Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1517

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1517 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memeriksa pakaian dan pembicaraan dengan desainer. Ishita pulang. Raman memintanya untuk memilih pakaian. Dia berpikir untuk memberitahunya tentang konselor, suasana hatinya bagus, saya tidak ingin merusak suasana hatinya. Dia meminta dia untuk memeriksa dengan cepat. Romi dan Mihika pulang dari belanja. Raman meminta Romi untuk melihat pakaian. Romi bilang Mihika dan aku belanja. 

Adi mengatakan wow kenyang saat berbelanja. Ruhi bilang kontes ini akan menyenangkan. Adi dan Ruhi menyukai baju Romi. Raman mengatakan apa yang keren di dalamnya, warnanya yang kusam. Romi bercanda pada Raman dan bilang kita masih muda, kamu sudah tua, lihat pilihanmu. Mereka semua tertawa. Amma memberikan beberapa formulir kontes kepada Appa dan mengatakan bahwa kita harus berpartisipasi dalam hal ini. 

Dia mengatakan itu bukan untuk orang tua. Dia bilang saya tidak tua, saya mengerti mode, Anda meminta saya untuk mencoba sesuatu yang baru, mengapa Anda tidak menandatanganinya sekarang, kami akan melakukan ini. Dia menolak dan pergi menemui berita, memintanya untuk menyajikan makanan. Dia bilang saya tahu mengapa dia menolak, dia ingin bertemu pacarnya besok, saya akan mengambil tandanya, jika dia dalam kontes, dia tidak bisa bertemu dengan cewek itu. 

Dia berpakaian saree merah dan mengambil mawar. Dia menari di Raat akeli hai ... Appa kaget. Dia membuat dia menandatangani formulir dan berpikir bagaimana dia akan bertemu dengan Maya sekarang, saya akan menunjukkan Maya saya. Paginya, Raman meminta Ishita untuk datang. Ishita bilang aku sakit kepala akibat stres. Dia bilang Anda lebih buruk dari anak-anak, bagaimana Anda bisa mengabaikan kata-kata dokter, 

dia meminta Anda untuk tidak stres, tidak ada kontes yang dilakukan. Dia bilang kita harus pergi. Dia bilang kita tahu kita pasangan yang sempurna, cinta kita sempurna, siapa yang harus kita buktikan, kontes ini tidak masalah, hati-hati, aku tidak bisa mendapatkan istri yang sempurna darimu, aku akan mengirim dokter. Dia bilang maaf Dia bilang baik-baik saja, saya akan menyelesaikan skor. Dia pergi.

Shagun bersiap-siap. Mani berbicara dengan Shagun dan Aaliya. Dia meminta Pihu untuk tinggal di rumah, kalau tidak dia akan bosan. Pihu bilang dia akan datang. Aaliya memintanya untuk datang. Mani setuju dan meminta Shagun turun ke bawah, dia akan mendapatkan mobil. Dia pergi. Menurut Shagun, Aaliya setuju untuk mengambil Pihu karena konselor tidak berada di kota. Aaliya berharap bisa berhasil membawa Pihu ke konselor. 

Adi menyambut semua orang dalam kontes pasangan. Adi mengatakan kontes ini hanya untuk pasangan dan mereka akan memenangkan penghargaan. Putaran pertama adalah jalan berjalan. Aaliya mengatakan kepada Adi bahwa Ishita tidak dapat berpartisipasi. Adi bilang iya, dia tidak sehat. Aaliya memintanya untuk mengumumkan nama kontestan. Dia memanggil Ishita dan mengatakan bahwa saya telah menyelesaikan pertemuan Pihu dengan Dr. Dixit, dia datang ke sini untuk menemui Pihu, jangan khawatir, Shagun tidak akan tahu.

Amma bersiap siap. Dia bilang Vishwa lupa dompetnya dan pergi untuk memberikannya. Dia mendengar Appa berbicara di telepon. Dia pikir dia sedang berbicara dengan Maya dan menangis. Ibu Bhalla datang dan memujinya. Dia meminta Amma untuk datang. Amma menolak dan mengatakan bahwa saya yakin Vishwa berselingkuh. Ibu Bhalla bilang mungkin dia sedang berbicara dengan orang lain. 

Amma mengatakan insting wanita saya mengatakan ini, dia tertawa dan berbicara, dia mengatakan maaf bahwa dia tidak dapat menemuinya hari ini. Aku tidak akan meninggalkannya. Ruhi bertanya pada Aaliya mengapa dia mengirim pesan padanya. Aaliya memintanya untuk membawa Pihu ke Dr. Dixit, jika saya pergi, Shagun akan meragukan saya, Pihu akan pergi bersamamu. Pihu datang. Aaliya bilang aku datang, kamu pergi dengan Ruhi ke ruang permainan. 

Pihu pergi. Aaliya berpikir untuk memberitahu Ishita dan pergi, berpikir untuk memberi tahu kemudian. Ishita khawatir jika Pihu ketemu dokter atau tidak. Dia memanggil Aaliya dan mematikan teleponnya. Dia berharap Pihu berbicara dengan Dr. Dixit dengan baik. Adi mengatakan semua kontestan sedang bekerja, dan pergi ke babak berikutnya. Shagun berpikir di mana Pihu, Aaliya ada di sini, konselor tidak ada di kota. Dia mendapat pesan dan bilang tidak apa-apa, Pihu ada di dekat Ruhi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1518
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1517