Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1553

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1553 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan mereka semua bermasalah. Shravan mengatakan bahwa semua suami akan mengalami masalah. Ananya bilang iya, karena pembicara anda, Raman akan mengatur segalanya. Pihu mengatakan bahkan Ishi Maa tidak kurang. Ishita meminta Raman untuk mengatakannya. Raman bilang iya, saya punya masalah, jaringan mereka tidak meninggalkan mereka, mereka ingin bebas, kita menginginkan kebebasan, saya akan di rumah, saya tidak masalah. Ishita bilang baik-baik saja, kami akan memberimu kebebasan, beritahu kami apa yang kamu inginkan dengan tepat.

Raman mengatakan BOB, Band of boys ingin pergi sendiri. Para wanita berdiskusi. Ishita mengatakan bahwa kami memutuskan bahwa kami akan memberi Anda kebebasan 24 jam, Anda melakukan apa yang Anda inginkan, tidak ada batasan dari pihak kami. Romi bertanya apakah ini jebakan mereka? Adi bilang aku merasa begitu. Ishita mengatakan bahwa tidak ada jebakan, kami peduli untuk Anda, jika Anda tidak ingin peduli, baiklah mengambil kebebasan. 

Raman mengatakan itu bukan perangkap, kita bebas. Ibu Bhalla meminta mereka untuk menikmati. Orang-orang pergi. Ishita mengatakan apa yang akan mereka lakukan, mereka sangat senang, apakah kita salah. Vidyut pulang. Hamba mengatakan seseorang sedang menunggumu. Seorang gadis bertemu dengan Vidyut. Dia bilang itu kartu pernikahanmu. Vidyut bertanya apa, perkawinan saya? Dia membaca bahwa Vidyut menikah dengan Nisha. Dia bertanya apa ini, Anda memberikan ini untuk Anda, apa sih. 

Dia bilang saya tidak tahu, wanita lantai meminta saya untuk memberikan ini kepada Anda. Dia menegur pelayan. Dia mengirim gadis itu. Dia bertanya kepada pelayan apakah dia tidak tahu Nisha duduk datar di lantai. Katanya Nisha menjadi masalah. Dia memanggil sekretaris bangunan dan bertanya mengapa Anda memberi flat kepada Nisha, uang bukanlah segalanya, baiklah, pergi ke neraka. Dia bilang aku harus pergi sesuatu dan menghentikan Nisha.

Raman mengatakan bahwa kita mendapat kebebasan, tapi kita seharusnya tidak melupakan batas kita. Romi bilang mari menikmati kebebasan kita. Para wanita membicarakan pria itu. Ishita bilang kita akan santai, ke mana mereka akan pergi, mereka akan tahu nilai kita, kita harus percaya diri. Simmi bilang ya, pria tidak punya nyali seperti yang mereka tunjukkan, mereka pengecut. Ibu Bhalla mengatakan tidak tahu apa yang mereka rencanakan. 

Raman mengatakan 24 jam akan segera berakhir, semuanya membosankan, siapa yang akan memikirkannya. Raman melihat Adi. Adi bertanya kenapa kamu semua menatapku, aku belum menikah, aku jadi membosankan bersama kalian semua. Romi mengatakan bahwa Adi tidak akan mengerti, kita akan berpikir apa yang harus dilakukan. Raman mengatakan Vidyut akan membantu kita dalam kegembiraan, hidupnya memiliki bumbu, dia sarjana. 

Dia memanggil Vidyut. Vidyut menemui Abhishek dan mengeluh tentang Nisha. Abhishek bilang kita akan melakukannya Perintah penahanan, kami akan menangkapnya jika dia berada dalam jarak 5 km. Vidyut menjawab panggilan Raman. Raman bilang aku mau bantuanmu Vidyut bertanya apakah Anda akan membuat saya BF Ishita lagi. Raman mengatakan tidak, saya ingin beberapa panduan. Vidyut bertanya apa. Raman bilang kita semua akan datang.

Neelu meminta Ibu Bhalla untukku minum teh untukmu. Ishita dan Mihika membersihkan barang-barang dapur. Neelu bertanya mengapa mereka membersihkannya. Mihika mengatakan pikiran kita akan ditempati, Anda pergi dan beristirahat. Aaliya bilang aku akan pulang, aku ingin menunjukkan Adi aku bisa mengatur sendiri, aku memesan taksi, aku tidak peduli apa yang Adi lakukan. Aaliya pergi dan melihat mobil putih yang sama lagi. Dia mengingat jumlahnya dan mengatakan jumlahnya yang sama, saya tidak akan meninggalkannya hari ini. 

Dia bertanya pada pria apakah Anda sama yang mengirim karangan bunga ke Simmi. Dia menegur pria itu. Pria itu bertanya apa omong kosong, saya tidak melakukan apapun, bukti apa yang anda punya. Dia bilang aku punya hadiahnya. Pria itu mendorongnya. Seorang pria lain datang dan memegang Aaliya. Dia mengembalikan teleponnya dan menegur pria itu karena mengangkat tangan pada seorang gadis, jika Anda memiliki keberanian, kalahkan saya. Mereka berkelahi. Dia meminta Aaliya untuk pergi, aku akan mengaturnya. Aaliya berterima kasih padanya dan pergi dengan taksi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1554
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1553