. Romi bilang aku tidak percaya ini. 

Appa bilang kau ingin melihat, datang, dia akan memberitahuku. Appa pergi ke rumah Iyer dan meminta Amma untuk mengambil vegan. Raman dan Romi melihat ke atas. Appa meminta Amma untuk memberikan teleponnya, dia harus menelepon. Dia meminta dia untuk mengisi teleponnya. Dia mengambil teleponnya dan meminta kata sandi. Dia menerima telepon dan mengatakan bahwa saya tidak akan memberikan kata sandi, jaga agar telepon saya tetap kembali. 

Raman dan Romi tertawa. Appa datang kepada mereka dengan sedih. Lelucon Raman dan Romi. Appa bilang aku tidak tahu Madhu tidak akan mengatakan kata sandi. Raman mengatakan hal itu terjadi, kita berada di kapal yang sama. Raman bilang aku tidak lapar. Romi mengatakan hal yang sama. Ruhi mengatakan apa masalahnya, kalau mereka tidak mau memberi password. Ibu Bhalla bilang kamu masih muda dan tidak akan mengerti. 

Ruhi bilang aku tidak terlalu muda. Raman mengatakan Dadi Anda benar, Anda masih muda. Ishita menganggap Raman keras kepala. Mihika bilang mereka tidak mau memberi kami password, ponsel kita tidak memilikinya. Ruhi bertanya kepada Ishita tentang kepercayaan dalam hubungan, jika ada yang harus berbohong, mereka akan mengatakan bagaimana caranya, misalnya, jika saya harus berbohong kepada Ishi Maa dan Papa saya akan katakan dan tidak akan ada yang tahu. 

Mereka setuju. Raman meminta Ishita untuk membawa tas kembali. Ishita bilang kita disini Adi bilang Ruhi, ceritakan ide kepercayaan ini pada Aaliya juga. Ruhi bilang pasti. Mereka semua tersenyum. Raman mengira Ruhi sudah dewasa, apa yang dia katakan, jika dia mau, dia bisa berbohong kepada kami dan tidak ada yang bisa menangkapnya. Dia khawatir.

Ishita melihat Raman memeriksa telepon Ruhi. Dia bertanya bagaimana Anda bisa melakukan ini, salah? Dia bilang aku peduli padanya, aku ingin melihat apakah dia berada di jalur yang salah, tidak ada yang menyakitinya. Katanya Ruhi akan merasa tidak enak, berikan teleponnya padanya. Dia bilang aku mengkhawatirkannya, katakan padaku kata sandinya kalau kau tahu, aku memasukkan semuanya. Dia bilang aku tidak akan membantu, maaf. 

Dia bilang aku akan masuk hari ulang tahunmu dan lihat, bingo itu terbuka. Ruhi datang dan mengambil teleponnya. Dia bertanya apakah Anda memeriksa telepon saya, saya pikir kami berbicara tentang kepercayaan. Dia bilang ini bukan pelanggaran kepercayaan, saya di Papa dan berhak memeriksa telepon, saya ingin melihat ada yang ingin menyakiti Anda, mengapa ada foto Suhail di telepon Anda? Ruhi mengatakan ini adalah apa yang saya katakan, kepercayaan adalah hal imp, saya juga memiliki foto dengan orang lain, Adi, Pihu, Aaliya, Ishi Maa,

Lalu mengapa Suhail, saya bekerja dengan Suhail, apa masalahnya? Ishita bilang santai, Raman bersikap posesif terhadapmu, oke, pergi. Ruhi pergi. Raman mengatakan apa. Ishita mengatakan apa masalahnya, dia tidak akan memberitahu kita takut padamu, jangan lakukan ini. Dia bilang aku juga akan cek. Dia bilang aku harap aku menyeimbangkan antara mereka. Simmi datang untuk menonton drama dan melihat permainan gujarati berlangsung. 

Dia bilang tiket yang salah sudah dipesan, mungkin Mihika tidak mengecek jadwal, saya harus pulang sekarang. Seorang pria bertabrakan dengannya. Simmi memanggilnya dan mengatakan tiketmu .... Dia memeriksa dan mengatakan kepadanya bahwa tiket kemarin. Dia bilang benar, bagaimana saya membuat kesalahan. Dia bilang itu terjadi. Dia bilang aku tidak ingin pulang ke rumah, malam kita dimanjakan, maukah kamu ikut kopi bersamaku? 

Dia bilang tidak. Dia bilang maaf, saya pikir saya akan menyelamatkan malam dari manja, saya mengerti bahwa saya orang asing, kita bisa pergi ke suatu tempat yang penuh sesak. Dia bilang aku tidak takut, aku gadis punjabi, aku bisa mengalahkan siapapun. Dia bilang saya pikir saya butuh perlindungan. Mereka pergi untuk minum kopi. Paginya, semua orang berbicara. Ishita meminta Ruhi untuk datang dan sarapan. Ruhi bilang tidak, promo nya syuting konser saya, saya tegang, saya tidak lapar. 

Dia mengejek Raman karena memata-matai. Raman meninggalkan sarapan. Ishita bilang Ruhi, Papa akan menjatuhkanmu. Ruhi mengatakan tidak perlu, Suhail telah mengirim mobil untuk saya, dia melakukan ini untuk setiap artis pertunjukan. Dia mengatakan selamat tinggal kepada semua orang kecuali Raman, dan pergi. Raman sedih. Dia meminta Ishita untuk tidak membela Ruhi, dia mengejek saya, saya tidak akan diam. Bhalla meminta semuanya baik-baik saja. Ishita bilang iya Dia pergi untuk memanggil semua orang untuk sarapan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1574
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1573