Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1562

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1562 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya mengingat kata-kata Raman. Adi mendatanginya dan bertanya apakah dia memikirkan Mani dan Shagun. Dia bilang seharusnya kau mengatakan yang sebenarnya pada Mani, seharusnya aku tidak mengatakan ini, tapi aku tahu Shagun, dia adalah ibuku, dia tidak akan pernah berubah. Mani harus tahu kebenaran, mengapa Anda ingin mengikat Mani dalam relasi ini, biarkan dia memutuskan. 

Dia mengatakan hubungan penting dengan Mani, dia tidak peka, dia orang yang sangat baik. Dia mengatakan bahwa nilai itu baik-baik saja, tapi dia tidak dapat terikat dalam hubungan buruk, saya harap Anda tidak menerima saya untuk menjadi seperti Mani, saya bukan orang suci, kejujuran harus ada dalam hubungan daripada menjaga hubungan. Dia mengatakan menjaga hubungan adalah cinta. Dia mengatakan tidak ada cara, cinta harus praktis, untuk

Saya jujur adalah imp, pada hari saya merasa hubungan kita tidak memiliki kejujuran, saya akan meninggalkannya, saya tidak dapat bertahan dalam hubungan yang harus saya pertahankan, apa gunanya berhubungan salah. Petugas mengatakan klien telah datang. Adi mengatakan kita akan fokus pada pertemuan sekarang. Aaliya mengatakan apa yang Adi katakan, apa yang terjadi padanya. Simmi membaca berita dan memberitahu Mihika untuk melihat, seorang adik laki-laki membunuh kakak laki-laki karena ia tidak dapat membayar uang. 

Mihika mengatakan yang buruk, setiap orang membantu motif egois. Ruhi datang dan meminta Simmi untuk menelepon Raman dan Ishita. Simmi mengatakan bahwa mereka tidak menelepon, adalah Suhail Behl teman Anda. Ruhi mengatakan ya, baru-baru ini saya bertemu dengannya, dia orang asing dan membantu saya, kami bertemu di bandara, dia membatalkan tiketnya dan memberi saya, dia menurunkan saya sampai kantor polisi, saya meninggalkan paspor di mobil dan dia memberikannya. Dia membantu membuat draft, jika dia tidak bertemu dengan saya, saya pasti berada di Australia dan Ishimaa akan dipenjara.

Simmi bilang kita tidak bisa mempercayai orang asing, tidak ada yang melakukan apapun tanpa motif tersembunyi. Suhail datang dan bilang aku tidak punya motif tersembunyi, sulit dipercaya siapa saja, kamu benar, aku datang untuk kembali cek, Raman lupa masuk ke sana, kurasa dia sedang dalam ketegangan. Ruhi terima kasih dan minta maaf. Dia memintanya untuk duduk, Papa akan datang dan menandatangani cek. Vidyut, Raman dan Ishita pulang untuk membicarakan Nisha. 

Vidyut mengatakan setelah meninggal juga, dia membuat hidupku menjadi neraka. Raman bilang Suhail kamu ... Suhail bilang kamu lupa masuk cek. Raman bilang maaf, saya sedang stres. Suhail bertanya apakah Anda mengatakan tentang Nisha Mirchandani. Raman bertanya apakah Anda mengenalnya, dia adalah seorang gadis gila, dia menyalahkan Ishita karena dia bunuh diri. Suhail bilang aku bisa membantumu, ikut aku. Simmi berpikir apa yang saya pikirkan, dia benar-benar berusaha menolong kita.

Suhail pergi bersama mereka ke kantor polisi dan memberitahu ayah Nisha bahwa Ishita tidak akan dihukum, saya memiliki kebenaran untuk dikatakan, tunggu saja 5mins. Abhishek bertanya apa itu? Suhail meminta mereka semua untuk menunggu. Dia mendapatkan arsip itu dan menunjukkan berkas medis ke Abhishek. Dia mengatakan bahwa Nisha memiliki masalah psikologis, dia tidak sehat secara mental. Mereka semua kaget.

Ayah Nisha mengatakan laporan medisnya yang salah. Suhail mengatakan bahwa Anda akan tahu Dr. Vikram Behl, apakah saya akan diam saja karena iya, dia psikiater, dia adalah ayah saya, dia merawat Nisha sejak bertahun-tahun, saya tahu ini, saat saya melihat orang tua Nisha pada suatu hari ketika saya pergi ke Temui ayahku, kau meneriaki Papa, Papa bilang bahwa keadaan Nisha semakin parah, tapi Anda tidak setuju dengan dia karena khawatir dengan citra Anda di masyarakat. 

Dia mengatakan bahwa ayah Nisha tidak membiarkan file ini masuk ke publik karena kasus ini ada dalam berita oleh nama Vidyut. Abhishek bertanya kepada ayah Nisha apakah dia akan melakukan sesuatu sekarang, semua tuduhan atas Ishita akan turun. Ayah Nisha setuju untuk mengambil kasus kembali. Ishita tersenyum. Orang tua Nisha pergi. Raman bersyukur Suhail. Suhail mengatakan bahwa saya hanya mengatakan apa yang saya ketahui. 

Ishita juga berterima kasih padanya. Raman memintanya untuk pulang, aku yakin keluarga ingin bertemu denganmu. Ishita juga meminta. Suhail setuju. Mereka semua pulang. Keluarga Bhalla merayakannya. Vidyut berterima kasih pada Suhail karena telah membantu semua orang. Raman memberi mereka minuman. Ruhi dan semua orang mengambil selfies. Vidyut bilang aku akan pergi, aku tidak bilang, tapi aku akan segera pergi ke Australia. Saya hanya akan melakukan komentar dan menetap di sana. Ibu Bhalla memintanya untuk mengunjunginya lagi. Vidyut berjanji untuk menemuinya. Dia menyapa semua orang dan pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1563
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1562