Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1519

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1519 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun bertanya apa yang salah dengannya, akankah aku membuat cerita seperti itu untuk Pihu, aku mencintainya. Raman meminta Ishita untuk menghubungi konselor sekarang. Mani meminta Shagun untuk rileks. Dr. Dixit berbicara dengan Raman dan berkata bahwa kupikir Pihu sedang dalam tekanan, ibunya tidak memberinya asuhan yang benar. Raman dan Mani bertanya apakah Pihu mengatakan bahwa dia mencoba bunuh diri, atau dia kesal dengan ibunya. Dixit mengatakan tidak, dia mengatakan hal positif tentang ibunya. 

Raman menegur Ishita. Ishita bilang aku ingin melindungi Pihu. Dia bertanya bagaimana, dengan membawanya ke konselor. Shagun bertanya kenapa kamu gagal mengerem mobil? Ishita bertanya apa yang kamu katakan? Kunal mengatakan Pihu bisa percaya, tapi mengapa orang tua akan percaya, aku juga tahu Ishita tidak bisa membunuh siapa pun. Ashok bilang kita semua tahu ini, tapi kita sudah menanam benih meragukan, sesuatu akan mempengaruhi dan sesuatu yang besar akan terjadi. 

Seorang pria datang dan meminta maaf pada Mani. Dia bertanya pada Shagun apakah dia baik-baik saja. Mani bertanya siapa kamu Pria itu bertanya bagaimana gadis itu, saya tidak tahu cewek akan di mobil, kalau tidak saya tidak melakukan pekerjaan ini, saya gagal mengerem mobilnya. Mani menegurnya. Raman marah padanya. Shagun bertanya pada siapa dia melakukan ini. Raman dan Ishita bertanya siapa yang memberitahunya. 

Pria itu bertanya kepada Madam mengapa Anda menanyakan hal ini, Anda menyuruh saya melakukan ini? Dia bertanya apa. Raman mengatakan omong kosong apa, katakan yang sebenarnya. Mani meminta penjaga untuk memberikan pria itu ke polisi. Pria itu meminta maaf. Ishita bilang kapan aku memintamu melakukan ini? Ishita bilang aku tidak berbohong, mereka membingkai saya. Manu bilang Ishu, saya pikir kamu harus pergi, aku sangat kecewa denganmu hari ini. Aaliya melihat ke atas. Ishita bilang aku tidak melakukan ini.

Ishita meminta Raman untuk mempercayainya. Dia menegurnya dan mengatakan bahwa saya tahu Anda tidak dapat melakukan ini, tapi mungkin rencana Shagun-nya, Anda memberi Shagun kesempatan untuk memukul Anda, mengapa Anda bersembunyi untuk membawa Pihu ke konselor, Pihu menjauh dari kami hanya karena Anda? . Dia marah. 

Aaliya memanggil Adi dan mengatakan bahwa Pihu baik-baik saja, dia tidur, saya merasa tidak enak untuknya. Adi mengatakan bahkan Ishi maa dalam kondisi buruk, Papa memarahinya, Pihu juga darah Ishi Maa, Papa tahu dia tidak bisa salah, dia kesal karena masalah konselor, mereka baru saja kabur. Aaliya mengatakan jangan ambil ketegangan, kami akan meminta Dr. Dixit untuk berbicara dengan Raman dan Ishita, sehingga dia tahu mengapa kami melakukan ini, semuanya berjalan salah. Dia bilang kita harus kuat, tidak ada yang akan merusak. Dia mengakhiri panggilan. Adi menangis melihat Raman, tidur dengan pic Pihu. Dia menyimpan bingkai itu dan menutupi Raman dengan selimutnya.

Pagi harinya, Mani membangunkan Aaliya. Dia bilang aku sudah selesai, kita pindah ke Bangkok. Dia mendapat kejutan dan bertanya mengapa. Dia bilang karena Shagun tidak merasa aman disini. Dia bilang dia tidak mempercayai Ishita, tapi Anda mempercayai Ishita, Anda mengenalnya. Dia bilang aku tahu, tapi Pihu menghadapi semua ini, Ishita adalah ibunya yang sebenarnya, aku tidak menyalahkan siapapun, apapun akan terjadi dalam kecelakaan itu. 

Aaliya mengatakan bahwa Ishita tidak melakukan apapun dalam hal ini. Dia bilang ya tapi kenapa Pihu harus menderita, kita harus pergi. Dia bertanya bagaimana dengan saya dan Adi. Dia mengatakan pertunangan terjadi, Anda berdua bisa tinggal jauh sampai menikah, dengan tes cinta Anda, mari kita lihat cinta Anda meningkat untuknya atau berakhir dengan jarak, bersiaplah dengan cepat. Dia memanggil Adi.

Adi menginformasikan Raman dan Ishita. Raman meminta Ishita untuk tidak pergi kemana-mana, karena materi akan menjadi manja. Daun raman Raman dan Adi pergi ke rumah Mani. Dia menangis dan berkata bahwa saya tahu Shagun bahwa Anda telah melakukan ini dengan sengaja, saya mohon, jangan membuat Pihu pergi, saya janji Ishita tidak akan datang. Shagun meminta Mani untuk datang, mereka akan melewatkan penerbangan. 

Raman meminta Pihu untuk tidak meninggalkannya, kamu mempercayaiku dengan benar. Pihu bilang aku tidak mempercayaimu, kamu menikahi Ishita dan mempercayainya, dia ingin menyakiti mumma ku, kamu mendatanginya. Raman dan Adi menangis. Mani meminta maaf pada Raman. Ishita bertanya pada Raman apakah Pihu pergi, kenapa kamu tidak menghentikannya? 

Raman menegurnya dan mengatakan bahwa Anda telah membuatnya pergi, dia pergi karena Anda, mengapa Anda kembali, langkah sial Anda datang ke sini dan Pihu berhasil lolos. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Pihu adalah putri Ishita juga. Raman bilang tidak, Pihu hanya putriku, aku pantas mendapatkannya. Dia pergi. Ruhi memanggil Raman. Adi bilang dia sangat marah, jangan bicara sekarang. Semua orang menangis.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1520
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1519