Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1551

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1551 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shravan mengatakan kepada Ananya dan Pihu bahwa Bala menjadi pembicara baginya. Mereka bertanya mengapa dia bersemangat untuk ini. Shravan mengatakan bahwa Anda dapat mengoperasikannya melalui telepon, Anda bisa mendengar lagu dan bahkan percakapan. Mereka menyukainya. Raman memanggil Neelu dan bahkan dia punah. Vidyut bertanya ke mana semua orang pergi. 

Raman bilang iya, semua ada disana. Bhalla mengatakan mungkin Ishita pergi untuk mendapatkan obat-obatan saya. Vidyut berbicara dengan mereka. Dia bilang aku tidak bertemu bibi sampai sekarang. Adi dan Romi mendapatkan air dan biskuit. Raman meminta mereka untuk tidak menaruh nampan di kepala Vidyut, mereka gugup, bagaimana airnya. Vidyut bilang aku bisa melihat, airnya baik-baik saja.

Ibu Bhalla datang dengan avatar keren. Raman dan semua orang melihatnya. Dia mengambil bunganya. Dia duduk di antara Raman dan Vidyut. Dia bilang aku mumi Raman. Vidyut menyambutnya sebagai bibi. Dia memegang tangannya dan berbicara dalam bahasa Inggris. Dia bilang saya muda, pernikahan saya terjadi di usia muda, saya senang duduk dengan tampan. Raman mencoba menghentikannya. Simmi, Mihika, Aaliya datang dengan pakaian keren.

Mereka semua menyapa Vidyut. Bhalla meminta mereka untuk membeli makanan untuk Vidyut. Ibu Bhalla memberinya biskuit. Dia meminta Bhalla untuk pergi dan mendapatkan makanan. Romi menjelaskan Bhalla apa maksudnya. Vidyut mengucapkan terima kasih, saya tidak suka makanan gorengan. Aaliya mengatakan itu terlihat, dia sangat bugar. Ishita datang dan tersenyum. Simmi bilang aku m Simmi, 

aku juga tidak makan hal goreng, kamu olah raga, kamu sangat ... maksudku aku mendapat makanan diet, aku akan mencarikan untukmu Mihika bertanya apa yang akan kamu inginkan, teh hijau, teh masala. Dia bilang kopi. Romi bertanya padanya apa. Dia pergi. Semua orang mencoba untuk mengesankan Vidyut. Raman bertanya apa yang terjadi, mummy ji adalah bahasa yang mengatakan, itu tidak terlihat bahasa inggris. Dia bilang mereka membawa saya dan membuat saya siap, Vidyut ganteng dan patut mendapat perhatian ini. Dia pergi untuk melihat makanan ringan. Mihika mendapat kopi. Raman melihat ke atas.

Shagun frustrasi. Mani datang dan bertanya apa masalahnya. Shagun bilang aku pecundang, semua orang memaki saya, saya tahu saya bisa bertemu dengan Pihu, tapi Pihu tidak tinggal dengan saya, saya memasak untuk mengalihkan perhatian saya, saya tidak dapat berkonsentrasi dan membakar makanan. Dia mengatakan sebuah masalah kecil, kami akan memesan makanan, di mana Aaliya. Dia bilang Aaliya marah melihat makanan yang dibakar dan pergi, dia sedang berbicara dengan Adi dan akan mengeluh tentang saya. Katanya lupakan saja, bersiaplah, kita akan keluar, kamu akan merasa lebih baik. Dia setuju.

Ishita, Simmi dan semua orang melayani Vidyut. Raman, Romi dan Adi terlihat. Romi meminta Mihika untuk lulus chutney. Dia meminta dia untuk mengambil sendiri. Raman menatap Romi. Ibu Bhalla bilang aku suka kriket. Vidyut bilang sangat bagus. Dia mendapat telepon dan pergi untuk menjawab. Simmi mengatakan beberapa panggilan Nisha.

Vidyut mengatakan pernikahan apa, berhenti mengganggu saya. Dia bilang maaf, fansnya yang gila. Dia terus memanggil saya, dia memiliki halusinasi bahwa kita menikah. Raman bertanya bagaimana Anda mengatur semua ini? Vidyut mengatakan sebagai selebriti, saya harus menanganinya. Amma dan Appa datang. Amma terkejut melihat Vidyut dan mengatakan Ayyo .... Vidyut Sahay. Mereka semua tersenyum. Vidyut menyambutnya.

Pihu meminta Shravan untuk makan. Dia bilang pembicara tidak bekerja. Ananya bertanya pada Pihu mengapa anak laki-laki semacam itu. Vidyut terima kasih semuanya. Dia meminta maaf atas foto itu. Raman mengatakan baik-baik saja, Anda selebriti. Ibu Bhalla bilang kamu tampan, kamu tidak punya banyak makanan. Amma bilang datanglah rumahku, aku akan membuat manis. 

Vidyut bilang aku punya banyak makanan, lain kali aku akan makan. Raman bilang biarkan dia pergi, dia punya banyak kerja. Ibu Bhalla memberikan nomornya kepada Vidyut dan mengatakannya datang lagi. Vidyut bilang aku akan datang, sampai jumpa. Dia pergi. Para wanita tersenyum. Ammi bertanya pada Ishita mengapa kau tidak memberitahuku tentang Vidyut, aku datang dengan saree kapas. Ishita bilang jangan khawatir, dia terkesan denganmu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1552
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1551