Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1539

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1539 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vidyut bilang aku senang dengan ini, jika kamu mendapatkan Pihu, aku akan mendapatkan kedamaian. Dia pergi. Ishita bilang dia orang baik. Raman bilang aku tahu. Shagun bilang aku akan berkencan dengan Vidyut, siapa yang akan mengelola Pihu, aku tidak bisa meninggalkannya sendirian. Shagun memanggil Raman. 

Raman bilang aku tahu dia akan menelepon. Dia meminta Shagun dari mana untuk memilih Pihu. Shagun membuat alasan tentang temannya yang sakit dan meminta dia untuk memilih Pihu dari rumah. Dia mengatakan baik dan berakhir panggilan. Dia bilang dia akan menemui Vidyut dan berbohong. Dia bilang bagus dia terlihat yakin, aku berharap Ruhi tetap baik-baik saja. Dia bilang aku akan mengatur Ruhi, jangan khawatir.

Vidyut bertemu Shagun dan membawanya ke mobilnya. Dia tersenyum. Ruhi mengatakan pada Adi bahwa Vidyut tidak tahu malu, aku memarahinya dan dia bilang Ishita sudah dewasa dan bisa melakukan apapun yang dia mau, kita harus menghentikan perceraian ini dan menghentikan Ishita untuk terus berjalan. 

Aaliya mengatakan tidak kehilangan harapan. Adi bilang kita akan mendapat petunjuk melawan Vidyut, teruslah berusaha. Ruhi bilang iya Raman memanggil Ruhi. Ruhi menegurnya dan memintanya untuk tidak memanggilnya kembali. Raman bilang aku butuh bantuanmu Ruhi bilang aku tidak akan membantumu dalam perceraian dengan Ishita. Dia bilang tidak, tentang Pihu. Dia bilang apa. 

Dia bilang aku memberitahunya bahwa kau akan datang menemuinya. Dia setuju. Raman mengatakan pada Ishita bahwa Ruhi bilang dia akan datang. Dia bilang positif. Saya harap Vidyut juga berhasil. Simmi berbicara dengan Ibu Bhalla tentang pekerjaannya. Dia memberikan halwa kepadanya.Nyonya Bhalla merasa sangat bahagia dan bertanya kepadanya alasannya. 

Simmi bilang apa yang besar, aku ingin membuat halwa hari ini, Ananya telah mengirim bunga untuk membuatku merasa istimewa, Ananya ingin aku selalu bahagia, dia sudah dewasa sekarang dan memperhatikan semua ini, jadi aku memutuskan tidak ada air mata dan ketegangan. sekarang. Ibu Bhalla tersenyum. Simmi menerima coklat dan pertunjukan untuk Ibu Bhalla, mengatakan bahwa Ananya telah mengirimkan ini, saya sangat beruntung. 

Pria pengantar itu mengatakan pada pria bahwa Simmi mengira putrinya telah mengirimkan ini kepadanya. Pria itu mengatakan yang baik, Simmi Anda merasa kesepian, saya telah datang untuk mengakhiri kesepian Anda. Vidyut membawa Shagun ke tempat yang indah. Dia menyukai tempat itu. Mereka berbicara. Dia memuji dia. Dia mengatakan bahwa saree yang Anda sukai itu bagus, saya menyukainya. Dia bilang itu bagus karena kamu sudah memakainya. Dia bertanya mengapa Anda menjadi romantis? 

Dia bertanya harus saya katakan. Dia menjadi malu dan lari. Dia memintanya untuk mencoba anggur, baru dibuat di sini. Dia mendapat telepon dan pergi. Pria itu menatap Shagun dan tersenyum. Dia bertanya dari mana asalmu? Dia bilang aku minta maaf, permisi. Dia memegangnya. Vidyut datang dan mendorong pria itu, berteriak aku mencintainya, pergi ... .. Shagun melihat ke atas. Dia memegang Shagun dan bertanya apakah kamu baik-baik saja. Pria itu pergi dan dibayar oleh seseorang / Ishita.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1540
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1539