Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1529

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1529 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Nyonya Bhalla mengatakan bahwa itu bukan kesalahan Adi, dia terus menikahi ayahnya dan tertawa. Dia mengingatkan bagaimana Raman meninggalkan Ishita di pesta kasih sayang. Simmi meminta Aaliya untuk datang ke kamarnya. Aaliya bilang tidak, aku akan tinggal di rumah Iyer, di mana Ishita. Ishita membawa tasnya dan berterima kasih pada pria itu. Dia memintanya untuk datang, mobilnya sedang menunggu. 

Dia memberi dia kartu sim Australia. Dia mengucapkan terima kasih atas pelayanannya yang bagus. Raman keluar dengan tasnya. Dia merasa aneh dan berpikir mengapa saya merasa Raman ada di sini. Dia turun dari mobil untuk melihat. Dia masuk ke mobil dan dia rindu bertemu dengannya. Dia pergi. Ishita sedang dalam perjalanan dan menyukai kota Adelaide. Dia memanggil Vidyut. Dia mendapatkan nomornya. 

Dia memeriksa jadwal perjalanan dan mendapat catatan dari Vidyut. Dia tertawa dan mengatakan perburuan harta karun ini. Dia membaca dan meminta supir untuk membawanya ke Mall. Dia pikir ini adalah tangga pertama yang bisa sampai ke Vidyut, saya terkesan. Raman memanggil Shagun dan mengatakan teleponnya dimatikan. Dia pikir dia mengganti nomor teleponnya, saya tahu dia akan pergi ke mal. Dia meminta sopir untuk membawanya ke mal.

Simmi khawatir dan meminta Shravan membantunya menggerakkan mobil. Dia berbicara dengan Mihir dan mengatakan bahwa saya akan meluangkan waktu untuk mencapai kantor, saya harus menurunkan Ananya. Ananya mendapat pesan dan kunci Vandu. Simmi pergi ke Vandu dan memintanya untuk memindahkan mobil Bala. Simmi mengatakan bahwa saya memiliki barang presentasi di mobil saya, bagaimana saya akan membawa mobil Anda? Vandu bilang aku tidak bisa masuk gaun. Simmi memintanya untuk datang. Vandu dan Simmi berdebat soal parkir mobil. Vandu membela Bala.

Argumen mereka menjadi serius. Vandu mengatakan bahwa Anda tidak punya suami, Anda tidak akan mengerti bagaimana istri merasa bertemu dengan suami pekerja keras. Simmi menjadi sedih. Ishita sampai di mal dan memanggil Vidyut. Dia bilang ayolah, kamu sampai di mal. Dia bertanya di mana Anda, apakah Anda melihat saya? Dia bilang Anda datang ke sini untuk pertama kalinya, Anda harus bersiap-siap dan menemuiku, ini adalah petunjuk Anda selanjutnya, pikirkanlah apakah Anda ingin bertemu dengan saya. 

Dia pergi untuk mengganti pakaiannya. Seorang wanita memberi gaunnya dan menunjukkan ruang percobaannya. Ishita berterima kasih padanya dan mendapat catatan dari Vidyut. Vidyut menulis saya harap Anda menyukai gaun ini, bersiaplah dengan baik dan datanglah. Dia berpikir untuk melakukan perburuan harta karun untuk menemui Vidyut. Raman datang ke toko yang sama dan bilang aku tahu Shagun akan datang kemari untuk belanja. 

Dia bertanya pada seorang wanita tentang seorang wanita India, yang biasanya berpakaian. Dia bilang ya, saya sudah mengirimnya ke sana. Ishita ada di ruang sidang. Raman menunggu. Dia bertanya pada wanita apa cewek yang dia bicarakan. Ishita mendengarnya. Lady bertanya kepada Raman apakah dia mencari pacarnya. Dia bilang tidak, saya hanya mencari wanita India. Dia meminta maaf. 

Ishita bergegas keluar dari ruang sidang. Daun raman Ishita bertanya pada wanita tentang pria itu, yang bertanya tentang pacarnya. Lady bilang maaf, dia sudah pergi. Ishita pergi. Dia berpikir mengapa saya mendengar suara Raman, mungkin Vidyut bercanda. Raman berpikir di mana Shagun, dia telah mematikan teleponnya.

Dia mendapat telepon Vidyut. Dia bertanya apakah Anda menyukai gaun itu? Dia bilang tidak, saya tidak memakainya, saya tahu Anda ada di mal. Dia mengatakan menemukan petunjuk selanjutnya dan menemuiku. Dia bertanya bagaimana caranya. Seorang pria memberikan catatan padanya. Dia bilang siapa yang dia kirim untuk memberi petunjuk. Dia membaca, tempat permen dan barang pelelehan ditemukan. Dia bilang cokelat dan pergi mencari.

Shagun dan Pihu datang ke mall yang sama, dan pergi ke toko cokelat. Shravan mengatakan kepada Ananya bahwa Vandu berbicara dengan sangat kasar, saya tidak memihaknya, Vandu dalam keadaan stres sehingga dia mengatakan hal ini. Ananya bilang aku tahu, tapi aku merasa tidak enak pada Simmi. Dia mengatakan bahwa kita harus mengubah situasi ini. Dia bertanya apa yang bisa kita lakukan. Dia bilang biarkan saja aku. Dia mengingatkan terakhir kali mereka mengirim bunga ke Simmi. Dia bilang kita bisa menang kali ini, saya akan menceritakan rencanaku, persahabatan kita tidak akan terpengaruh. Dia bilang selesai.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1530
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1529