Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1498

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1498 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan Aaliya dan saya memutuskan untuk membatalkan pertunangan. Raman bilang kita melakukan semua ini untukmu, jangan batalkan pertunangan, aku akan mengaturnya. Bhalla mengatakan hal yang sama. Kekhawatiran Ishita Mani pulang ke rumah dan bertanya kepada Shagun tentang Pihu. Shagun bilang dia sedang menangis, dia sedang menonton film fav nya, jangan pergi padanya, dia kesal. 

Dia mengatakan siapa yang membuatnya menangis, Anda kembali dari Chennai untuk membawa Pihu ke pernikahan Raman dan Ishita, Anda sangat egois, apakah menurut Anda bagaimana hal ini mempengaruhi Pihu. Dia mengatakan bahwa saya harus melakukan pengaturan terhadap keterlibatan Adi dan Aaliya. Dia bertanya mengapa Anda bersikap seperti ini? Dia bilang aku berperilaku seperti seharusnya. Aaliya datang. Shagun bertindak normal. Aaliya tidak menerima bantuannya. Shagun bilang aku hanya berusaha membantu dan pergi. Dadi datang dan bilang Mani, aku minta maaf.

Mani mengatakan semuanya, aku tidak bisa menghentikannya. Aaliya mengatakan itu semua manja. Dadi bilang kita harus menangani ini. Aaliya mengatakan bahwa Amma telah hancur, aku mencemaskannya. Mani khawatir. Ishita pergi ke kamar dan menangis teringat kata-kata Pihu. Dia bilang saya tidak bisa memenangkan hati seorang gadis, dia adalah anak perempuan dan anak tunggal saya. 

Dadi membuat Aaliya siap dan mengatakan ini perhiasan ibu Anda, Anda terlihat seperti ibumu. Mani datang dan akan emosional melihat Aaliya. Dia bilang Anda terlihat seperti ibu Anda hari ini, jika dia ada di sini hari ini, dia akan bahagia dan memeluk Anda. Aaliya bilang kamu ada disini dan bisa memelukku Dia memeluknya. Dia memuji dan memberkatinya. Dadi mendapat telepon dan bilang ya, kita akan datang.

Shagun memberitahu Mani bahwa Pihu sedang tidur, dia akan terganggu melihat Raman dan Ishita, dia adalah anak perempuanku, aku akan memutuskannya. Mani bilang dia bukan anak perempuanmu, kamu memberinya kesedihan ini, Ishita adalah ibunya yang sebenarnya. Pihu datang dan mendengar mereka. Dia bertanya apakah Ishita adalah ibu pertamaku. Mani dan Shagun jadi kaget. Pihu bertanya pada Shagun lagi. Shagun memintanya untuk pergi dan tidur. Pihu bilang beritahu aku Shagun bertanya apakah kamu tidak tahu aku mumma mu, pergi ke kamar dan melihat kartun.

Dadi, Mani dan Aaliya datang bersama Shagun. Amma memuji Aaliya. Raman bertanya dimana Pihu. Shagun bilang dia tidak suka melihat wajahmu. Raman marah dan kemudian bersikap tenang. Romi mengatakan kepada katering untuk mendapatkan makanan tanpa sayuran, masalahnya besar. Raman bilang Dadi akan marah, ayo kita akan mengatasinya. Mani berbicara dengan Ishita. Dia bertanya mengapa Pihu tidak datang, apa yang terjadi. 

Mani bilang aku melakukan kesalahan besar, Shagun dan aku berdebat, kukatakan Ishita adalah ibu Pihu yang sebenarnya, Pihu mendengar ini, maaf Ishu, aku tahu ini akan merusak situasi lagi. Dia bilang tidak tahu apa yang dipikirkan Pihu dan bagaimana dia menghadapi situasi ini, saya ingin memberitahunya, tapi tidak seperti ini, saya rasa saya harus pergi dan menjelaskannya, saya tidak bisa memberi tahu Raman, apakah dia di rumah. Mani bilang iya Dia pergi.

Raman menceritakan masalah makanan nabati kepada Mani. Mani mengatakan makanan disimpan sebagai Prasad dulu. Raman bilang aku tahu, kita mengaturnya. Bala bilang santai, saya sudah mengatur makanan dengan katering vegan. Mani bilang Ishita pergi ke rumahku. Raman bilang aku tahu kenapa dia pergi kesana. Mani bilang dengar. Raman bergegas. Ishita pergi menemui Pihu. Pembantu bilang dia ada di kamarnya. Ishita mendatanginya dan memanggilnya keluar. Pihu menangis melihatnya.

Ishita meminta dia untuk bersiap-siap berpuasa dan datang untuk menghadiri pertunangan. Dia menunjukkan gaun. Pihu memintanya untuk menjawab dulu. Ishita mengatakan apa, kamu akan terlambat, katakan padaku apa yang akan kamu pakai. Pihu bilang katakan saja, bersumpahlah padaku, apakah kamu adalah ibumu yang sebenarnya, katakan padaku bibi. 

Ishita menangis dan berkata ya, kamu adalah anak perempuanku. Raman datang dan marah melihat Ishita mengatakan pada Pihu kebenaran. Ishita bilang aku mengalami komplikasi medis dan Shagun menahanmu di rahimnya, tapi aku juga ibu dan kau adalah anak perempuanku. Raman menatap dengan marah. Raman membawa Ishita keluar. 

Dia bilang kamu selalu melakukan apa yang kamu mau, kamu melakukan ini 7 tahun yang lalu, kamu membuat rencana dan menghilang, kita kehilangan Ruhi dan hari ini kita bisa kehilangan Pihu. Dia bilang Pihu .... Dia bilang tutup mulut, Anda bilang Pihu Anda adalah ibunya, apa yang akan dia pikirkan, dia membenci saya, dia akan mengira saya berbohong lagi. 

Dia bilang kenapa dia tidak mengerti, Ruhi mengerti kita dan mungkin Pihu juga akan mengerti. Dia bilang mungkin? Jika kita bisa melihatnya sekarang dan tidak bisa bertemu dengannya besok, saya tidak bisa kehilangan dia karena Anda mungkin. Dia menangis. Dia mendapat telepon dan bilang ya Papa, Ishita ada bersamaku, kita akan datang. Dia memintanya untuk menjawab keluarga, mungkin Anda merasa Pihu akan ikut bersama kami, apakah dia akan datang .... Pihu bersiap-siap dan datang. Raman kaget.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1499
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1498