Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1535

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1535 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan pertemuan Raman Ishita dan mengatakan telepon saya rusak, jadi saya datang untuk bertemu. Mereka berbicara tentang Pihu. Dia bilang aku melihatmu dan Pihu, seperti mumma dolphin, sangat sulit untuk dicintai tanpamu. Dia bilang aku tahu, kita berbohong kepada semua orang. Dia memeluknya erat-erat. Dia melihat Shagun di belakang dan mengatakan Shagun .... Shagun kaget melihat mereka. 

Raman membuat Ishita pergi dan bertanya apakah Anda akan memberi saya perceraian atau tidak, saya sudah muak mengikuti Anda. Ishita bilang bahkan aku ingin bercerai, aku datang untuk menghadiri konferensi kesehatan, kau jauh dari keluarga sejak setahun, aku akan memberimu perceraian. Dia bilang Anda menjauhkan saya dari kertas saya, saya akan mengirim surat kabar. Dia bilang aku akan menunggu, dan pergi. 

Shagun bertanya kepada Raman bagaimana Anda datang ke sini setelah saya, dan apa yang Ishita lakukan di sini, hentikan perceraian ini, tetaplah omong kosong ini dengan Anda? dan pergi. Raman bilang aku tidak bisa mentolerir Ishita, kenapa aku melakukan drama? Shagun bilang kalian berdua bisa melakukan drama untuk mendapatkan Pihu, dan perceraianmu tidak mungkin terjadi, dia masih ada di hatimu, dia meninggalkanmu selama 7 tahun dan kamu menerimanya saat dia kembali, 

Pihu adalah anak perempuanku dan kamu berdua tidak akan pernah Dapatkan dia. Dia bertanya tidakkah kamu percaya, baiklah, giliranku untuk menghabiskan hari dengan Pihu. Shagun berkata baik, menjemputnya, sekarang tersesat. Dia pergi. Raman mengatakan bahwa tidak mudah membodohi Shagun, apa yang harus dilakukan untuk membuatnya percaya, saya harus membuat beberapa rencana.

Simmi menunggu orang di kafe dan bilang aku akan mengajarinya pelajaran. Seorang pria datang ke sana. Simmi pikir siapa dia, lihat bajunya, buta huruf ... Dia bertanya apakah kamu menemukan saya? Dia bilang mungkin. Dia bertanya apakah Anda menulis surat itu kepada saya? Dia bilang iya Aaliya, Ananya dan Shravan datang kesana. Dia mengatakan pekerjaan ini adalah imp, saya ingin bertemu dengan Anda secara pribadi untuk pekerjaan, terima kasih. 

Simmi bertanya apa yang kamu katakan Dia meminta surat pengangkatan, saya sudah mengirim surat lamaran saya ke anda, apakah anda Simmi Kukreja. Wanita itu mendengar mereka dan berkata bahwa saya adalah Simmi Kukreja. Pria itu meminta maaf pada Simmi. Simmi melihat Aaliya, Ananya dan Shravan, dan bertanya apa yang kalian lakukan di sini. Aaliya mengatakan maaf, kami menulis surat cinta itu. Seseorang ada di sana dan melihat-lihat. Simmi bertanya kenapa kamu melakukan ini? Mereka mengatakan untuk membuat Anda merasa lebih baik, bahwa seseorang menyukai Anda. Simmi marah. Aaliya bilang maaf. Mereka pergi.

Pihu bilang itu akan menyenangkan, mumma, kamu dan aku akan makan malam. Shagun bilang tidak, kalian berdua pergi. Pihu bilang kenapa, akan menyenangkan, kamu membuat pasta, kami akan membantumu. Shagun bilang Nanny tidak di rumah, aku tidak mood untuk memasak. Raman bilang izinkan saya membantu Anda di rumah, kita akan pergi dan membeli barang, saya juga harus membeli telepon. Dia berpikir untuk membeli telepon baru, kalau tidak, bagaimana dia menghubungi Ishita. Shagun mengatakan jika Vidyut memanggilnya, sangat menjengkelkan.

Vidyut berbicara dengan Raman dan memberitahu Ishita bahwa Raman membeli telepon baru, dia meminta kami untuk mencapai mal, mantan istrinya melakukan beberapa masalah, dan kami harus datang. Dia bilang Shagun selalu melakukan sesuatu. Dia bertanya pada Shagun? Aku tidak tahu Raman sudah menikah sebelumnya. Dia bilang itu tidak masalah, relasi pasti punya cinta, Ruhi adalah putri Raman dan Shagun. 

Dia bertanya apakah dia Shagun Arora. Dia bilang iya, kamu kenal dia Dia meminta pic nya. Dia menunjukkan foto Shagun. Dia bilang aku berkencan dengannya. Dia bertanya apa. Dia bilang aku menemuinya di mal, putrinya hilang. Dia bilang Pihu, dia adalah Raman dan putriku. Dia bilang aku bingung, Pihu adalah anak perempuanmu dan tinggal dengan Shagun, dan Ruhi adalah putrinya dan tinggal bersamamu, yang menulis naskah ini. Dia tertawa dan berkata akan saya katakan di jalan, rumit dan menarik. Dia memintanya untuk memulai.

Simmi menegur Aaliya, Ananya dan Shravan di rumah. Aaliya mengatakan maaf saya merasa Anda akan merasa spesial jika ada yang mengagumi Anda, kami tidak tahu Anda akan membuat rencana untuk pergi dan mengalahkannya. Simmi meminta Ananya dan Shravan untuk menggunakan pikiran dalam studi. Ananya mengatakan bahwa saya ingin melihat Anda bahagia, saya merasa tidak enak karena tidak ada seorang pun dalam hidup Anda, Anda siap untuk bertemu pria itu, saya merasa senang saat Anda bersiap-siap seperti ini. Simmi menangis dan memeluk Ananya. Dia menghibur Ananya. Ananya bilang Papa bercerita tentang kamu dan pertarungan Papa.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1536
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1535