Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1503

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1503 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir menanyakan motif pria itu. Mihika mendapat telepon Kunal lagi. Kunal bertanya apakah dia bersama kekasihnya? Mihir mengangkat telepon dan menegurnya karena mengganggu wanita yang sudah menikah. Dia bertanya langsung apa yang dia inginkan. Kunal mengatakan 50 lakhs. Mihir setuju dan bertanya kapan dan dimana. Kunal bilang aku akan memberitahumu dan akhirnya menelepon. Mihir bilang kenapa kita harus memberinya uang. 

Mihika bilang kita tidak punya pilihan, dia punya foto kita. Ishita bilang kalau kita setuju sekarang, kita bisa mendapatkan waktu. Mihika bertanya bagaimana mengatur jumlah yang begitu besar. Mihir bilang aku akan mengaturnya, kamu tidak usah khawatir. Mihika mengatakan semua bank akan tutup pada hari libur Diwali. Mihir bilang jangan khawatir, saya akan mengaturnya, kalian berdua pulang. Mihika bilang aku sangat menyesal, aku tidak tahu ini akan terjadi. Ishita bilang jangan salahkan dirimu, maaf

Untuk mengatakannya, tapi kita harus berbelanja seperti yang kita sampaikan pada Simmi. Shagun pergi ke pesta kartu bersama teman-temannya dan meminta Pihu untuk memesan kerupuk ringan. Pihu mengatakan tidak ada orang di rumah, apa yang harus saya lakukan, Dadi mengatakan anak-anak seharusnya tidak menyalakan kerupuk sendirian. Shagun bilang aku yakin kamu akan menikmati dengan cracking cracker. Pihu bertanya apakah aku akan ikut. Shagun bilang kamu akan bosan disana, bersiap dan kirimi saya pics. Dia pergi. Pihu jadi sedih.

Mihir berbicara dengan bankir dan mengatakan bahwa saya ingin mematahkan FD saya dan menginginkan uang hari ini, berbicara dengan manajer dan memanggil saya kembali. Dia berpikir bagaimana mengatur uang dan apa yang harus diceritakan pada Mihika. Dia menjawab panggilan Mihika. Dia bilang saya berbicara dengan bankir pribadi saya, timing bank adalah masalah, jangan ambil ketegangan. Ishita mendapat telepon Raman dan berkata ya, kita akan pulang. Mihir meminta Mihika bersikap dingin dan tenang, dan meyakinkan untuk mengatur uang. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mengatur uang.

Shravan meminta Ananya untuk tidak menyalakan kerupuk, dia bukan anak kecil. Simmi mengatakan Ananya adalah anak dan ingin menikmati, Anda harus bersamanya dan berhati-hati. Dia bilang baik-baik saja, tapi aku mau badam halwa dan kachori yang kamu buat. Simmi bilang baik-baik saja, aku akan berhasil. Mereka pergi. Mihika dan Ishita pulang. Simmi mengatakan Raman dan Romi sedang menunggu, kita harus berangkat ke puja kantor. Ishita bilang iya, kami pergi untuk mendapatkan makanan ringan, permen dan hadiah. Raman bertanya dimana hadiahnya. Ishita mengatakan itu akan disampaikan. Raman meminta mereka untuk bersiap-siap dengan cepat.

Ishita bersiap-siap. Dia menemukan Raman kesal dan bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya apakah Anda tidak tahu apa yang terjadi, Anda tidak punya waktu untuk suami. Dia memberi hadiah padanya. Dia mengatakan istimewanya. Dia melihat kotak perhiasan dan lagi-lagi mengatakan perhiasan, terakhir kali kalung itu mencolok. Dia memintanya untuk membuka dan melihat. Dia melihat voucher hadiah senilai 1,5 lakh. 

Dia bilang saya tahu Anda tidak akan menyukai pilihan saya yang keras, pergi dan membeli apapun. Dia bertanya apa yang akan terjadi dengan uang lebih sedikit. Dia bertanya bagaimana untuk mengesankan Anda, saya harus memukul kotak di kepala Anda. Dia bilang apa ini, 1,5 lakh, tidak ada yang bisa memberi label cinta. Dia mengatakan terus berkata. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa cintamu berharga. Dia bilang senang Diwali dan peluk dia.

Romi membuat Mihika memakai mangalsutra dan bilang aku pergi ke toko perhiasan bersama Raman dan melihat mangalsutra ini, aku merasa sebaiknya kamu memakainya. Dia pikir seharusnya dia segera bebas dari pemeras. Dia bertanya apakah Anda tidak menyukainya. Dia bilang cantik dan peluk dia. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dengan cepat, mereka harus pergi ke puja. 

Dia bilang Ishita dan aku harus pergi ke kuil dulu, kamu dan Raman pergi, kita akan sampai kesana. Dia bilang baik-baik saja, jangan terlambat. Dia pergi. Dia bilang aku harus memberitahu Ishita, pemeras bisa menelepon kapan saja. Pihu duduk sedih. Adi dan Ruhi menemuinya. Adi bilang kamu suka bikin cracker benar, kita akan ada permen. 

Ruhi menunjukkan gaun cantik itu. Pihu tersenyum. Adi mengambil Pihu. Aaliya datang. Ruhi berharap dia bahagia Diwali dan pelukannya. Dia mendapat telepon Romi dan mengatakan Aaliya, saya harus pergi ke kantor dekorasi. Aaliya bilang kita akan ikut. Ruhi bilang aku tidak berpikir itu akan menjadi ide bagus, lihat Pihu sedang menikmati bersama Adi, kalian semua melanjutkan, Romi dan aku akan mengaturnya. Dia pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1504
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1503