Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1571

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1571 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang dan memintanya untuk mengatakan kebenaran. Ruhi bertanya apa yang terjadi. Ishita bilang pergi makan malam dengan Suhail tidak salah, tapi kamu berbohong, Raman membenci kebohongan, apa yang kamu sembunyikan atau lakukan salah. Ruhi bilang tidak ada apa-apa. Ishita bilang aku percaya padamu, kau tahu aku tentang ibumu dan temanmu, aku tidak akan menilaimu dan selalu berdiri di sampingmu. 

Ruhi bilang kita membuat rencana mendadak untuk makan malam, tidak ada niat untuk berbohong, aku akan berbagi barang, aku tahu kamu adalah temanku. Ishita bilang bagus, istirahat sekarang. Dia pergi. Ruhi mengatakan apa yang harus diceritakan kepada mereka, aku ingin menghabiskan waktu dengan Suhail, aku harus berbohong kepada mereka.

Ishita pergi ke kamar dan mendapati Raman khawatir. Raman bilang aku merasa tidak enak tentang Ruhi. Dia bertanya apa. Dia bilang aku melihat Ruhi dengan cowok di sana, aku tidak memberitahumu, kamu tahu itu. Dia bilang tidak. Dia bertanya mengapa Ruhi nongkrong dengan cowok, kamu kenal teman-temannya? Dia bilang tidak. Dia bilang Anda yakin dia mengejutkan kami, jika dia berbohong, saya tidak akan tahan, saya tidak akan meninggalkan pria itu, Ruhi saya masih sangat muda. 

Dia bilang jika Anda bereaksi seperti ini, tidak akan memberitahumu apa-apa, dia tumbuh dewasa, dia pasti tertarik pada pria, Anda tidak bisa memaksanya untuk memberi tahu Anda. Dia bertanya siapa orang itu. Dia bilang tidak, dia akan mencintai seseorang, ini wajar. Dia bilang dia putriku Dia mengatakan ada orang yang bisa bersamanya, Anda harus menjelaskan kepadanya dan mempercayainya, umurnya yang bertambah, jika kita mempercayainya, dia akan mempercayainya. Saya yakin asuhan kita benar. 

Ikatan kami kuat, sabar, Ruhi membuat kami dekat, aku yakin anak-anak kami tidak akan menjauh dari kami. Dia bilang maaf dan peluk dia. Pagi harinya, Amma bertanya kepada Ishita dan Mihika mengapa mereka duduk di sini untuk sarapan pagi, saya sarapan pagi ke rumah Bhalla. Ishita bilang santai, mami ji minta kami datang ke sini dan makan. Mihika bilang iya, kami belum punya makanan sejak lama. 

Appa bilang aku senang dan ingat hari tua melihat kalian berdua. Ishita meminta chutney. Dia menyukai makanannya. Appa bilang ini bukan chutney asam, chutney zaitunnya, bagaimana Ishita menjadi sangat punjabi sehingga Anda tidak menemukan perbedaan dalam chutney. Dia pergi. Ishita mengatakan apa yang dia katakan, chutney asamnya. Amma mengatakan kepada mereka bahwa seseorang memberi tahu Appa Anda bahwa asam asam tidak baik untuk tulang belulang, 

dia memintaku untuk tidak membuat chutney asam, saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah cabai zaitun, saya telah melakukan kebohongan putih untuk membuat semua orang bahagia, ibu harus berbohong untuk mengisi Celah antara anak-anak dan ayah Mihika menyukai logika. Ishita tersenyum. Amma bertanya apa yang kamu pikirkan? Ishita bilang kau benar, kita bahagia, tapi kau berbohong pada Appa. 

Amma mengatakan bahwa saya mengatakan kebohongan hitam, tapi saya juga membuat Anda bahagia, melihat pekerjaan saya adalah menjaga perdamaian di rumah, sulit untuk meyakinkannya, saya telah melakukan diplomasi untuk tujuan yang baik. Ishita berpikir untuk melakukan hal yang sama untuk menyeimbangkan antara Raman dan anak-anak. Adi dan Romi berbicara. Romi bertanya tentang Surbhi menceritakan apapun tentang perselingkuhan mereka. 

Adi bilang dia tidak mengatakan apa-apa. Romi merasa lega. Dia berbalik dan melihat Mihika. Romi khawatir. Tanda Adi ke Romi. Mihika marah. Romi bilang aku akan membantumu Dia memintanya untuk tidak bersikap baik, sekarang saya tahu mengapa Anda mulai romantis kemarin, Anda tidak ingin saya tahu tentang mantan Anda, ini sulit dipercaya. Adi bilang maaf, Romi memberitahuku. Dia bilang Adi saya tidak kesal, saya tahu Romi menyuruh Anda untuk menyampaikan pesan kepadanya dan mengatakan kapan gadis itu pergi, saya merasa ingin membunuh Romi.

Romi bilang dengarkan aku Dia bilang tidak perlu bicara. Dia meminta Adi untuk memiliki idlis. Adi bilang saya pikir Romi bercerita tentang urusan, tidak ada yang harus disembunyikan antara suami dan istri. Dia meminta Romi untuk belajar dari Adi. Simmi bertanya apa yang terjadi. Mihika mengatakan tidak ada gunanya berbicara, Anda bilang tentang bermain, kita akan pergi hari ini, saya akan mengembangkan minat pada hal-hal baru. Simmi terima kasih Romi untuk ini. Mereka pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1572
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1571