Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1556

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1556 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman datang ke kamar untuk berbicara dengan Ishita. Dia mengatakan kebaikan yang Anda nikmati, kita akan berbicara besok. Dia membuka lemari dan mengambil pakaian Ishaan. Dia pikir apa yang terjadi. Dia mengingat Ishaan dan mengerti. Dia bertanya apakah Anda sangat mengantuk dan bertanya kapan dia mulai melakukan ini, Anda menikmati dengan menarik kaki kita. Ishita mengatakan Ayyo, kesenangannya adalah kamu tidak mengenaliku, mudah saja membodohimu. 

Vidyut memanggil Raman dan meminta Raman untuk datang ke kantor polisi, Nisha melakukan bunuh diri. Raman kaget. Vidyut bilang Nisha telah menyebutkan namaku, tolong aku keluar. Raman bilang aku datang. Vidyut bilang aku tidak kenal gadis itu, aku keluhan tentang Nisha, dia telah mengirim nikah shagun kepadaku, kamu telah membatasi dia, kenapa kamu menaruhnya di atasku? Abhishek bilang dia meneleponmu 15 kali kemarin. 

Vidyut bilang dia menelepon saya, saya tidak, banyak penggemar menelepon saya. Abhishek mengatakan bahwa dia bunuh diri, kami akan mengetahuinya bunuh diri atau pembunuhan, mengapa Anda gelisah jika Anda tidak melakukan apapun, Nisha kaya, dia adalah putri perhiasan. Vidyut berkata baik, apa yang akan saya lakukan. Pengacaranya datang dengan surat jaminan. Abhishek mengatakan mengapa jaminan, kami tidak menangkapnya, kami memanggilnya untuk diselidiki. 

Vidyut mengatakan Abhishek tidak mengerti, bunuh diri itu menyedihkan, saya cinta fans saya, salah satu penggemar saya meninggal dan saya harus hidup dengan kebenaran ini sekarang. Abhishek mengatakan jika dia menelepon Anda berkali-kali, mengapa Anda tidak menghalangi dia? Pengacara mengatakan bahwa Anda tidak bisa menghentikan Vidyut seperti ini. Abhishek berkata baik, bawa dia, tapi Vidyut tidak bisa pergi dari kota. Vidyut bilang saya mengerti, saya akan melakukan apa yang saya bisa, terima kasih.

Raman dan Ishita bertemu dengan Vidyut di luar kantor polisi. Vidyut bercerita tentang Nisha. Pengacara meminta Vidyut tinggal di hotel sampai beberapa hari. Raman meminta dia untuk tinggal di rumahnya. Vidyut mengatakan bahwa nama Ishita ada hubungannya dengan saya, saya tidak bisa tinggal di sana. Ishita dan Raman bersikeras. Vidyut mengatakan kepada mereka bahwa Abhishek menangani kasusnya. Raman mengatakan kemudian dipecahkannya. 

Ishita bilang dia akan membantu kita, tapi kita akan berbicara dengannya. Mereka meminta Vidyut ikut. Media menghentikan Abhishek dan bertanya tentang kasus bunuh diri Nisha. Abhishek meminta mereka untuk menunjukkan kepekaan dan membiarkan polisi melakukan pekerjaan mereka. Dia memasuki rumah Nisha dan melihat foto Vidyut di dinding. Inspektur mengatakan Pak, gadis-gadis ini terlihat terobsesi. Abhishek mengatakan mengetahui bunuh diri atau pembunuhannya, jika pembunuhannya, yang berada di belakangnya, menemukan petunjuk. Mereka cek

Kamarnya bagus Abhishek mendapat lebih banyak foto dan buku harian. Inspektur menunjukkan foto Ishita dan Vidyut dan mungkin Nisha bermasalah dengan Ishita. Abhishek mengatakan berita kontroversi mereka juga dimuat di surat kabar. Catatan bunuh diri Nisha ditemukan. Abhishek mengatakan Vidyut Sahay ...... .. Masalah Vidyut dibahas di rumah. Ishita meminta mereka untuk tidak berbicara di depan Vidyut. Raman bilang iya, jangan beri tekanan padanya. Vidyut datang. Simmi bertanya padanya apa yang akan dia miliki. Adi berpikir adalah Aaliya o dengan saya dan mengejarnya.

Aaliya berbicara dengan Mani dan mengatakan bahwa saya sedang sarapan pagi, saya akan datang. Adi menghentikannya dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang Anda akan merasa tidak enak jika mengatakan sesuatu, kita akan membatalkan pertunangan, semuanya akan mudah terjadi dalam hidup. Dia memeganginya dan bertanya apakah Anda sangat mencintaiku sebanyak ini, untuk membatalkan pertunangan dalam satu pertarungan, maukah Anda meninggalkan saya, 

bahkan jika Anda ingin pergi, saya tidak akan membiarkan Anda pergi, saya mencintaimu, Anda baik-baik saja terhadap saya, jangan Katakan kau akan meninggalkanku Dia mendekat. Neelu datang untuk memanggilnya. Adi pergi dan bilang aku akan datang. Aaliya meminta Adi untuk pergi. Raman meminta Adi untuk tinggal di rumah, saya akan pergi ke kantor, mengatur apakah ada masalah dengan Vidyut. 

Adi senang dan setuju. Adi bertanya kepada Aaliya apakah aku akan menjatuhkanmu? Dia bilang tidak. Dia memintanya untuk tidak membatalkan pertunangan. Dia bilang aku akan berpikir. Dia tersenyum. Dia pergi dan bertabrakan dengan pria yang telah mengalahkan pria mobil itu. Dia menawarkan tumpangannya. Dia bilang tidak, saya akan kelola. Dia bilang saya mengerti percaya orang asing itu berisiko, tapi Anda bisa mempercayai saya. Dia mengatakan bukan tentang kepercayaan, dia meyakinkannya. Dia pergi bersamanya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1557
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1556