Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1572

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1572 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi marah pada Adi dan mengatakan melihat apa yang saya lakukan dengan Anda, bagaimana meyakinkan Mihika sekarang, dia sudah gila. Dia pergi. Adi duduk makan idlis. Ishita bertanya pada Aaliya tentang Mani. Aaliya mengatakan bahwa Anda mengenalnya, dia akan meluangkan waktu untuk normal, saya memanggilnya dan dia tidak menjawab, dia menjawab bahwa baterai teleponnya rendah, dia pikir saya anak dan akan mempercayai alasannya. 

Ishita bilang aku merasa bersalah. Aaliya bilang jangan khawatir, saya akan bicara dengannya. Ishita meminta Aaliya untuk bersikap baik dengan Adi. Adi bertanya kepada Aaliya mengapa dia tidak menjawab. Ishita pergi. Aaliya bertanya kapan kamu menelepon Adi menunjukkan daftar panggilan dan mengatakan bahwa saya menelepon sepuluh kali. Aaliya mengatakan bahwa ponsel saya tidak aktif, saya menagihnya. 

Neelu memberi teh kepadanya. Adi memintanya untuk mengganti telepon. Romi datang untuk makan dan mengatakan bahwa saya marah kepada mereka. Aaliya meminta Adi untuk mengatakan kata kunci teleponnya. Dia bilang beri saya telepon, saya akan membukanya dan memberi. Dia bertanya apa yang ada di telepon yang tidak bisa Anda ceritakan kepada saya. Romi meminta Adi untuk memberi password, apa yang kamu sembunyikan, kamu belum menikah, 

jika kamu menyembunyikan sesuatu sekarang, akan ada masalah, harus ada kepercayaan. Adi mengatakan bahwa Anda tidak mengatakan tentang kepercayaan. Aaliya mengatakan bahwa Romi benar, saya lebih baik setengah, mengapa Anda bersembunyi, saya harus mengetahuinya. Ishita tersenyum. Raman bertanya apa alasan senyumanmu? Dia menceritakan apa yang Amma katakan tentang keseimbangan antara suami dan anak-anak. 

Dia setuju. Dia mengatakan bahwa ikatan Anda dengan anak-anak kami sangat bagus, kami tidak menjadi bebas dengan mumi. Dia bilang saya ingin anak-anak kita mengatakan sesuatu kepada kita, saya ingin hubungan akrab dengan mereka. Dia bilang kau terikat dengan Ruhi, jelaskan dia ini bukan umur untuk cinta dan BF, aku membaca ini dalam survei. Dia memintanya memberi ruang pada Ruhi, pergi ke kantor, kalau tidak Anda akan memikirkan semua ini. Dia bilang dia perempuan muda. Dia bilang dia berumur 17 tahun, itu tidak mudah, tapi itu terjadi, bukan cinta, kita menjadi posesif. Dia mengirimnya.

Raman datang di aula dan bertanya apa yang terjadi di sini. Ishita datang dan melihat Adi, Aaliya dan Romi berdebat. Romi mengatakan Adi tidak memberikan password. Ishita mengatakan hal kecilnya, Adi mempelajarinya dari Papa Anda, hal-hal kecil seperti itu membuat kebingungan, jika saya bertanya kepada Raman sekali, dia akan memberi saya kata kunci. Raman bertanya apakah kamu marah, saya punya imp, kenapa saya memberi password? 

Dia bertanya apakah Anda tidak memberi saya kata sandi. Dia bilang tidak, kenapa saya mau, kenapa kamu memata-matai. Dia mengatakan tentang transparansi. Ibu Bhalla dan Bhalla datang. Ishita menceritakan masalahnya. Ibu Bhalla mengatakan apa yang ingin Anda sembunyikan satu sama lain, lihat Pak Bhalla dengan mudah akan memberi saya kata sandinya. Bhalla menghindar. Dia bilang beri aku teleponmu Dia bilang saya tidak bisa memberikan password. Raman, Romi dan Adi tersenyum.

Raman bilang dengarkan dia. Ibu Bhalla bilang jangan bercanda, kamu tidak pernah menyembunyikan apapun, tidak bisakah kamu memberi password. Aaliya dan Ishita berdebat. Romi tersenyum. Mihika datang dan bertanya kenapa kamu tersenyum? Romi bilang kita akan pergi kamar. Adi bertanya kenapa, bicaralah disini. Romi bilang tidak, kita akan pergi. Mihika bilang tidak, kita akan bicara di sini, kamu ingin mengakhiri perkelahian, berikan aku kata sandi ponselmu. 

Adi bilang ya, berikan. Romi mengatakan tidak. Mihika bilang aku tidak percaya. Dia memintanya untuk tidak berbicara dan pergi. Ishita mengatakan ini benar-benar luar biasa. Semua wanita pergi. Simmi datang dan bertanya pada Romi dimana Mihika. Romi bilang dia pergi Simmi bilang aku harus pergi sendiri untuk menonton drama sekarang. Raman mengatakan siapa yang memulai ini. Romi mengatakan Romeo kecil ini.

Bhalla mengambil samosa untuk Ibu Bhalla. Dia berpikir bagaimana meyakinkannya. Mihika mengemasi tas dan bilang aku akan pergi ke rumah Amma. Dia bilang kamu bisa bertanya apa saja. Dia bilang kau tidak memberitahuku tentang perselingkuhan dan kata sandi, pindah sekarang. Dia memintanya untuk mendengarkan. Ishita mengemasi tasnya. Raman memintanya untuk berhenti. Dia marah padanya dan pergi. Romi dan Raman keluar dari rumah dan berbicara. Romi bilang Mihika pergi, dimana Ishita. Raman mengatakan tempat yang sama. Appa bertanya kenapa kamu berdiri seperti ini?Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1573
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1572