Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1540

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1540 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi menerima telepon dan berkata iya, aku akan sampai di sana. Shagun dan Vidyut pergi ke kafe dan berbicara. Dia mengatakan maaf atas apa yang terjadi di sana. Dia bertanya apa yang Anda katakan di sana bahwa Anda mencintaiku, apakah itu benar adanya? Dia bilang iya, aku mencintaimu sejak kuliah, itu sebabnya aku m tunggal, semuanya berpikir aku main mata, 

tapi aku tidak bisa mengaku cinta padamu di perguruan tinggi karena kamu punya BF, takdir membuat kita bertemu lagi, mungkin Tuhan ingin Beri kami kesempatan lagi, aku benar-benar mencintaimu. Dia bilang tapi Mani .... Saya sudah menikah. Dia bilang ayolah, saya tidak buta dan bisa melihat apapun, jika suami Anda mencintaimu, dia akan meninggalkan bisnis dan datang ke sini di Adelaide, sangat jelas bahwa Anda tidak bahagia dalam pernikahan ini, ikut saya, setiap hari akan menjadi Sebuah petualangan, Anda tidak akan pernah bosan. Dia bilang tidak, ini tidak bisa terjadi.

Dia bertanya mengapa Anda ingin mengikat diri Anda dalam pernikahan yang tidak berarti, Anda berhak mendapatkan kesempatan ini. Dia bilang Anda seorang seleb, ini akan menjadi pembicaraan di kota, itu akan menjadi canggung. Dia bilang aku tidak peduli dengan dunia ini, aku ingin bersamamu. Dia pikir dia tidak mempercayainya, dan dia harus melakukan sesuatu. 

Dia secara terbuka mengumumkan cintanya pada Shagun. Dia bilang Shagun Arora, aku cinta kamu. Dia tersenyum dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan. Dia mengusulkannya dan bertanya apakah Anda akan menikahi saya Shagun. Ruhi datang kesana dan kaget melihat ini. Dia bilang oh Tuhan orang ini kecurangan, dia bersama Ishita dan sekarang bersama Shagun. Vidyut meminta orang untuk meminta wanita cantik ini untuk mengatakan ya. 

Semua orang meminta Shagun untuk mengatakan ya. Ruhi bilang aku tidak akan meninggalkannya, aku akan membukanya. Ishita menghentikan Ruhi dan membawanya dari sana. Ruhi menggigit tangannya. Ishita bertanya apakah kamu gila Ruhi. Ruhi kaget melihatnya. Ishita mengatakan itu aku. Ruhi bilang kamu di sini Ishita bilang aku akan mengatakan sesuatu, dengarkan. Vidyut berpikir Raman berkata benar, Shagun keras kepala, tapi aku akan meyakinkannya. Dia menunjukkan cincin berliannya. Shagun bilang iya Dia membuatnya memakai cincin itu dan memeluknya.

Vidyut mengira Raman sudah selesai, Shagun terjebak. Semua orang bertepuk tangan. Vidyut mengatakan semua orang, minuman ada di tubuhku. Mereka duduk. Ruhi bertanya apa, tidak mungkin, Anda berbohong untuk Vidyut, sehingga saya tidak pergi untuk bertarung dengannya, tidak bisakah Anda melihat dia adalah penipuan. Ishita mengatakan bahwa Anda memiliki pilihan untuk mendengarkan saya, atau pergi dan bertarung dengannya, 

Anda memiliki kepercayaan pada saya atau tidak. Ruhi bilang begitu. Ishita bilang aku setuju Raman dan aku berbohong padamu, tentang perceraian dan kemudian kami tidak berhubungan sejak setahun, kami selalu berhubungan, Vidyut membantu kami dalam drama kami, kami telah menyembunyikan ini dari semua orang, kami melakukan ini untuk sebuah Alasannya, buat Pihu. Ruhi bertanya apa maksudmu

Ishita mengatakan bahwa Pihu membenci saya, Raman harus bersamanya, Pihu akan membiarkan Raman mendekat sampai dia yakin bahwa Raman dan saya berpisah, tidakkah Anda mengenal ibu dan ayah Anda, kami tidak dapat berhenti saling mencintai, Kami datang untuk bertemu di sini, dan mengenal Shagun membawa Pihu ke sini, dan Shagun tertarik pada Vidyut, 

jadi kami meminta Vidyut untuk melakukan tindakan ini untuk mendapatkan hak asuh Pihu. Ruhi bilang itu berarti semua ini drama. Ishita mengatakan kebenaran adalah Raman dan aku saling mencintai banyak, semuanya untuk Pihu. Ruhi tersenyum dan bilang kau membuat kami takut. Ishita mengatakan jika Shagun melihat kita, itu akan menjadi manja, datanglah, jadilah bahagia bahwa Raman dan aku bersama.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1541
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1540