Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1497

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1497 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita mengambil ronde. Catatan Adi. Amma mengatakan semuanya berjalan dengan baik. Appa bilang iya Mereka berterima kasih pada Tuhan. Ibu Bala mengatakan bagaimana Shagun tidak datang sampai sekarang. Simmi bertanya apakah kamu menginginkan sesuatu? Ibu Bala tidak mengatakan apa-apa, aku lapar. Pria itu meminta Romi mencicipi makanan. 

Romi bilang enak rasanya, garamnya kurang, goreng papad nanti untuk sajikan segar. Dia menghentikan Mihika. Mihika bilang kau membuatku takut. Dia bilang aku melakukan asmara dengan istriku. Dia bilang ada yang akan melihat. Dia memuji dia. Dia tersenyum. Dia meminta ciuman. Dia bertanya apakah Anda marah, pandit ji meminta permen, pergi. Dia pergi. Dia bilang aku harus memberitahu Romi tentang Mihir. 

Dia menghentikannya dan mengatakan bahwa saya harus mengatakan sesuatu. Pria itu meminta Romi untuk mencicipi permen sekali. Romi bilang aku akan datang Dia meminta Mihika untuk mengatakannya. Dia mendapat pesan dan menceritakan kabar tentang serangan di resor, seorang wanita yang sudah menikah tertangkap dengan pacar. Dia meminta pria resor. Dia mengatakan bahwa suaminya tidak beruntung, 

dan saya beruntung bisa mendapatkan Anda sebagai istri saya, saya secara membabi buta mempercayai Anda, apa yang Anda katakan? Dia bilang aku lupa. Dia bilang aku akan mengingatkanmu Amma memanggil Mihika. Romi pergi Kekhawatiran Mihika Pihu dan Mani sampai di rumah. Pihu bilang kamu kalah dan harus beri aku perlakukan. Dia setuju. Mani terkejut melihat Shagun. Shagun mengira Mani suka bermain game, saya akan menunjukkan bagaimana cara bermain game. 

Pihu memeluknya dan bilang kita pergi joging pagi, aku menang dalam balapan. Shagun mengatakan ikatannya yang bagus. Mani bertanya bagaimana Anda datang segera, di mana bibi. Shagun bilang iya, saya datang lebih awal untuk janji dokter Pihu, kalau tidak orang akan memanggil saya ibu ceroboh, datanglah Pihu. Mani memintanya untuk beristirahat. Shagun bilang aku akan mengajaknya memotong rambut baru juga. 

Pihu pergi dengan mer. Mani mengira Shagun benar-benar datang untuk ditunjuk. Dadi memanggil Mani. Dia bilang Shagun kembali. Dia bilang aku memanggilmu sejak lama, dia membodohi saya, dia mengambil telepon saya dan memotong kabel darat juga, saya akan segera mencapainya. Mani mengatakan apa, aku harus menghentikan Shagun untuk mencapai pernikahan Raman dan Ishita. Appa mencuci kaki Raman dalam ritual. Mani sedang dalam perjalanan dan tidak bisa memberi tahu siapa pun. Dia bilang saya pikir semua orang sibuk dalam pernikahan, saya harus sampai di sana sebelum Shagun. Pandit bercerita tentang ritual Kanyadaan. Appa melakukan ritual dan tangisan kanyadaan. Ishita bilang Appa ... .. Adi dan Ruhi datang dan tahan mereka.

Adi mengatakan bahwa Raman akan menjaga agar Ishi Maa bahagia dan tidak menyakitinya, saya juga menjanjikan ini. Ruhi bilang aku juga berjanji, kita tidak akan membiarkan keluarga kita hancur selamanya. Raman mengisi sindoor di maen Ishita. Dia menangis dan tersenyum, mendoakan Raman dan dia tetap bersatu dan keluarganya selesai. Raman mengatakan apa yang terjadi, aku tidak bisa melihat air mata di matamu. 

Pihu bertanya kenapa kita kemari, kenapa mandit nikah disini. Shagun memintanya untuk datang. Pandit mengatakan pernikahan sudah selesai sekarang. Raman dan Ishita kaget melihat Shagun mengajak Pihu ke sana. Shagun mengatakan Pihu harus tahu bahwa Papa adalah pembohong besar, Raman bersembunyi dari Pihu dan menikahi, Pihu merasa Raman adalah Papa terbaik di dunia, dia seharusnya tahu yang sebenarnya. Raman dan Ishita khawatir.

Raman dan Ishita mulai terkejut melihat Pihu. Raman bilang Pihu .... Shagun mengatakan bahwa Pihu harus mengenalnya Papa adalah pembohong besar, Anda bersembunyi dan menikah, dia merasa Anda adalah Papa terbaik di dunia, dia seharusnya tahu kebenaran. Ruhi bilang tidak seperti itu. Pihu bilang tidak, aku tidak mau mendengarkan siapapun, mumma datang, aku benci Papa dan tidak mau melihat wajahnya. 

Semua orang kaget. Shagun mengambil Pihu dan pergi. Ibu Bala tersenyum. Mani datang dan mengerti apa yang terjadi. Dia bilang aku minta maaf Ishu, aku memanggil Aaliya dan Adi, tidak ada yang menjawab teleponku. Raman menangis dan pergi. Appa mengatakan pada Raman bahwa Ishu benar, kita harus menceritakan semuanya kepada Pihu. Raman bertanya bagaimana, dia gadis kecil. Ishita mengatakan bahwa dia seharusnya tahu benar bahwa aku adalah ibunya, dia menolak kami. Raman bilang aku sudah berbicara denganmu tadi, Saya memperingatkan Anda, kebenaran ini tidak akan keluar dari Pihu bahwa Anda adalah ibu tirinya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1498
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1497