Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1507

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1507 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma mengatakan bahwa Raman memberi sikat gigi ke Ishita satu kali, dan kalung yang jelek. Adi bertanya pada Raman apakah kamu memberi sikat gigi ke Ishita. Raman bilang iya, karena dia dokter gigi, Ishita menyukainya. Amma tertawa. Raman mengatakan pemberian hadiah harus digunakan berulang-ulang, satu kali pakai adalah limbah, lihat kepraktisan. Appa dan Bhalla pulang ke rumah. Bhalla bertanya pada Adi tentang semua orang. Adi bilang mereka akan datang. Romi mengatakan bahwa Mihika menelepon, dia membawa Ishita dari klinik. Simmi dan Ishita pulang. Bhalla mendapat panggilan Nyonya Bhalla dan berkata ya, kami memulai puja seperti yang Anda katakan.

Raman berdoa agar dia mendapat bantuan Pihu oleh Kunal. Ishita ingin Kunal terpapar, dan keyakinan buta Raman padanya berakhir. Semua orang berdoa dan melakukan aarti. Ishita menandakan Mihika tidak perlu khawatir. Pagi harinya, Shagun berbicara dengan seseorang dan mengatakan itu berarti Kunal tidak kehilangan apapun sampai sekarang. Dia bilang Raman tidak bisa menang, saya akan menyewa pengacara yang lebih baik daripada Kunal.

Raman mengatakan mengapa Kunal tidak menjawab panggilan saya, saya akan bertemu muka dengan muka, saya akan meyakinkannya, saya tidak akan membiarkan Shagun mendapatkan Pihu. Ashok meminta Shagun duduk di mobil. Dia bilang aku khawatir, aku harus mencari pengacara yang lebih baik, tinggalkan saja. Dia bilang aku akan membantumu, ayo.

Ishita berbicara dengan Mihir dan berkata ya, kita harus segera menangkapnya. Raman datang. Dia mengakhiri panggilan. Dia meminta Raman menunggu sebentar, duduk. Dia memintanya untuk mengatakannya. Dia memberi hadiah kepadanya. Dia bertanya mengapa. Dia bilang Anda memberi saya hadiah Diwali, tidakkah saya memberi. Dia memeriksa dan mengatakan arlojinya, saya tahu. Dia meminta dia untuk melihat. Dia melihat anak-anak mereka pic di dalam jam tangan pengunci. 

Dia tersenyum dan mengatakan bahwa saya memiliki satu harapan bahwa Pihu bersama kami di Diwali berikutnya, dan akhirnya keluarga kami selesai. Dia bilang itu akan terjadi. Dia bilang iya, waktu kita akan datang. Mereka ingin saling senang Diwali dan peluk.  Ishita dan Mihika bertemu Kunal di kafe. Ishita bertanya kenapa kamu menyebut kita disini bukan tempat sepi. Dia mengatakan akan terlihat seperti pertemuan klien di sini. Dia memanggilnya pandai. Dia bilang kamu tidak kalah. Dia meminta CD, baru kemudian dia akan mengembalikan barangnya. Inspektur datang dan meminta Ishita untuk berhenti memeras Kunal, saya menangkap kalian berdua atas kejahatan ini. Ishita dan Mihika kaget. Kunal tersenyum.

Ishita bilang kamu keliru, Kunal memeras kita. Kunal meminta inspektur untuk melihat, mereka telah mencuri file dan laptop saya, mereka akan mengatakan bahwa saya memanggil mereka untuk memeras. Ishita mengatakan Kunal adalah penipuan besar, percayalah. Inspektur mengatakan menghentikannya, saya mendengar semuanya, yang buruk Anda melakukan semua ini. Kunal mengatakan bahwa saya sibuk dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan membantunya nanti, dia telah melakukan serangan TI palsu dan dicuri

Hal. Inspektur bertanya kepada Ishita apakah dia melakukan ini? Dia bilang iya, itu alasannya, dia berbohong, kami tidak memerasnya untuk kasus apapun, kami menginginkan sebuah CD dari dia. Inspektur menanyakan CD mana, apa isinya Dia melihat semua orang di sekitar dan mengatakan Kunal tahu kita tidak bisa menceritakan tentang CD, jadi dia memanggil kita ke sini, sangat cerdas. Dia memintanya untuk tidak menelepon. Dia bertanya bagaimana Anda bisa menghentikan saya? Dia bilang Anda harus datang ke kantor polisi bersama kami. Kunal tersenyum. Polisi membawa Ishita dan Mihika.

Shagun melihat ke atas dan memberitahu Ashok bahwa mereka pergi, apakah Anda memberi tahu media, memastikan mereka sampai di kantor polisi tepat waktu, sempurna, terima kasih. Dia akhirnya menelepon dan mengatakan bahwa Raman tidak dapat merebut Pihu dari saya, Ishita akan membantu saya dalam hal ini. Mihir khawatir karena Ishita tidak menjawab dan berpikir untuk pergi ke kedai kopi. Raman datang dan memintanya untuk mengatur pertemuan. Dia bilang saya ingin bertemu Kunal sekali, saya tidak mau kerja sampai 3 hari. Mihir bertanya mengapa Kunal.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1508
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1507