Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1559

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1559 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek berkata baik, katakan padaku. Shagun mengatakan bahwa saya telah melihat Ishita dan Vidyut di Adelaide, mereka seperti pasangan romantis, saya yakin mereka berselingkuh. Raman mengatakan berhenti omong kosong. Abhishek mengatakan santai Raman, diamlah, kalau tidak aku harus mengirimmu keluar. Shagun bilang aku mendengar Vidyut memberitahu Ishita tentang Nisha, bagaimana mereka berdua menipu Nisha, mereka tertawa. Vidyut datang dan berkata Raman, Romi memanggil saya. 

Dia melihat Shagun. Dia meminta Vidyut apakah dia mengidentifikasinya? Dia bilang dia bertingkah asmara dan berselingkuh dengan saya juga, apakah saya mengatakan benar Vidyut, katakan yang sebenarnya. Abhishek bertanya kepada Vidyut apakah dia mengatakan yang sebenarnya. Vidyut bilang iya, tapi ada alasannya. 

Shagun mengatakan bahwa dia menggunakan status selebriti dan bermain game dengan anak perempuan, Ishita mengetahui segalanya, dia tahu dia sedang bermain dengan saya dan mendukungnya, Vidyut dan Ishita melakukan ini juga dengan Nisha. Ayah Nisha bertanya kepada Abhishek, apakah menurut Anda Ishita tidak bersalah. 

Abhishek bilang tolong tunggu di luar. Shagun bilang tunggu, kenapa kamu mengirim dia ke luar, aku datang untuk mereka. Dia bilang aku menyesali apa yang terjadi dengan putri Anda, maaf mendengarnya, Anda bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan, inilah nomor saya. Dia pikir Anda suka menurunkan Raman, Anda lupa bahwa Anda tidak bisa mengacaukan saya, saya adalah Shagun Arora. Dia melihat Raman dan pergi.

Ayah Nisha bertanya apa bukti yang Anda butuhkan sekarang, memasukkan Ishita ke dalam penjara, dia membunuh anak perempuan saya. Abhishek memintanya untuk pergi keluar dan tidak mengajarinya karyanya. Dia mengirim Ishita ke ruang tunggu. Kekhawatiran Raman Yeh hai mohabbatein ... .plays .......

Romi memberitahu Raman bahwa kita mendapat jaminan, tapi draf permintaannya adalah .... Raman mengatakan bahwa Shagun merusak kasus kami, mengatur DD. Romi mengatakan santai, Anda tahu terburu-buru di bank, saya akan kelola, jangan khawatir, kita akan mendapatkan jaminan hari ini. Raman mengatakan memanggil siapa pun tapi melakukan pekerjaan ini. Dia bilang DD harus diatur dengan cara tertentu.

Ruhi mendarat di Delhi dan menelepon ke rumah. Dia khawatir. Pria itu menatap dan menyambutnya. Dia mengucapkan terima kasih untuk tiketnya. Dia bilang baik-baik saja, saya bisa merasakan Anda harus pergi ke tempat lebih awal, saya bisa memberi Anda angkat. Dia mengucapkan terima kasih, tapi ibuku bermasalah, jadi saya harus pergi ke kantor polisi. Dia bilang seharusnya kau memberitahuku sebelumnya, ayo aku akan menjatuhkanmu. 

Ibu Bhalla meminta Romi untuk bergegas dan membuat DD. Dia mengakhiri panggilan. Aaliya membawa pulang anak-anak. Pihu bilang kami bersenang-senang, di mana Ishita Maa, aku punya sesuatu untuknya. Nyonya Bhalla berbohong padanya. Dia meminta mereka untuk melakukan pekerjaan rumah dan mengirim mereka. Aaliya bilang jangan khawatir, Adi dan Mani sedang mencoba membuat DD. Ibu Bhalla berharap hal yang sama.

Orang itu menjatuhkan Ruhi ke kantor polisi. Dia berterima kasih padanya. Dia pergi dan bertanya tentang Ishita. Raman melihatnya dan bertanya bagaimana Anda datang ke sini? Ruhi mengatakan saat aku mengenalnya, aku mengambil penerbangan berikutnya dan datang ke sini. Raman bilang dia ada di dalam, aku harus membuat DD, jangan khawatir, kuatlah. Ruhi pergi dan memeluk Ishita. Dia menangis dan bilang aku tidak bisa melihatmu seperti ini. 

Ishita menghiburnya. Dia bertanya pada Ruhi tentang pekerjaannya. Ruhi mengatakan itu tidak terjadi, setelah mengetahui tentang Anda, saya baru saja meninggalkan pekerjaan dan datang ke sini. Ishita merasa tidak enak. Ruhi mengatakan semuanya akan baik-baik saja, Papa pergi untuk mendapatkan jaminan untukmu. Ishita bilang aku tegang tentang Pihu. Ruhi bilang aku akan mengaturnya. 

Ishita mengatakan bahwa kita berbohong kepadanya lagi, dia memilih saya, dan sekarang kita berbohong, jika dia tahu, dia akan terluka, dia tidak terlalu muda, dia mampu menangani semua kebenaran, bahkan jika dia merasa tidak enak, dia memiliki Benar untuk mengetahui semua ini, bagaimana kita melakukan ini, dapatkah Anda memberitahunya dari sisi saya dan menjelaskan kebenaran. Ruhi bilang jangan khawatir aku akan menjelaskannya dan dia akan mengerti, bolehkah aku tinggal bersamamu untuk beberapa lama. Ishita memeluknya dan berharap Pihu memahaminya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1560
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1559