Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1558

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1558 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan orang tua Nisha menuduh Ishita di kantor polisi. Ayahnya bilang kau bertemu Nisha dua hari yang lalu. Ishita bilang aku tidak bertemu Nisha, aku di Australia, aku baru saja kembali. Dia bilang jangan bohong, dia bertemu denganmu dan memintamu untuk tidak mengikutinya dan Vidyut, kamu tidak setuju. Raman menenangkan Ishita. Pria itu bertanya, apakah saya berbohong, apa ini, lihat ini, ini catatan masuk klinik Ishita, itu berarti dia datang untuk menemui Anda di klinik. 

Ishita bilang aku tidak ingat bertemu dengannya, bagaimana ini dilakukan? Raman bilang masuk bisa palsu, ada banyak cara untuk melakukan ini. Pria itu bertanya menurut Anda keluarga lain sebagai keluarga Anda, kami mengenal keluarga Anda, keluarga paling tidak berbudaya. Raman marah. Abhishek menghentikan Raman dan meminta polisi untuk mengambil Ishita. Raman mengatakan Adi dan Romi

Akan mendapatkan uang jaminan, aku akan membawamu bersamaku, jangan khawatir Ishita. Mihika meminta Ibu Bhalla untuk tidak menahan ketegangan, Ishita tidak bersalah, Adi dan Romi pergi untuk mendapatkan jaminan, mereka akan mendapatkan Ishita. Pihu kembali. Neelu mengatakan bahwa Pihu terlambat dan bus pun terjawab. Bhalla mengatakan bahwa tidak perlu mengirim anak ke sekolah hari ini, Pihu dan Ananya mengganti pakaian dan pergi dan bermain. 

Aaliya bertanya akan kalian datang untuk syuting. Pihu setuju. Mereka berubah. Bhalla mengatakan jika ada anak yang mengatakan pada Pihu tentang Ishita di sekolah, itu tidak akan baik. Ibu Bhalla meminta Aaliya untuk tidak membiarkan Pihu mengetahui apapun, apa yang akan kita lakukan jika Ishita tidak datang sampai petang. Aaliya mengatakan bahwa saya akan membawa mereka untuk film, lalu belanja dan permainan, mereka tidak akan tahu.

Adi dan Romi menunggu untuk menemui hakim dan mendapatkan surat jaminan. Pengacara datang dan mengatakan ada banyak kasus, akan memakan banyak waktu untuk pendengaran kita. Kekhawatiran Adi Romi mendapat telepon Raman dan meminta pengacara segera bergegas. Raman bertanya pada Romi apa yang terjadi. Romi bilang kita akan segera mendapatkan surat jaminan. 

Raman mengatakan tidak datang tanpa uang jaminan. Abhishek memanggil Raman. Dia meminta Vidyut pulang, media menekan kami. Vidyut bilang aku tidak akan pergi sampai surat berharga dikirim. Raman bilang aku ingin bertemu Ishita, dia membutuhkanku, kumohon. Abhishek mengatakan denda 10mins. Raman pergi menemui Ishita. Dia memeluknya.

Dia bilang aku tidak dalam ketegangan, aku tahu kau akan membebaskanku dari sini. Dia mengatakan semua karena saya, saya selalu melakukan sesuatu dan Anda terluka, saya melakukan drama Vidyut. Dia bilang itu keputusan kami, saya yakin saya tidak melakukan kesalahan, tidak ada yang akan terjadi, mereka akan meninggalkan saya. 

Dia mengatakan bahwa kami memberi tahu Pihu bahwa kami akan pulang sampai malam, dia akan mendapat pertanyaan jika kami tidak sampai di rumah, tidak tahu harus melakukan apa, kami mendapatkannya dengan susah payah. Abhishek datang dan mengatakan ada kabar buruk Raman. Raman bertanya apa. Abhishek bilang ikut aku.

Raman bertanya bagaimana mungkin. Ishita bertanya kepada Abhishek bagaimana kamu bisa percaya ini, kamu kenal aku? Raman mengatakan bahwa Nisha adalah seorang penguntit, bagaimana bisa Ishita bertanggung jawab. Abhishek bilang aku tahu, tapi saksi mata baru mengubah arah kasusnya, dia bilang dia telah melihat perselingkuhan Ishita dan Vidyut. Ishita bertanya siapa itu Shagun datang ke sana. Mereka kaget. 

Shagun mengatakan bahwa saya datang untuk memberikan pernyataan di sini, tapi tidak kepada Abhishek, saya tidak mempercayainya, dia adalah polisi rumah Bhalla, saya meragukan niatnya. Abhishek mengatakan bahwa pekerjaan saya paling imp bagi saya, saya tidak akan mendukung penjahat, saya perwira senior di sini dan menangani kasus ini. Inspektur bertanya kepada Abhishek mengapa Anda memberikan penjelasannya. Dia menegur Shagun dan membela Abhishek. Shagun setuju untuk memberikan pernyataan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1559
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1558