Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1544

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1544 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memeluk Pihu dan tersenyum. Pihu pergi ke Ishita dan mengatakan bahwa Ruhi memanggilmu Ishi Maa, apa yang harus ku panggil, akankah aku memanggilmu Ishi Maa. Ishita mendapat kejutan dan mengingat Ruhi memanggilnya mama Ishita. Raman dan Ishita tersenyum. Pihu bilang Ishi Maa, maukah kamu tidak memelukku? Ishita menangis dengan gembira dan memeluknya. 

Raman dan Ruhi melihat ke atas dan tersenyum. Ishita bertanya apa yang kamu panggil aku? Pihu mengatakan Ishi Maa. Ishita berterima kasih padanya. Yeh hai mohabbatein ... ..plays ......... Raman bertanya pada Pihu bagaimana kamu bisa kesini? Pihu bilang Ruhi memberitahuku semuanya, kamu dan Ishi Maa banyak berkorban untukku, kamu menjauh untukku, itu berarti kamu mencintaiku, aku m imp, sekarang kita semua akan tetap bersama. Raman bilang kita akan tetap menjaga Adi juga. Mereka kaget melihat Shagun datang.

Shagun bilang aku tidak akan menghentikanmu, Pihu ingin tinggal bersamanya Papa, aku telah melihat betapa dia merindukan Papa, aku cinta Pihu, jadi Pihu akan mendapatkan apa yang dia inginkan, jika dia ingin tinggal dengan Papa, dia akan tinggal dengan Raman, saat Ruhi sedang menjelaskan Pihu, mungkin ini benar untuknya, jadi kuputuskan Pihu-ku akan tinggal dengan Raman dan Ishita. Raman berterima kasih padanya. 

Shagun bilang tapi aku bisa bertemu Pihu kapan saja, Raman kau tidak akan menghentikanku. Raman mengatakan kapan saja. Shagun mengatakan bahwa Tuhan tahu apa yang Ishita lakukan terhadap anak-anak saya, tapi Pihu adalah anak perempuan saya, saya mencintainya, Anda tidak akan menghentikan saya untuk bertemu dengan Pihu. Ishita bilang ya, Ruhi, Adi dan Pihu adalah anak-anakmu, kamu bisa bertemu mereka kapan saja, terima kasih. Shagun memeluk Pihu dan bilang kau akan senang dengan Papa mu, mumma akan merindukanmu, maukah kau merindukanku? Pihu mengangguk. Dia bilang mencintaimu dan menangis. Daun shagun 

Raman mengatakan penerbangan tepat waktu, kita akan pergi. Ruhi bilang aku tidak ikut, saya bilang kepada manajer saya untuk membatalkan tiket saya, saya juga punya teman kerja dan teman, biarkan saya tinggal di sini selama beberapa hari. Raman mengatakan tidak. Ishita bilang dia butuh waktu ini, dia juga punya Pihu, dia bukan anak kecil sekarang, kita harus tahu kemana kamu pergi, panggil setiap hari. Raman mengatakan alamat hotel, dan semua rinciannya. Ruhi bilang aku akan menceritakan semuanya. Raman memeluk semuanya. Ruhi meminta mereka untuk pergi sekarang.

Paginya, Nyonya Bhalla bilang Ishita dan Ruhi tidak menelepon, mereka membuatku marah. Bhalla mengatakan Ishita menelepon dan mengambil kesejahteraan kita. Dia bilang kau sering memihak padanya. Dia bilang kau ingin tahu apa yang terjadi dalam hidupnya. Dia mengatakan bahwa limbahnya untuk berbicara dengan Anda, pergi dan mendapatkan vegan, saya akan meminta Adi untuk memanggil Ruhi. 

Adi berbicara dengan Ruhi. Dia mengatakan ada masalah jaringan. Ibu Bhalla datang dan mendengar Adi. Adi tidak bisa mendengar Ruhi. Ruhi berakhir panggilan. Ruhi tersenyum dan bilang maaf Adi, aku tidak bisa memberitahumu apa-apa, kamu akan mendapat kejutan. Simmi cek kertas dan bilang teman bilang ada kejutan buat saya di surat kabar. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Mereka melihat foto Ishita dan terkejut.

pendaratan penerbangan Raman dan Ishita di Delhi. Raman meminta Pihu untuk menunggu, dan pergi memesan taksi. Pihu bertanya kenapa kamu tidak berbicara dengan saya mumma. Shagun bertanya apakah kau benar-benar ingin pergi dengan Papa, bukankah kau mencintaiku. Pihu bilang aku mencintaimu, tapi aku berjanji pada Ishi maa bahwa aku akan memberinya kesempatan. Shagun pergi. Ishita mengatakan pada Pihu bahwa dia bisa bertemu Shagun kapan saja. 

Dia bilang aku tidak ingin membuat Shagun keluar dari hatimu, aku ingin membuat tempat sendiri. Raman bilang mari pulang saja. Ishita mengatakan apa yang akan mereka pikirkan tentang kita. Raman bilang aku juga berpikir begitu, tapi saat melihat Pihu, hal lain tidak masalah. Seorang wanita mempermainkan diri dengan Ishita. Ishita bilang aku tidak tahu apa yang terjadi, mungkin aku malah tersenyum koreksi. Mereka pergi.

Mani bertanya pada Aaliya apa yang kamu jatuhkan sekarang, kamu harus melakukannya. Semua hal baik, kalau tidak ibu mertua Anda akan memarahi Anda. Aaliya mengatakan Saaaku adalah Amma-ku, sangat dingin. Dia bilang semuanya baik-baik saja sekarang. Dia bilang kita sudah kembali setelah bertahun-tahun, tur kerja Anda akhirnya berakhir. Dia bilang tidak tahu mengapa Shagun tidak memintaku datang ke bandara. Dia bilang Shagun akan datang, lihat boneka teddy ini, aku punya ini untuk Pihu. Dia bertanya tentang pasta untuk Pihu. Dia bilang aku sangat merindukanmu dalam satu tahun ini. Shagun datang.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1545
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1544