Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1515

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1515 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma marah dan sampai ke avatar lamanya. Nyonya Bhalla bertanya apa yang terjadi, Appa menyukai makeover. Amma mengatakan bahwa dia memanggil saya pahlawan film horor, dia tidak mencintaiku, dia menganggapnya membosankan. Ibu Bhalla mengatakan tidak, dia telah melihat Anda setelah bertahun-tahun menyukai ini, bagaimana perasaan Anda jika dia datang dengan pakaian yang cerah, beri dia waktu, dia akan terbiasa, pergi dan ubah. 

Amma memintanya untuk menjawab panggilan dan memakai speaker. Amma berbicara dengan teman Appa dan mengatakan Vishwa pergi ke rumah Anda. Dia bertanya kenapa kamu tidak datang? Dia bilang dia pergi sendiri untuk pesta perpisahanmu. Dia mengatakan apa, saya tidak pensiun, saya mendapat promosi, mungkin dia pergi ke pesta lain, katakan padanya untuk menelepon saya. 

Amma marah dan bilang aku akan menunjukkan kepadanya horrow, dia melihat sisi baik saya, saya akan menunjukkan sisi menakutkan saya. Ibu Bhalla mengatakan berbicara dengannya, tenanglah. Amma mengatakan bahwa saya akan mengajarkan kepadanya sebuah pelajaran. Lady mengatakan semuanya berjalan baik dan kemudian Pihu tidak mengatakannya. Ishita mengatakan bahwa Pihu khawatir, 

Pihu tidak akan mengerti semua ini, apakah kita menyiksanya melakukan ini? Lady bilang kita harus meluangkan lebih banyak waktu, mengajak Raman, supaya dia tahu apa yang Pihu katakan. Ishita mengatakan bahwa Shagun membuatnya seperti ini, Anda melakukan ini untuk kami, terima kasih. Aaliya dan Pihu sampai di rumah. Aaliya bertanya apa yang terjadi padanya. Pihu tidak mengatakan apa-apa, aku lelah. 

Aaliya mengatakan mengapa dia bersikap aneh. Shagun memeluk Pihu dan bertanya apakah kamu memberi tahu siapa pun. Pihu bilang tidak, Dadi bilang berbohong itu buruk, kenapa kamu berbohong. Shagun bilang iya, tapi saya tidak berbohong, saya takut melihat botol di bawah bantal, berjanji tidak akan pernah menyentuhnya. Pihu memintanya untuk tidak khawatir. Shagun berterima kasih dan memeluknya, berpikir sekarang dia tidak akan memberitahu siapapun. 

Pihu mengatakan bahwa bibi bermain game, dan memintaku untuk mendapatkan Papa juga, dia bertanya tentang pil, apa yang harus kukatakan padanya? Shagun mengatakan bahwa sebenarnya Anda sedang tidur, dan tidak tahu kapan Anda menyimpan botol di bawah bantal. Pihu pergi. Shagun mengatakan, jadi setiap orang mencoba membuat Pihu mengatakan yang sebenarnya, apa yang mereka lakukan, saya harus mencari tahu dengan cerdas.

Aaliya mengatakan bahwa Pihu sangat menyenangkan. Shagun berterima kasih kepada Aaliya karena telah mengambil Pihu, dan bertanya adalah bahwa setiap konselor, Pihu mengatakan bahwa wanita tersebut meminta banyak hal. Aaliya mengatakan bahwa dia adalah psikolog anak dan membantunya, apakah Anda memiliki masalah. Shagun bilang tidak, kamu bisa membawa Pihu lagi, bagus untuknya. 

Aaliya bertanya tentang persiapan fashion show. Shagun mengatakan itu akan baik. Dia berpikir untuk mengawasi Aaliya. Dia bilang aku akan memberikan susu ke Pihu dan pergi. Aaliya mengatakan bahwa saya memberi peringatan kepada Ishita bahwa Shagun meragukan kita, kita harus berhati-hati. Ishita mendapatkan form kontes pasangan. Dia memeriksa entri Raman dan berpikir bahwa Raman ingin ikut dengan saya. 

Raman datang dan meminta Neelu memberi jus, aku harus pergi joging lagi. Ishita melihat dan bekerja di dapur. Raman mengatakan pada Simmi bahwa dia membutuhkan pasangan yang cantik dan cerdas, saya mengikuti kontes pasangan, Romi merasa tubuhnya lebih baik dari saya, saya ikut membuat dia kalah, seseorang yang cantik dan cerdas dibutuhkan untuk membuat Mihika kalah. Simmi bilang Ishita ada di sana, cantik dengan otak. 

Raman mengatakan dia ada di sana, tapi kecantikan dan otak tidak ada. Dia mengejek selera mode Ishita. Ishita mengatakan bahwa saya telah memenangkan banyak peragaan busana. Lelucon Raman Simmi bilang kalian berdua ingin ikut bersama dengan benar. Raman bilang iya. Ishita juga bilang iya. Raman mengatakan

Tinggalkan, aku akan mendapatkan seseorang Simmi bilang kalian berdua selalu bertarung, jangan buat saya mediator, kamu harus bicara. Dia pergi. Raman bertanya pada Ishita bahwa kita akan pergi berbelanja. Dia bilang iya, wanita suka belanja. Appa berbohong pada Amma tentang pesta perpisahan Murli. Amma bertanya siapa yang membuat makanan, isterinya atau katering. Dia bilang bhabhi ji membuat makanannya, itu pun beragam.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1516
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1515