Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1536

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1536 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Eisode dimulai dengan Vandu juga mengatakan bahwa suamimu tidak ada di sini, Shravan dan aku tidak menyukainya, jadi kami merencanakan ini. Simmi menyebut mereka marah. Dia bilang aku baik-baik saja dan tidak peduli dengan ini. Aaliya meminta maaf. Ananya mengatakan bahwa saya akan berdoa kepada Tuhan untuk mengirim seseorang ke dalam hidup Anda. 

Shravan meminta maaf. Simmi bilang janji, kamu tidak akan melakukan ini lagi, tidak aman melakukan ini, jika orang itu benar-benar datang dan dipukuli olehku, itu akan salah. Mereka berjanji. Aaliya bertanya bisa ada seseorang dengan nama itu. Pria itu ditunjukkan di kafe. Ibu Bhalla dan Amma berbicara. Amma bilang aku akan peramal bertanya tentang Adi dan Aaliya, aku akan bertanya tentang Ishita dan Raman juga. 

Aaliya datang dan mengatakan bahwa dia tidak akan pergi ke pandit, apa gunanya mencari masa depan dengan seseorang, jika tidak ada jaminan untuk hidup. Adi mendengarnya dan memintanya untuk mendengarkan. Dia pergi. Ibu Bhalla dan Amma bertanya kepada Adi apakah dia berkelahi dengannya, pergi dan berbicara dengannya. Adi bilang tidak perlu, tinggalkan saja. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia adalah tunangan Anda, dia datang dari Bangkok untuk Anda. 

Adi bilang aku memberi waktu, aku tidak bisa bersamanya selama 24 jam. Dia memintanya untuk berbagi masalahnya dan menanyakan masalahnya, hubungan Anda akan menjadi kuat, apakah Anda tidak mempelajarinya dari Raman dan Ishita, berpikir harus sesuai, imponya. Raman, Shagun dan Pihu mencapai Adelaide central mart. Shagun dan Raman memberitahu Pihu tentang mart. Pihu bertanya apa ini? 

Shagun menunjukkan buah zaitunnya dan meminta Raman untuk menyakiti. Mereka melihat Ishita di sana. Shagun mengatakan apa dunia kecil, apakah kamu ikut mengikuti saya atau Raman. Ishita bilang kenapa kamu keliru, kalau aku kenal Raman ada di sini, aku tidak akan datang kesini. Dia meminta Raman tentang surat cerai. Dia mengatakan pada Pihu bahwa Anda akan bahagia, Anda memiliki orang fav Anda. 

Shagun mengirim Pihu untuk mendapatkan pasta. Dia meminta Ishita untuk jujur, apakah Raman memanggilmu? Raman bertanya apakah Anda marah untuk meneleponnya? Shagun bilang maksudmu yang kebetulan, kamu pikir aku bodoh. Ishita bilang aku ingin membuat makanan hari ini dan datang untuk mencari kelontong. Shagun berpendapat. Raman meminta Ishita untuk pergi. Ishita pergi.

Shagun bilang sangat menyebalkan. Pria itu memberi isyarat Ishita kepada Shagun. Shagun bilang itu bukan milikku. Pria itu mengatakan bahwa tagihan wanita itu. Shagun bilang kita tidak bersama, aku tidak akan membayar untuk ini. Pria itu berteriak mengutil dan berlari untuk menghentikan Ishita. Ishita bilang aku tidak mencuri apapun Raman dan Shagun melihat ke atas. Ishita mengatakan kepada wanita bahwa dia tidak mencuri apapun, saya adalah seorang dokter, dia adalah suamiku, tanyakan padanya. 

Ramna bilang aku tidak tahu, aku memberinya perceraian, jika dia telah mencuri apapun, ketemu dia, aku akan pergi ke Pihu. Shagun melihat ke atas. Ishita bilang aku membencimu Raman. Dia berbicara dengan pria dan menjelaskan. Shagun pergi. Vidyut datang dan terimakasih untuk berakting dengan baik. Ishita tersenyum dan berterima kasih pada mereka. Ishita mengira aku melakukan drama untuk membuat Shagun percaya bahwa Raman dan aku benar-benar bertengkar di antara kami.

Shagun Raman menolak untuk membantu Ishita di luar negeri, itu berarti dia telah memindahkan Ishita dari hatinya. Menurutnya mungkin Shagun akan mempercayaiku sekarang. Dia bilang Ishita merusak suasana hati, kita akan pergi dan makan di luar. Shagun dan Pihu setuju untuk memiliki makanan di restoran Italia. Mereka pergi. Vidyut dan Ishita berbicara. 

Dia bilang aku yakin Shagun yakin, Raman dan aku bisa mendapatkan hak asuh Pihu, aku tidak ingin Raman dan Pihu pergi. Dia bilang setelah mendengar ceritamu, kuharap kalian berhasil. Dia bilang aku harap, aku senang bertingkah laku. Pihu bertanya kepada Raman apakah saya bisa pergi dan membantu paman koki, dia meminta saya untuk datang. 

Raman bilang hati-hati, pergi. Shagun bertanya kepada Raman apakah kamu benar-benar ingin bercerai dengan Ishita. Dia bertanya mengapa Anda mengambil namanya selalu, dia pergi dari hidup saya, Tapi bukan milikmu Dia bilang aku mencemaskan Ishita, kau tidak membantunya, kenapa? Dia bilang aku benci wanita itu, dia membuatku menjauh dari anak-anak dan keluargaku, aku ingin mendapatkan kebebasan darinya, aku ingin bercerai.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1537
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1536