Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1491

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1491 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berada di tempat yang sama. Wanita itu menunjukkan saree itu. Dia mengatakan harga, saya tidak peduli, tapi jika istri saya tahu ini, dia akan mengalahkan saya, dia kikir, tapi saree yang indah. Shagun datang dan memeganginya. Dia mengatakan akhirnya, belanja pernikahan ... Dia berbalik dan melihat Shagun. Dia bertanya siapa yang akan menikah. 

Raman mengatakan siapa yang mengatakan pernikahan, Adi dan Aaliya bertunangan, saya bilang Adi dan Anda mendengar Shaadi. Adi datang dan bertanya apakah kamu memilih saree pernikahan? Raman menandatanganinya untuk menemui Adi. Dia mengatakan Adi sangat antusias untuk menikah, pertunangan pertamanya. 

Adi bilang maaf, pertunangan, mumma bagaimana kabarmu, kami datang untuk memilih saree untuk Aaliya. Raman meminta wanita memberi saree kepada Adi, dia laki-laki dan dia akan membayar. Raman pergi. Wanita itu meminta Shagun untuk datang, dia menyimpan sarees eksklusif untuknya. Adi membayar tagihan dan pergi ke Raman. Dia bilang aku memanggilmu Raman mengatakan pada Ishita untuk tidak datang ke sini, biarkan sebelum Shagun datang.

Mihika memanggil Mihir dan berkata bahwa saya menelepon Kunal, dia sibuk dan tidak mengambil janji baru, saya harus memberikan hadiah pernikahan ini kepada Ishita dan Raman. Mihir berkata tenang, saya akan memanggil Kunal setelah pertemuan saya. Romi pulang ke rumah dan mengatakan semua pekerjaan yang dilakukan selesai, aula sudah dipesan, katering diatur, mehendi dan sangeet harus berjalan dengan baik. 

Dia bertanya kepada Mihika mengapa dia tidak melakukan belanja pernikahan, saya memberitahu Ishita untuk mendapatkan saree biru untuk Anda, kami berdua akan pergi. Dia mendapat telepon dan pergi. Dia bilang siapa callnya? Mihir mengatakan kepada Mihika bahwa Kunal sibuk selama 2-3 hari untuk konferensi, Anda bisa menemuinya besok. Dia mengatakan mehendi dan sangeet nya. Mihir bilang kita akan pergi sore hari dan kembali lagi di malam hari. Dia setuju.

Mani mengatakan bahwa ini adalah tiket Chennai Anda, akankah Shagun setuju. Dadi bilang iya, Shagun seharusnya tidak tahu tentang pernikahan Raman dan Ishita. Shagun datang dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja, kenapa kamu memanggilku segera? Dadi bilang kita harus pergi ke Chennai, aku harus membeli sariawan Kanjivaram untuk Aaliya, perhiasan ibu Aaliya juga ada di sana, kamu ikut denganku, kita akan datang sebelum pertunangan Aaliya, tolong aku, bagaimana aku bisa mengaturnya sendiri? 

Shagun bertanya bagaimana dengan Pihu, siapa yang akan menjaganya. Mani dan Aaliya mengambil tanggung jawab Pihu. Shagun setuju untuk pergi bersama Dadi. Aaliya menyukai ide Dadi dan berterima kasih padanya. Dadi mengatakan bahwa Anda menghadiri perkawinan Raman dan Ishita dan melihat bahwa semua ritual dilakukan, ambil video, bagaimana dengan Pihu. Mani bilang aku akan mengambil video. 

Aaliya bilang aku akan mengatur Pihu. Romi melihat Pihu pulang dan akan terkejut. Dia bilang kamu di sini ... Aaliya bilang Pihu datang berlari. Romi menandatanganinya. Aaliya bilang jangan khawatir. Pihu bertanya apakah pernikahan seseorang terjadi? Aaliya mengatakan tidak, persiapan pertunangan saya dan Adi. Dia memintanya untuk pergi dan menonton pertunjukan fav nya. 

Aaliya memberitahu semua orang bahwa Shagun pergi ke Chennai bersama Dadi, saya ingin Pihu menghadiri semua fungsi, kita bisa menyembunyikan pernikahan darinya. Simmi mengatakan bahwa dia terlihat buruk untuk menyembunyikan ini darinya. Pihu datang dan bertanya apa. Simmi tidak mengatakan apa-apa dan memintanya untuk mendapatkan Ananya.

Ruhi bilang kita sedang menyembunyikan penari, kamu tahu Adi dan Aaliya sudah bertunangan, kami merencanakan sangeet, sekarang Adi dan Aaliya tampil, kejutan kami terjepit, inilah rahasianya. Pihu bilang baik-baik, kenapa sangeet dalam pertunangan, itu terjadi dalam pernikahan. Ruhi bilang tidak, tren berubah, kita semua menari. Pihu bertanya bisakah saya juga menari. 

Ruhi bilang iya, tentu. Ruhi, Pihu dan semua orang menari Bharatnatyam di rumah Bhalla, sementara Adi mengajar Bhangra ke Appa dan Amma. Mari nacho ... ..plays ....... Simmi bilang aku tidak akan menari. Mihika bilang saya pikir kita harus melakukan Bollywood. Amma bertanya mengapa Anda menghentikan musik, kami melakukannya dengan baik. Appa meminta Adi untuk mengajarkan langkah mudah. Adi setuju. Raman dan Ishita pulang. 

Ruhi meminta mereka untuk mempersiapkan sangeet dan menunjukkan langkah-langkahnya. Pihu melihat ke atas. Tarian Raman dan Ishita. Raman melihat Pihu dan sadar. Ruhi meminta Pihu untuk datang dan menari. Pihu melihat Ishita dan mengatakan bahwa Anda melakukan langkah ini salah. Pihu menunjukkan yang benar. Semua orang tersenyum. Ishita terima kasih Pihu. Pihu mengatakan bahwa kita akan melakukan Bhangra. Raman dan Ishita senang dan berdansa dengan Ruhi dan Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1492
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1491