Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1567

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1567 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vidyut datang dalam pesta dan memeluk Raman. Dia memberi bunga pada Ishita. Dia bilang kau tamu kehormatan. Vidyut bilang aku bahagia dan lega melihat kalian berdua, maaf untuk masalah Nisha. Semua orang menyapa Vidyut. Vidyut bertanya di mana bibi. Ibu Bhalla datang. Vidyut memujinya dan memberinya bunga. Ibu Bhalla membuat Amma cemburu. Ruhi bilang kita punya tamu baru disini dan mendapat Suhail. 

Raman bilang Ruhi kamu berbuat baik untuk mengajak Suhail. Vidyut berterima kasih pada Suhail. Suhail bilang jangan terima kasih, mari menikmati pesta. Romi memainkan lagunya. Mereka semua menari abhi ke pesta shuru hui hai. Shagun, Mani dan Aaliya masuk dan menyukai pesta itu. Shagun melihat Vidyut dan mengatakan apa yang dia lakukan di sini, jika Mani melihat dia saat itu .... Mani mengatakan bahwa Vidyut adalah pawang partai. Dia bertanya apa kepribadiannya,

Dia menginginkan perhatian Raman menyambut mereka. Adi melihat Aaliya dan mengingat pertarunganmu. Mani bertanya pada Adi dengan baik. Adi bilang iya. Mani meminta dia untuk sedikit santai, stres tidak baik, orang tetap marah dan hubungan merusak, saya tahu Anda memiliki kedewasaan untuk menangani hubungan.

Bhalla membawa Mani. Adi mengatakan apa yang ingin dikatakan Adi, saya tidak dewasa. Dia minum. Aaliya meminta Adi untuk tampil di lantai dansa. Adi pergi dengan marah. Dia mengatakan apa yang terjadi padanya dan mengejarnya. Dia bertanya apakah Anda masih kesal, lupakan semua itu, kenapa kita tidak menikmati pesta ini. Dia mengatakan menghentikan drama ini, Anda memberi tahu Mani tentang pertarungan kami, merusak citra saya dan sekarang bertindak tidak bersalah, Mani mengira saya belum dewasa. 

Dia bilang Anda mungkin keliru. Dia bilang cukup, pergi dan nikmati pesta, tinggalkan aku. Dia mengatakan cukup Adi, lihatlah, mengapa Anda bersikap kasar, Anda tidak pantas mendapatkannya. Dia pergi. Dia marah. Shagun mencari Pihu. Dia melihat pertemuan Mani dan Vidyut. Dia mengatakan apa yang Vidyut bicarakan dengan Mani. Dia membuat minuman jatuh di Vidyut dan mengatakan maaf, kau baik-baik saja. 

Vidyut pergi untuk membersihkan pakaiannya. Amma bertemu Mani. Shagun mengejar Vidyut. Dia menghentikannya dan mengatakan bahwa saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Anda, apa pun yang terjadi di antara kami di Australia, saya tidak ingin Mani tahu, kami sudah menikah, kami akan mendapat masalah. Dia bilang jangan khawatir, saya tidak akan bilang, dan maaf. Dia bilang baik-baik saja, keluar setelah beberapa saat. Dia pergi. Ruhi mengambil makanan ringan dan tergelincir. Suhail memeluknya. Mereka memiliki eyelock. Ishita dan Shagun melihat mereka.

Shagun mengatakan orang ini akan mengelola Ruhi, bagaimana Anda bisa ceroboh, Anda tidak bisa mengelola tiga anak. Ishita bilang apa maksudmu Shagun bilang kau tidak peduli dengan anak-anakku, tidak bisakah kau melihat Ruhi membawa cowok ke pesta rumahmu dan berdansa dengannya, dia tertarik padanya, dia berumur 17 tahun, dia adalah anak perempuanmu, apakah ini asuhanmu? 

Ishita bilang tolong jangan menunjuk pada asuhan saya, dia tidak mendatangi Anda, Anda tidak punya hak untuk mengatakannya, Anda sudah siap untuk meninggalkan suami dan menyerahkan anak perempuan untuk pria yang tampan, saya tahu bagaimana cara mengatur anak perempuan saya. Shagun bertanya apakah kamu tidak melihat .... Ishita berbalik dan mereka kaget melihat Mani. Mani bilang Ishu, kupikir kamu adalah temanku, kurasa aku salah. 

Dia pergi. Ishita bilang aku harus memberitahu Mani. Shagun bertanya apa masalahmu, aku yakin ini rencanamu. Raman dan semua orang datang Raman bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan bahwa Mani tahu tentang Vidyut. Dia bilang kita harus pergi dan mereka pergi. Shagun mengatakan bahwa kalian semua menginginkan ini, Anda memanggil saya untuk mempermalukan. Ibu Bhalla menegurnya. Shagun bertanya pada Shagun apakah dia harus mengatakan sesuatu dan pergi.

Ishita dan Raman menghentikan Mani. Mani bilang kau melanggar kepercayaanku, kau menyembunyikan hal yang besar. Ishita bilang kami tidak ingin menyakitimu. Dia bilang sakit hati adalah kata kecil, Anda meyakinkan saya untuk menikahi Shagun, dia siap untuk meninggalkan saya dan kembali seolah-olah tidak ada yang terjadi, Anda tahu ini dan tidak memberi tahu saya, Anda tidak berpikir bagaimana perasaan saya. 

Raman bilang kenapa kamu menyalahkan Ishita, itu bukan kesalahannya. Mani bilang kamu sudah menyembunyikan ini juga Aaliya datang dan berkata maaf, kami tidak ingin kamu tahu ini. Mani bilang kau juga tahu, aku merasa seperti orang bodoh. Shagun datang dan mengatakan ini tidak benar. Mani bertanya apa yang ingin Anda katakan, mengapa Anda tidak memberi tahu saya sebelumnya? Shagun bilang aku takut dan tidak ingin kehilanganmu, Raman dan Ishita merencanakan ini, Vidyut bertindak untuk mencintaiku, mereka melakukan ini untuk mendapatkan Pihu. Mani bilang diam, kau terjebak dalam rencana mereka dan ingin pergi dengan Vidyut, aku tidak tahu apa yang akan terjadi dari Shagun, saat sahabatku menipu saya. Dia bilang mereka berdua melakukan ini.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1568
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1567