Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1495

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1495 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi memuji ishita dan menerapkan bindi nya. Mihika menerapkan titik hitam itu dan bahkan mengatakan bahwa Amma akan melakukan ini. Ruhi meminta mereka untuk tidak menangis, make up lagi akan rontok. Aaliya datang dan memuji Ishita. Ishita bertanya dimana Pihu. Aaliya bilang Pihu sedang tidur, jangan khawatir, Mani lepas landas dari kerja dan akan mengajak Pihu keluar, Shagun akan datang sampai pertunangan, jadi kamu rileks. 

Ibu Bala mendengar mereka dan berpikir demikian, inilah rencana mereka, Bala berbicara bahasa mereka, dia memarahi saya hari itu karena mereka, sekarang saya akan melihat bagaimana rencana mereka menjadi sukses. Dia memanggil Shagun untuk memberi tahu. Shagun bangun dan berpikir siapa yang menelepon saat ini. Ibu Bala menelepon lagi dan berharap Shagun bangkit dan menjawab panggilan. 

Shagun menjawab panggilan dan bertanya siapa orangnya, kali ini panggilan. Ibu Bala bilang aku baik-baik saja, ibu Bala. Shagun mengatakan melihat waktu dan panggilan. Ibu Bala bilang jangan putus asa, saya punya berita besar untukmu, kamu tidak tahu apa yang terjadi, kamu dikirim ke Chennai dengan perencanaan. Shagun kaget.

Ishita mengatakan tidak ada yang siap pada waktunya untuk pernikahan dini. Raman datang dan memeluknya. Dia bertanya mengapa Anda datang, pernikahan kami terjadi, Anda tidak peduli dengan ritual. Dia meminta dia untuk malu dan menemuinya. Mereka berdebat. Dia bertanya apa yang Anda inginkan, Anda sudah dewasa. Dia bilang kita menikah demi anak-anak. Dia bilang ya, untuk mereka dan Dadi. Dia bilang iya, saya jengkel melakukan kesalahan lagi. 

Dia bertanya apakah Anda menikah denganku karena kesalahan? Dia bilang tidak ada cinta dan asmara. Dia bertanya apa maksudmu, melakukan pernikahan dengan diam, aku akan sangat mencintaimu, ikuti saja ritualnya. Dia bilang Anda hanya tahu untuk membuat pembicaraan dan pergi. Dia bilang Punjabi tidak mengerti. Shagun bilang kau sangat mendukungku dengan mengatakan ini, terima kasih. Shagun mengakhiri panggilan dan mengatakan bahwa Ishita akan datang untuk memberikan harapan terbaikku, aku akan sampai di sana pada waktu nikah.

Semua orang mencapai bait suci. Amma dan Appa menyambut Raman dan keluarganya. Appa melakukan tilak. Amma melakukan aarti dan ritual pemandian minyak lainnya. Raman membuat sebuah wajah. Semua orang tersenyum melihat iritasi Raman. Adi mencatat semuanya. Raman mengenakan pakaian dan duduk untuk ritual lainnya. Ishita datang dan duduk bersamanya. Dia bertanya mengapa Anda kesal. 

Dia bilang siapa yang bangun saat ini, jika sedang bersenang-senang, duduk diam. Mereka berdebat. Amma dan Appa melakukan ritual. Ishita menemukan suasana hati Raman manja. Raman bosan dengan terlalu banyak ritual dan mengatakan bahwa saya tidak akan melakukan ini dalam pernikahan Adi. Dia mengatakan ritualnya. Dia kesal dan pergi. Ranbir dan Anushka melihat mereka berdebat.

Ae dil hai mushkil ... .plays .... Anushka mengatakan bagaimana orang ini, dia tidak tertarik dengan pernikahannya sendiri, gadis itu manis, dia adalah Sadu. Dia bilang mengapa dia menikahi jika dia tidak mencintainya. Ruhi datang dan bilang juga, apa yang kamu lakukan disini? Ranbir mengatakan Ruhaan, sebenarnya kami datang untuk berkah, film Ae dil hai mushkil kami akan datang. 

Ruhi bilang aku sangat senang melihatnya, Papa dan mumma saya akan menikah, Papa saya adalah Punjabi dan Ishi Maa adalah orang Tamil, kami ada di sini untuk ritual, jika Anda tidak keberatan, dapatkah Anda bertemu dengan mereka. Ranbir mengatakan tentu saja. Ruhi bilang aku akan mendapatkannya. Ruhi mengambil Ishita.

Pandit meminta Raman pergi ke Kashi yatra sekarang. Ishita terkejut melihat Ranbir dan Anushka. Dia bertanya apakah ini pernikahanmu? Ishita bilang iya Anushka bilang aku pikir suamimu tidak mencintaimu, dia kesal, bagaimana kau bisa tinggal bersamamu? Ishita bilang aku juga merasa begitu, tapi bagaimana bedanya, aku mencintainya, itu cukup. Ranbir bertanya apakah mudah untuk mencintai jika Anda tidak mendapatkan cinta kembali. 

Dia mengatakan hidupnya dan harus menyimpan beberapa barang. Anushka bertanya bagaimana Anda akan tinggal tanpa cinta? Ishita mengatakan siapa bilang tidak ada cinta. Ranbir mengatakan satu sisi cinta memiliki banyak kekuatan, itu tidak terbagi dalam orang lain, itu hanya memiliki hak Anda. Ishita bilang aku ingin menyimpan cinta dengan baik, apapun itu. 

Anushka mengatakan langkah kita adalah tentang satu sisi cinta, saya merasa cinta menunjukkan banyak warna, saya pikir Anda memiliki warna murni. Ishita bilang tidak tahu Raman .... Raman datang dan berkata mendengarkan saya, saya mendengar tentang satu sisi cinta, cinta adalah satu sisi dari sisi saya, saya melihat setengah mencintai dia, pernikahan saya yang keempat dengan nyonya saya, asmara bukanlah percintaan tanpa tadka, kami tidak menggunakan 

Untuk berbicara saat kita menikah untuk pertama kalinya, aku ingin terlalu banyak cinta. Anushka mengatakan itu manis. Ranbir bilang aku pikir Ishita lebih mencintaimu. Anushka memanggil mereka beruntung untuk mendapatkan cinta. Ranbir menginginkan mereka semua yang terbaik untuk kehidupan pernikahan mereka. Semua orang datang dan bertemu dengan Anushka dan Ranbir, dan semoga mereka semua yang terbaik untuk film mereka. Ranbir dan Anushka pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1496
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1495