Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1513

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1513 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma melihat Appa dan menghampirinya untuk memberikan jusnya. Dia mengatakan menyimpannya. Dia mengatakan cuaca sangat bagus hari ini, Anda akan bersenang-senang di klub tawa. Dia bilang iya Dia bertanya bagaimana kabarmu? Dia bertanya apa yang terjadi padaku. Dia bilang aku sedang menatap percakapan. Dia bilang saya tidak ingin gangguan teka-teki silang. Dia meminta dia untuk minum jus. Dia minum dan bertanya baik-baik saja?

Dia menceritakan tentang perceraian tetangga dan perselingkuhan pria tersebut. Dia bilang kita punya satu kehidupan, dan kita harus melakukan apa yang kita mau, oke. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa mengatakan ini, jika ada sesuatu yang salah terjadi di antara kita ... Dia bilang aku berharap. Dia khawatir. Dia bilang saya minta maaf, saya bercanda, Anda mengganggu saya, tidak bisakah kita bicara nanti. 

Dia mendapat telepon dan berbicara dengan seseorang. Dia bilang Maya, ada kejutannya, tidak, kamu tidak mengganggu saya, saya bebas di rumah, ya ceritakan .... Dia pergi. Amma melihat ke atas dan berpikir apa ini masalah baru Maya. Raman pergi menemui Mihir di rumahnya. Dia bertanya pada Mihir mengapa dia mengundurkan diri, bisakah dia tidak berbicara dengannya tentang hal itu. 

Mihir meminta maaf dan mengatakan haknya untuk mengundurkan diri, saya bertanggung jawab, saya membawa Mihika menemui Kunal, Ishita masuk penjara, Pihu mencoba bunuh diri, saya merasa harus pergi dari semua orang. Raman mengatakan menghentikannya, kalau tidak saya akan menampar, mengapa kalian semua melakukan apa yang Anda inginkan, tidak tahu apa yang sedang dialami Pihu, saya harus pergi, saya tidak tahu Anda akan melakukan ini, bukankah kami keluarga? 

Terima pengunduran dirimu, tinggalkan kita semua Mihir bilang maaf, saya merasa bertanggung jawab atas semua ini, saya bingung dan mengambil langkah drastis ini, maaf. Raman meminta dia untuk bersiap-siap menemui klien. Mihir memintanya berjanji, Raman dan Ishita tidak akan memperjuangkan ini, maafkan Ishita, jadilah normal. Raman setuju.

Ibu Bhalla bertanya kepada Amma mengapa dia menangis? Amma mengatakan bahwa Vishwa tidak mencintai saya, saya pergi untuk berbicara dengannya, dia pergi. Dia menceritakan apapun yang dia katakan. Ibu Bhalla bilang kau tahu dia sangat mencintaimu dan tidak akan pernah meninggalkanmu. Amma mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat saya, 

dia telah mengeluh dengan segalanya, tanda-tanda kecilnya, hal-hal semacam itu mulai saat itu. Ibu Bhalla membawanya. Shagun meminta Aaliya untuk memilih pakaian.Aaliya memintanya untuk pergi berbelanja dan mendapatkan baju baru untuk Mani juga, belilah sesuatu yang baru. Shagun menyukai idenya. Aaliya memintanya untuk pergi ke spa dan dia akan merasa segar. Shagun mengatakan ide bagus, aku akan mengajak Pihu. Aaliya bilang dia akan bosan. Shagun bilang dia tidak tinggal dengan siapapun. 

Aaliya bilang aku akan membawanya ke rumah temanku, dia menyimpan kelas matematika. Shagun berterima kasih padanya dan pergi. Aaliya memanggil Ishita dan mengatakan Shagun pergi. Ishita bilang Mihika dan aku akan datang ke konselor, kamu mendapatkan Pihu, kamu harus menangani semuanya, bisakah kamu menanganinya sendiri? Aaliya bilang iya, Pihu tidak akan tahu apa-apa. Ishita berharap Pihu mengatakan kebenaran kepada dokter.

Ibu Bhalla membawa Amma ke salon untuk menyelesaikannya. Dia bilang Anda ingin Appa memusatkan perhatian pada Anda, ini penting, Anda seharusnya terlihat muda seperti saya. Ibu Bhalla tidak membiarkannya pergi dan membuatnya duduk. Amma bilang aku tidak ingin perawatan apa pun, aku baik-baik saja. Amma mendapat makeover. 

Shagun sedang dalam perjalanan dan memberitahu temannya tentang gaun itu, dan acara besar itu. Mobil berhenti. Driver bilang aku akan memeriksanya. Shagun melihat Aaliya bersama Pihu. Aaliya mengatakan pada Pihu bahwa bibi akan mengajarimu matematika dengan permainan. Pihu bilang itu akan menyenangkan. Shagun melihat Aaliya membawa Pihu ke konselor anak, dan mengatakan Aaliya mengatakan bahwa dia membawa Pihu ke temannya. 

Shagun mengatakan Aaliya berbohong kepada saya, jika Pihu mengatakan bahwa dia tidak minum pil, saya akan mengalami masalah. Dia memanggil Kunal. Dia bertanya apa keadaan darurat, saya bertemu. Dia mengatakan bahwa Aaliya membawa Pihu ke konselor anak. Dia bilang aku tidak mengerti apa-apa, kemarilah kemari. Shagun mengira Ishita sedang mengajarkan hal ini pada Aaliya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1514
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1513