Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1570

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1570 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menuju Ruhi dan Suhail. Ruhi tersentak. Dia mengatakan kejutan yang menyenangkan, apakah Anda datang untuk makan malam? Ruhi bilang ya, pekerjaan kita segera berakhir. Dia bilang iya, Ruhi memang kelaparan sehingga kami datang. Ishita mengatakan bahwa suatu kebetulan, kami juga lapar dan datang untuk makan malam, apakah Anda ingin bergabung dengan kami? 

Mereka bilang pasti. Suhail pergi untuk menghadiri telepon dan datang. Dia bilang aku harus ketemu perancang produksi show-ku, bagusnya kamu sudah datang, Ruhi bisa ikut kamu. Dia pergi. Raman datang dan bilang Ruhi kamu di sini. Ishita bilang dia datang ke sini untuk mengejutkan kita. Raman mengatakan yang baik. Ishita bilang dia sangat manis. Raman meminta mereka untuk datang. Ishita mengambil Ruhi.

Ibu Bhalla bilang aku sudah menyiapkan semuanya. Adi memintanya untuk kembali. Aaliya akan datang dengan teman. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Amma memesan tiket. Simmi bilang Mihika pergi bersama Romi, seharusnya kamu bilang sebelumnya, tiket mainanku jadi sampah, Adi bisa mengelola dengan baik. Mereka pergi. Adi berpikir bagaimana mengelola sendiri. Aaliya datang dan dia menyambutnya. 

Dia bertanya apakah tidak ada orang di rumah? Dia bilang mereka semua keluar. Dia pikir kita bisa menghabiskan waktu sendirian, tidak buruk. Dia bilang aku cinta kamu Mereka tersenyum. Bel pintu berdering Dia bilang mungkin temanmu datang. Teman-teman Aaliya datang. Mereka semua duduk dan berbicara. Aaliya bertanya kepada Surbhi kapan kamu akan menikah. Surbhi bilang tidak, saya tidak akan merusak barang dengan menikah, kita bertunangan dan bahagia. 

Romi datang Adi bilang tidak ada orang di rumah, mereka teman Aaliya. Romi meminta mereka untuk duduk, aku punya pekerjaan dengan Adi. Dia bertanya kepada Adi tentang Surbhi, dia jauh lebih tua dari Aaliya. Adi mengatakan bahwa dia adalah teman Aaliya yang membentuk Australia, mengapa Anda menunjukkan ketertarikan. Romi tidak mengatakan apa-apa. Adi bertanya apa. Romi mengatakan bagaimana cara memberitahumu, 

aku bertemu dengan gadis ini bertahun-tahun sebelum menikah dengan Mihika, bukan urusan serius, mungkin dia tidak mengenali saya dan bertindak di depan pacarnya, saya datang untuk mengambil selendang untuk Mihika, kita pergi untuk makan malam. , Aku akan memanggilnya saat aku kembali, aku tidak ingin Mihika menghadapinya. Adi bilang keren, saya akan memberitahu anda. Dia bercanda. Romi pergi

Surbhi menyukai makanannya. Aaliya tersenyum melihat Surbhi dan tunangannya berpegangan tangan. Dia memegang tangan Adi. Adi pergi untuk mendapatkan permen. Surbhi bilang Aaliya kamu beruntung bisa mendapatkan cowok seperti Adi. Aaliya bilang aku tahu betapa beruntungnya aku m. Surbhi dan tunangannya pergi. Aaliya bilang aku akan membersihkan dapur. Adi bilang dengarkan aku. 

Aaliya bilang tinggalkan aku, kamu menunjukkan sikap saat aku memegang tanganmu. Dia bilang kau ingin aku menunjukkan cinta di depan orang lain, aku tidak bisa melakukan hal-hal palsu. Dia bilang apa maksudmu, mereka sangat romantis setelah 5 tahun pertunangan. Dia bilang aku tahu tentang hubungan mereka, Surbhi menipu tunangannya, dia terlibat dengan orang lain, paling tidak hubungan kita memiliki kebenaran, perasaan kita murni. 

Dia bilang tidak tahu Anda mengatakan benar atau salah, saya pikir saya harus pergi. Dia pergi. Dia mengatakan bagaimana cara memberitahu temannya berselingkuh dengan Romi. Romi dan Mihika menghabiskan waktu dan bersenang-senang. Mihika bertanya kepada Romi apakah ada sesuatu yang spesial yang kamu berikan padaku waktu. Dia mengatakan tidak ada yang istimewa, wanita selalu bermasalah. 

Dia bilang betapa manisnya, kau punya banyak waktu untukku, telat, kita akan pulang. Menurutnya Adi tidak menelepon sampai sekarang, jika Mihika melihat gadis itu .... Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang kita bisa pergi dalam perjalanan jauh, aku ingin meluangkan waktu bersamamu. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja dan tertawa. Dia memintanya untuk datang. Dia bilang kamu biasanya tidak melakukan ini, jadi yang terlihat aneh. 

Saya suka drive panjang, datang. Dia mendapat pesan Adi yang ditinggalkan teman-teman Aaliya. Dia bilang kamu benar Mihika, kita akan pulang. Dia berpikir apa yang terjadi pada Romi. Raman, Ishita dan Ruhi pulang. Ruhi menghindari pembicaraan dan pergi ke kamar. Ruhi bersyukur, Papa dan Ishi Maa tidak bertanya tentang Suhail. Seharusnya aku tidak membohongi mereka.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1571
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1570