Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1561

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1561 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan kebaikannya kau pergi ke kamarku. Dia berterima kasih pada Pihu. Pihu mengucapkan terima kasih karena telah mengatakan yang sebenarnya, semua orang berbohong kepada saya, bahkan mumma pun berbohong kepada saya, semua orang memperlakukan saya seperti bayi, saya mencintaimu karena telah mengatakan kebenaran kepada saya. Dil se dilg rishta jo hai ... .plays ......... .. 

Dia pelukan Ishita. Mereka berkemas. Semua orang melihat dan tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan apapun yang terjadi adalah untuk selamanya. Malamnya, Ishita memeluk pic Pihu dan tersenyum memikirkan kata-katanya. Dia mengingat kata-kata dan kekhawatiran ayah Nisha. Raman datang dan mengatakan Mani menelepon. Dia bilang aku akan memanggil Pihu, waktunya untuk tidurnya. 

Dia membuat dia duduk dan memijat bahunya untuk menghilangkan stresnya. Dia berterima kasih padanya. Katanya jangan khawatir, aku disini. Dia menjadi romantis. Pihu datang untuk menceritakan tentang Adi. Raman pergi dan mengatakan Adi tidak masuk akal, dia tidak bisa mengelola anak-anak. Ishita bilang datang, Pihu tidur sekarang. 

Raman bilang anak-anak harus main, ikut Pihu, kita akan ke Ananya. Pihu bilang tidak, Ishi Maa akan menceritakan cerita sebelum tidur. Raman bilang dia tidak tahu, Dadi kamu tahu betul. Ishita bilang tidak, aku ingat itu. Raman mengatakan tidak. Ishita tertawa dan mengatakan permintaan Pihu. Raman mengatakan apa lagi yang bisa saya lakukan. Pihu meminta Raman untuk datang. Raman duduk bersama mereka. 

Dia meminta Pihu untuk berbaring dan tidur. Ishita meminta Raman untuk menceritakannya. Raman melihat ke atas. Ishita bercerita. Raman mengatakan dekat mata dan mendengarkan Pihu, kamu akan selamat tidur. Ishita bilang jangan ikut campur. Pihu tersenyum. Dia tidur. Raman dan Ishita tersenyum. Pihu memeluk Raman. 

Ishita tertawa. Yeh hai mohabbatein ... ..plays ................ Mani mengatakan Aaliya, kabar baiknya. Dia mengakhiri panggilan dan memberitahu Shagun bahwa Ishita mendapat jaminan, saya akan memanggil Raman. Shagun khawatir Raman bisa menceritakan pada Mani tentang dirinya dan Vidyut karena marah. Dia bertanya apa yang terjadi, semuanya baik-baik saja. 

Dia bilang iya Dia bertanya apakah kita akan pergi dan menemui Raman dan Ishita, mereka akan merasa baik. Dia bilang tidak, Pihu terikat pada saya, saya tidak boleh pergi. Dia bilang aku bangga padamu, aku akan pesan Raman bahwa kita selalu ada untuknya. Dia bilang ya dan membuat wajah berpikir bagaimana Ishita bisa selamat selalu.

Pagi harinya, Raman berbicara dengan Romi di telepon. Dia bertanya pada pria itu apakah dia telah mengirim cek ke Suhail. Dia memberitahu Ishita tentang orang asing yang membantu mereka. Ishita bilang iya, dia hanya membantu kita. Simmi meminta Raman untuk berterima kasih padanya. Raman berkata ya, dia membantu kami, 

dan melihat Shagun datang untuk memberikan pernyataan melawan Ishita, saya ingin memberitahu Mani bahwa Shagun menipu dia, dia sederhana, dia harus tahu bahwa Shagun memberinya perceraian dan akan menikahi Vidyut. Adi melihat ke atas dan memintanya untuk menghentikannya. Raman bertanya mengapa, Shagun menipu Mani. Adi menandatanganinya untuk dilihat. Raman dan Ishita melihat Aaliya.

Raman bilang maaf, saya tidak tahu .... Ishita juga minta maaf. Aaliya bilang tidak, saya minta Raman untuk tidak menceritakan hal ini pada Mani, dia sangat sensitif, dia akan terluka, dia telah menjalin pernikahan dengan baik, dia sangat mencintai Shagun, jika dia tahu Shagun akan memberi Dia bercerai, dia akan mogok, hubungan sangat penting baginya. 

Dia menangis. Raman setuju. Sebuah pemberitahuan datang untuk Ishita. Ishita dan Raman membacanya. Dia mengatakan pemberitahuan pengadilannya, kasus Nisha ada di jalur cepat minggu depan, jangan khawatir. Dia meminta Adi untuk pergi ke kantor. Dia mengatakan Shagun membuat kasus tersebut melawan kami dengan memberikan pernyataan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1562
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1561