Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1531

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1531 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya pergi dan minum air. Dia bilang saya tidak akan pergi ke peramal, Adi tidak punya waktu untuk saya. Shravan berpikir jika Aaliya bisa membantu mereka dalam masalah Simmi. Shravan mengatakan bahwa saya dapat membantu Anda dengan memilih saree, percayalah, pilihan saya lebih baik. Dia mengucapkan terima kasih dan berkata bahwa saya akan mendapatkan sarees, Anda memilihnya. Dia bilang tunggu, terima kasih, kamu harus bantu saya, tolong tuliskan surat cinta untuk saya.

Vidyut membawa Ishita ke suatu tempat. Dia bilang wow, saya tidak melihat tempat seperti itu dalam hidup saya. Dia tersenyum. Dia bilang romantis. Dia bilang aku merasa bersalah. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku datang sejauh ini dan kita berbicara tentang percintaan, aku berbohong pada keluarga. Dia mengatakan untuk cinta, cinta adalah imp dalam hidup. 

Dia mengatakan bahwa tanggung jawab saya adalah imp, anak-anak saya berhak mengetahui kebenaran. Dia bertanya apakah Anda tidak berhak untuk mencintai, saya mencoba meyakinkan Anda sejak 6 bulan untuk datang bersamaku, Anda tidak setuju. Dia bilang aku datang, tapi ... Dia bilang kamu akan mendapatkan jawaban, percayalah padaku.

Dia melihat Raman disana. Ishita berbalik dan kaget melihat Raman datang. Raman mendatangi mereka. Dia bertanya apakah Anda merasa kita tidak akan bertemu. Dia bilang tidak. Dia bilang kau membuatku pergi dan kemari. Dia bilang tidak. Dia bilang kau menyuruhku pergi dari keluarga. Dia bilang kau pergi sendirian, aku tidak mengirimmu. Dia memegangnya. Vidyut melihat ke atas. 

Ishita bertanya kenapa kamu tidak mengerti, kalau ada yang melihat kita .... Dia mengatakan orang tua melakukan apapun untuk anak-anak. Dil kahin rukta nahi ...... bermain ...... mereka memeluk dan tersenyum. Raman dan Ishita bicara. Dia memanggilnya tampan. Dia bilang kita pergi selama satu tahun. Vidyut mengatakan bahwa saya meyakinkannya untuk datang sejak 6 bulan dan akhirnya dia menyetujuinya. Ruhi dan Adi bicara lewat telepon. 

Dia meminta petunjuk tentang Vidyut. Adi memberikan rincian lokasi pertandingan dan menempatkan kemungkinan kehadiran Vidyut. Aaliya memakai saree yang indah. Dia pikir Adi tidak punya waktu untuk saya, apa yang dia lakukan, dia tidak mau memberi tahu saya, apa rahasianya, dendanya, saya tidak akan bertanya kepadanya, jika dia tidak peduli, saya tidak akan bertanya, saya Akan melihat sampai saat dia pergi. 

Vidyut bilang anak-anakmu menganggap Ishita dan aku berselingkuh. Raman mengatakan bahwa kita tidak memedulikannya, terpuji atas apa yang Anda lakukan untuk kita. Vidyut mengatakan bahwa kita adalah teman kuliah, dan kemudian kami tidak berhubungan, Raman memanggil saya untuk pekerjaan perusahaan. 

Raman mengatakan bahwa dia banyak melakukan hal itu, ketika saya menceritakan masalahnya kepada kami, dia melakukan apa yang kami katakan kepadanya tanpa mengajukan pertanyaan. Vidyut mengatakan dua kekasih tinggal jauh untuk anak-anak, saya mengerti, Anda memanggil saya untuk membawa istri Anda makan malam romantis, saya tidak melewatkan kesempatan seperti itu. 

Raman dan Ishita mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Vidyut meminta mereka untuk menikmati dan pergi. Raman bilang dia orang hebat, orang seperti itu kurang. Dia mendapat telepon dan meminta sekretaris untuk tidak menelepon lebih lanjut untuk bekerja. Dia memeluk Ishita dan tersenyum. Ruhi memanggil Raman dan tidak bisa menghubunginya. Dia memanggil Adi untuk bertanya. Dia menanyakan info tentang Vidyut, bahkan telepon Raman pun tidak aktif. 

Adi mengatakan kabar buruknya untuk kita, Ruhi sebelum Papa bertemu dengan Ishi Maa, Anda harus menemuinya, jika dia bertemu dan memberikan surat cerai kepadanya, itu akan menjadi masalah, saya bisa melacak lokasinya, saya punya nomor internasionalnya. Dia melacak lokasi dan mengatakan kepadanya. Dia meminta Ruhi untuk segera pergi ke lokasi. Dia bilang baik dan berakhir panggilan. Raman dan Ishita melihat ke laut dan menghabiskan waktu. Yeh hai mohabbatein ... ..plays ......... ..Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1532
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1531