Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1552

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1552 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla bilang dia pria yang baik. Bhalla bertanya kenapa kamu memeluknya? Dia bilang kamu cemburu, kalau kita suka sama cowok, tidak bisakah kita senang. Dia bilang akankah Anda menanggung ini jika saya melakukan ini dengan wanita cantik manapun? Appa bertanya pada Amma mengapa kamu mengundang Vidyut pulang. Romi bertanya pada Mihika mengapa kamu tidak menyajikan makanan? 

Adi mengatakan bahwa Aaliya tidak memberi makan saya makanan karena cinta, Anda hanya datang dengan air mata kepada saya. Aaliya mengatakan bahwa dia adalah tamu, jangan bandingkan dia dengan dirimu sendiri. Mereka semua berdebat. Teriakan Raman cukup. Dia menegur para wanita dan meminta kita hanya mendapatkan ejekan istri. Orang-orang pergi. Ishita bilang aku pikir kita wanita harus bicara, mereka tidak bisa memerintah seperti ini.

Shagun bilang kenapa banyak kesibukan disini. Mani bilang aku memesan meja, mungkin ada selebriti yang datang. Dia mendapat telepon dan pergi. Shagun melihat Vidyut. Dia berbalik dan berkata bahwa saya harap dia tidak melihat saya. Vidyut mendatanginya dan menyambutnya. Dia bilang aku tahu kamu marah, maafkan aku Dia bilang tutup mulut, aku tidak mau bicara denganmu, tinggalkan aku sendiri. 

Mani datang ke sana dan bertanya apakah kita sudah bertemu sebelumnya. Vidyut memperkenalkan dirinya. Mani bilang maaf aku tidak mengenali kamu. Vidyut berkata baik-baik saja, nikmati makan malammu. Dia pergi. Mani bertanya pada Shagun kenapa kamu berbicara kasar dengannya, kamu kenal dia? Dia bilang tidak, selebriti punya sikap, saya ketemu dia di Australia. Mani bilang baik-baik saja, jangan merusak mood kamu, ayo. Dia meminta kita pergi ke tempat lain. Dia bilang baik-baik saja. Dia pikir saya tidak ingin Mani tahu tentang saya dan Vidyut.

Shravan meminta Ananya dan Pihu untuk pergi dan menguji speakernya. Raman dan semua orang datang ke sana. Ishita berbicara dengan semua wanita. Ibu Bhalla memuji Vidyut. Amma mengatakan dia baik-baik saja, bagi saya pria paling tampan adalah Vishwa saya, dia adalah pahlawan saya. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Anda harus menguji nomor kacamata Anda. Mereka tertawa. Ishita bilang jangan berdebat sekarang. 

Ibu Bhalla mengatakan bahwa suami kita harus tahu bagaimana perasaan kita saat memberi arti penting pada orang lain. Mihika dan Aaliya setuju untuk membuat mereka cemburu. Simmi bilang iya, aku melihat wajah mereka. Pihu mengatakan mengapa Shravan tidak mengatakan apapun, bagaimana mengetahui terhubung atau tidak. Shravan menghubungkan. Pihu mengatakan kerjanya. Raman mengatakan mereka membuat kita menari, jika mereka tahu kita cemburu, mereka akan mendominasi kita. Adi bilang iya, Aaliya menunjukkan banyak amukan. 

Romi bahkan mengatakan Mihika, maaf Appa, dia selalu menganggapku salah. Raman bilang aku menikah dengan yang lebih berbahaya. Appa dan Bhalla juga mengatakan tentang istri mereka yang berlebihan di depan Vidyut. Raman mengatakan bahwa kita seharusnya tidak membiarkan api ini meledak, kita akan mengumumkan perang. Mereka semua keluar. Shravan pergi bersama mereka. Mereka semua melihat wanita-wanita itu dengan marah menatap.

Raman bertanya apa yang terjadi. Ishita menunjukkan pembicara. Shravan bertanya apa pun yang dikatakan Raman, apakah itu terdengar pada pembicara. Raman bilang bisakah kamu mengatakannya sebelumnya? Mereka semua khawatir. Raman bilang begitu, ya saya bilang. Ishita bilang kita semua mendengar kalian semua bermasalah dengan kami, katakan pada kami. Adi mengatakan tidak ada Ishi Maa. Ishita mengatakan agar tua-tua berbicara. Raman mengatakan datang kepada para tetua tua dan membawa Romi ke depan. Romi mengatakan itu benar, Mihika tidak mempercayaiku, dia selalu meragukanku. Mihika menatapnya. Romi menjadi tegang dan bilang aku selesai, sekarang giliran Appa.

Appa meminta anak-anak untuk pergi dan bermain. Ananya dan Pihu pergi. Ishita mengirim Shravan. Amma meminta Appa untuk mengatakannya. Appa bilang istriku mencintaiku dan aku juga mencintainya, tapi dia selalu ada di sekitarku, tidak memberiku ruang. Raman tersenyum. Appa mengatakan bahwa manusia menginginkan ruang. Adi bilang aku setuju denganmu, Aaliya memanggilku 50 kali, aku hanya bilang baik sayang, dia hanya menangis, yang menangis sepanjang hari, akankah aku menabrak tembok, aku ingin istirahat? Raman bilang bagus. Ishita mengatakan apa yang baik, ceritakan masalahmu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1553
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1552