Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1549

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1549 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mendapat Ananya siap dan Ananya berterima kasih padanya. Pihu melihat ke atas. Simmi meminta Ananya untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Dia meminta Pihu untuk datang, saya akan membuat gaya rambut Anda. Pihu bilang tidak. Ibu Bhalla meminta Pihu untuk datang, aku akan membuat rambutmu. Pihu mengambil sisir dan minyak, dan berlari ke Ishita. 

Dia mengatakan Ananya dan saya akan menghadiri pesta ulang tahun, saya siap, semuanya baik-baik saja. Ishita tersenyum dan bilang kau ingin aku membuat rambutmu, kenapa tidak, kamu cantik banget, kalau aku bikin rambutmu bagus, kamu pasti cantik dari pada cewek ulang tahun. Dia memuji Pihu dan membuat rambutnya. Dia menceritakan kisah masa kecilnya bahwa Amma sering meminyaki rambutnya, jadi dia telah melarikan diri dan memotong rambutnya, Amma kesal, tidak ada yang siap untuk berbicara dengan saya. 

Pihu mengatakan bahwa Amma akan memarahimu. Ishita bilang tidak, Amma juga memotong rambutnya, aku terkejut, Amma berkata jika kamu bisa mengejutkanku, aku bisa memberimu kejutan ganda, dan mengoleskan rambut pendekku, Amma terlalu banyak, semua mumma seperti itu untuk membuktikan maksud mereka. . Pihu tersenyum. Dil se ka rishta jo hai ... ..plays .......... Ishita membuat rambutnya acak-acakan. 

Pihu bertanya apakah kamu akan meninggalkanku? Ishita bilang tidak, kenapa? Pihu bilang mumma bilang kamu meninggalkanku sebelumnya, dan sekarang mumma juga meninggalkanku, maukah kamu tinggalkan aku ... Ishita bilang aku tidak akan pernah meninggalkanmu, maaf untuk apapun yang terjadi sebelumnya Ishita memikirkan Pihu. Dia memintanya untuk pergi sekarang, dan tidak khawatir. Dia bilang Pihu merasa sangat tidak aman, kami tidak akan membiarkan yang salah terjadi padanya.

Ishita berbicara dengan Aaliya dan tertawa. Aaliya mengatakan bahwa Adi sedang menelepon, kemudian saya tahu dia sedang berbicara dengan Ruhi, saya merasa tidak aman, dia mengabaikan saya, saya pikir ada seseorang ... Ishita mengatakan bahwa ada ketidakamanan di sana. Mereka mendengar Simmi di telepon dan meminta pria itu untuk tidak mengasihani dia dan mengira dia lemah, jika dia lajang. 

Ishita tersenyum melihat Simmi dan mengatakan bahwa terlihat bagus melihat Simmi percaya diri dan bahagia. Aaliya khawatir tentang orang misterius yang mengirimkan hadiah. Ishita pergi untuk membantu Simmi. Simmi memintanya untuk membantu memasak. Aaliya berpikir untuk bertanya kepada penjaga terlebih dahulu dan kemudian memberitahu Ishita.

Petugas pengiriman memberi buket untuk Simmi. Aaliya menangkapnya dan bertanya siapa yang memberi ini, katakan padaku, kalau tidak aku akan mengeluh kepada polisi. Ishita memanggil Aaliya dan mengira dia pergi tanpa mengatakan apa-apa. Orang itu berlari. Aaliya mengejarnya dan bertanya mengapa kamu berlari? Dia mencatat nomor mobilnya dan mengatakan ada yang tidak beres. Orang itu bilang aku tidak akan pergi kesana lagi, gadis itu menangkapku. Orang misterius itu menyuapnya. Pria itu setuju untuk melakukan lebih banyak persalinan.

Aaliya berpikir siapa yang mengirim bunga ke Simmi. Dia melihat makanan yang dibakar dan mengatakan di mana fokus Shagun akhir-akhir ini, dia juga memarahi Pihu. Dia membuang makanan dan membersihkan kekacauan itu. Dia memesan makanan. Shagun melihatnya. Dia melihat makanan yang dimasak dibuang. 

Dia bertanya kepada Aaliya mengapa dia melempar makanan. Aaliya mengatakan bahwa itu dibakar. Shagun mengatakan bahwa Anda menyia-nyiakan makanan, tidak bisakah Anda membakar makanan untuk satu hari, mengapa Anda membuang-buang uang? Aaliya bilang jangan beritahu saya bagaimana cara menggunakan uang Mani. Dia berdebat dan memintanya untuk tidak ikut campur. Dia pergi.

Shagun mengatakan pergi dan menelepon Adi untuk mengeluh tentang saya. Ishita datang kesana. Shagun bertanya kenapa kamu datang, Mani dan Aaliya tidak di rumah. Ishita bilang aku datang untuk berbicara tentang Pihu, aku tahu apa yang aku katakan tidak ada artinya bagimu, tapi Pihu adalah gadis muda, mengapa

Apakah Anda melakukan ini untuknya, dia mencintaimu, mengapa Anda mengatakan bahwa Anda tidak ingin bertemu dengannya, dia takut dan berpikir semua orang akan meninggalkannya, saya tahu jengkel Anda, tapi bersama kami, mengapa Anda menyeret Pihu ke dalam Ini, dia pantas dicintai, jangan menghancurkan hatinya. Shagun bertanya adalah ceramah Anda, saya tahu apa yang harus dilakukan. Rumahku bukan kebun, lain kali aku mohon izin sebelum datang, pergi. Ishita bilang aku akan pergi, tapi aku tidak ingin semua orang mencintaimu, seseorang yang mencintaimu, kamu mendorong mereka pergi, tolong ganti, kalau tidak anakmu tidak akan datang kepadamu. Dia pergi. Shagun bilang iya, kamu melakukan sihir pada semua orang. Dia marah.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1550
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1549