Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1496

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1496 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mencoba melarikan diri dan semua orang tersenyum. Appa meminta Raman untuk mendengarkan. Raman bilang aku punya kesempatan untuk lari. Amma mengatakan kepada Adi bahwa Raman tidak berjalan, ini disebut Kashi yatra yang mengatakan kepada ayah mertua bahwa dia tidak akan menikah dan lari ke Kashi, dan ayah mertua meyakinkan mempelai pria. Raman mendapat kepercayaan dari Appa. 

Ishita dan Raman duduk di mandap. Ishita mengatakan pada Raman bahwa dia tidak akan pernah meninggalkannya dan pergi. Raman meminta Pandit untuk memulai ritual. Ibu Bala berharap Shagun segera datang. Shagun berbohong kepada Dadi bahwa dia akan pergi ke kuil untuk berdoa bagi Adi dan Aaliya. Dadi bilang bagus, saya akan siap dan datang, kita akan pergi bersama. Dia mendapat telepon Ashok dan bertanya kepadanya tentang pengaturan, tidak bisakah Anda mengatur tiket saya, ini adalah permintaan, saya harus mencapai Delhi. 

Dadi datang dan bertanya apakah kamu berbicara dengan Mani. Shagun mengatakan ya dan kebohongan. Dadi dan Shagun naik taksi. Shagun mendapat pesan dan berpikir hebat, Ashok melakukan semua persiapan. Shagun bilang tunggu, cincin di tas, Aaliya menyuruhku untuk mendapatkan cincin yang diberkati di kuil, kamu pergi, aku akan naik taksi lagi dan datang. Dadi bilang baik-baik saja, ambil kunci rumah. Dadi daun. Shagun terima kasih Ashok.

Dia bilang sampai bibi mencapai kuil, saya akan berangkat dari sini. Dia memutus telepon rumah dan membawa telepon Dadi. Dia bilang Ishita dan Raman berpikir mereka bisa mengakali saya, itu tidak terjadi, saya datang Ishita bersama Pihu, Pihu harus melihat Raman menikahi Anda, dia akan sangat membencimu sehingga dia tidak ingin melihat wajah Anda.

Ishita dan Raman melakukan ritual. Adi bilang aku ingin melakukan pernikahan sederhana, tapi aku ingin melakukan ritual untuk Dadi. Aaliya bilang aku ingin pernikahan besar. Adi memintanya untuk belajar memakai saree terlebih dahulu. Aaliya bilang jangan terlalu pintar, Appa saya mengajari Anda untuk memakai lungi ini. Mereka tersenyum. Dadi mengatakan di mana Shagun, dia tidak mencapainya. Dia khawatir dan meminta sopir untuk membawa pulang mobil pulang. 

Raman dan ritual pernikahan Ishita terus berlanjut. Dadi kembali ke rumah dan mencari Shagun. Dia bilang Shagun tidak ada di sini, barang bawaannya juga hilang, apakah dia pergi ke Delhi, ada yang tidak beres. Dia pergi untuk menelepon dan melihat pemotongan kabel darat. Dia mencari ponselnya dan itu juga hilang. Dia bilang Shagun melakukan ini, saya harus memberitahukan hal ini pada Mani sekarang. Dia pergi.

Pandit mengatakan mengambil pengantin pria dan pengantin untuk ritual Kunjal, Maka ritual lainnya akan menyusul. Dadi memanggil Mani dan dia tidak menjawab, karena dia sedang sibuk jogging dengan Pihu. Pihu bilang itu terlihat bagus, bisakah kita joging setiap hari. Mani bilang kenapa tidak, tentu saja. Dia berpikir maaf untuk menjauhkan Anda dari pernikahan orang tua Anda, semuanya akan baik-baik saja. 

Dia memintanya datang untuk satu putaran lagi. Dadi memanggil telepon rumah Mani dan mengatakan bahwa dia tidak menjawab, Shagun adalah wanita jahat, tidak tahu bagaimana Mani saya terjebak olehnya, saya akan memanggil Aaliya. Raman dan Ishita bertukar karangan bunga. Semua orang tersenyum. Amma dan Simmi melakukan ritual Kunjal. Raman bertanya pada Ishita apa ini, pertama mandi minyak dan sekarang minum susu. Dia memintanya untuk menikmati ritual. Dia bilang ini hukuman.

Aaliya mengatakan pada Adi bahwa Raman sedang menggoda Ishita. Adi mengatakan hanya Ishi Maa yang bisa mengatasinya, selera humornya aneh. Aaliya juga tidak melihat panggilannya. Dadi bilang aku tidak tahu nomor siapa, aku akan memanggil Ishita. Mihika menyimpan telepon Ishita di dompet. Dia tersenyum melihat Romi dan berpikir untuk memberi tahu Romi sekitar kemarin malam, saya akan mengatakan setelah pertunangan berakhir. 

Ruhi memintanya untuk datang dan melakukan tilak ke Raman dan Ishita. Dadi bilang bahkan Ishita pun tidak menjawab, saya tidak ingat angka lagi, bagaimana cara menghubungi Mani. Ibu Bala memanggil Shagun dan mendapat telepon. Dia bilang mungkin dia naik pesawat terbang, barangnya dia akan datang sebelum pernikahan selesai. 

Ishita meminta Ruhi untuk melakukan ghatbandhan nya. Ruhi ikatan ghatbandhan. Semua orang tersenyum. Aaliya bilang aku berharap hubungan Ishita dan Pihu juga seperti ini, Pihu tidak tahu berapa banyak Ishita mencintainya. Pandit meminta Raman dan Ishita untuk berdiri untuk putaran. Raman melakukan ritual menahan kaki Ishita dan mengambil ronde. Ruhi bilang Adi juga harus menyentuh kakimu, itu akan menyenangkan. Mereka tertawa.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1497
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1496