Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1526

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1526 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan pada Nyonya Bhalla bahwa dia akan pergi ke Singapura untuk mengadakan konferensi, kalau tidak dia akan membatalkannya. Adi datang dan bertanya apa. Ibu Bhalla menceritakan Adi tentang perjalanan Ishita. Ruhi bilang aku akan ikut, Ishita bilang tidak, kamu akan bosan disana, aku punya pekerjaan. Simmi bilang kita akan merencanakan perjalanan keluarga dan pergi bersama, kapan Ishita kembali. 

Ishita mengatakan 7 hari, saya akan kembali saat itu. Dia pergi untuk mengemasi tas. Ibu Bhalla meminta Adi untuk mendapatkan cek yang ditandatangani Ishita, dan memikirkan bagaimana bisnis berjalan tanpa dia, saya akan memberitahu Amma, mungkin dia akan membuat makanan ringan. Ruhi bilang aku akan memberikan daftar belanja ke Ishita, dan bertanya pada Adi apakah dia butuh sesuatu. 

Adi mulai berpikir. Ishita berbicara dengan Vidyut dan mengatakan bahwa saya sedang mengemasi tas, Anda sudah sampai di sana, penerbangannya yang panjang, akan melelahkan, saya membawa tas belanja itu, terima kasih, sampai ketemu di Adelaide. Dia memeriksa sebuah file dan menyimpannya dalam lemari. Adi sedang on call dan memberitahu Aaliya bahwa dia sedang memesan tiket sekarang. 

Dia bilang aku mencintaimu, aku akan meneleponmu kembali dan akhirnya menelepon. Dia melihat asrama Ishita dan mengingat kata-kata Ishita. Dia bilang mungkin dia melakukan pengecekan online. Dia memeriksa dan mengatakan bahwa dia tidak pergi ke Singapura, dia berbohong kepada saya, dia akan pergi ke Adelaide. Adi menunjukkan hadiah itu pada Ruhi dan mengatakan bahwa Ishi maa pergi dengan beberapa orang saat makan siang, saya pikir ada sesuatu. 

Dia bilang santai, apakah kamu yakin? Dia bilang ada sesuatu, bunga, surat, hadiah, ini memberi petunjuk. Dia mendapat telepon dari manajer restoran dan berterima kasih padanya. Dia mengatakan pada Ruhi bahwa Ishi Maa bertemu dengan Vidyut Sahay. Dia bilang mengapa dia akan menemuinya? Dia bilang dia mantan kikik dan komentator, saya pikir dia akan pergi ke Adelaide, karena dia sudah bekerja di sana, pertandingan kriket berikutnya ada di sana. 

Dia bilang aku akan bertanya pada Ishita, aku akan memberikan hadiah ini, oke, rileks. Dia pergi untuk berbicara dengan Ishita. Adi berharap Ruhi menemukan kebenaran dan kebenaran bukan apa yang dia pikirkan. Ruhi mencari Ishita. Dia bilang, mari saya periksa apakah keraguan Adi benar atau tidak, jika saya mendapatkan petunjuk sebelum menghadapi Ishi Maa. Dia memeriksa lemari dan menemukan hadiah dan sebuah catatan. 

Dia membaca, saya senang Anda menyukai bunga dan berharap Anda menyukai saree ini juga. Dia bilang apa ini ... itu berarti keraguan Adi benar, Ishi Maa memiliki seseorang dalam hidupnya, siapa .... Ishita datang ke kamarnya dan khawatir melihat Ruhi. Dia bertanya apa yang terjadi, kamu di sini. Ruhi bilang kau pergi, jadi aku datang untuk membantumu berkemas. Ishita mengatakan semuanya selesai, saya akan berangkat ke bandara. 

Ruhi bertanya apakah ada sesuatu yang Anda sembunyikan dari saya, apakah Anda melihat seseorang, katakan padaku, Adi dan saya tidak merasa Anda pergi ke Singapura untuk menghadiri konferensi kesehatan, saya tahu Dadu tidak mengirim bunga itu. Ishita mengatakan itu Baik kita bisa berbicara terbuka, tapi beberapa hal bisa menjadi orang, tidak baik kalau saya berbagi segalanya, apakah saya menanyakan passcode telepon Anda, saya punya kehidupan dan memiliki hak untuk tidak berbagi sedikit barang. 

Simmi datang dan mengatakan bahwa taksi telah pergi, bukankah kami akan menjatuhkan Anda? Ishita bilang iya, saya akan pergi, kalian semua bisa tidur. Simmi mengeluarkan tasnya. Ruhi bilang Adi bilang benar, kamu berubah. Ruhi menangis dan pergi. Ishita mendapat telepon Vidyut. Ruhi mendengarnya. Ishita bilang ya Vidyut, saya sangat stres, kita akan bertemu di Adelaide, akan menjadi masalah jika ada yang melihat kita Vidyut, 

anak-anak saya meragukan saya, anak perempuan saya Ruhi bertanya kepada saya, saya tidak suka berbohong kepada mereka, Anda Ketahuilah, siapa lagi yang akan saya katakan, itu hanya Anda. Ruhi terkejut mendengar ini dan berpikir Vidyut, itu berarti Ishi Maa akan pergi ke Adelaide bersamanya. Ishita bilang aku akan pergi sendiri, aku panggil taksi, kamu akan ketemu di sana. Dia mengakhiri panggilan. Dia bilang aku sangat menyesal untuk berbohong, hari ini aku akan melakukan yang aku rasakan benar untukku. Penerbangan lepas landas.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1527
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1526