Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1490

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1490 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi bertanya pada Adi apa yang sedang dia lakukan, aku sudah menaruh lagu baru. Adi mengatakan bahwa Ishita tidak menyukai lagu baru, dia menyukai lagu-lagu lama, apakah Anda tahu memainkan lagu rock Anda? Ruhi bilang iya Para tua-tua bertanya mengapa mereka setuju? Ruhi mengatakan orang akan tidur dengan nyanyian lambat. Bhalla mengatakan menghentikannya sekarang, dan meminta Simmi tentang ritual Todna. 

Simmi mengatakan secara harfiah Todna, seperti saling menarik kaki satu sama lain. Ruhi bilang aku suka, Adi dan aku akan berada di tim lawan. Bhalla, Romi, Simmi, Adi, Ruhi dan Mihika bergabung dengan tim Ishita. Raman mengatakan baik-baik saja, saya datang ke dunia sendiri dan akan pergi sendiri. Amma bertanya mengapa kamu mengatakan ini? Raman memintanya untuk melihat. 

Amma mengatakan bahwa Bhallas ada bersama Ishita, kita bersamamu, tidak ada pilihan lain. Raman bertanya apa, tidak ada pilihan, ambillah Ishita, aku tidak akan menikah. Appa bilang kita akan membuat tim Ladkewale. Raman bilang kau berbohong dengan meyakinkan, baiklah aku akan menikah. Mereka semua tertawa membicarakan ritual. Ruhi bilang tim pria itu kecil, bolehkah saya beralih ke mereka. 

Adi bilang baik-baik saja, pergi ke mereka. Ruhi bergabung dengan Raman. Adi mengatakan tim final, tim putri akan menantang tim orang-orang, kami akan melakukan tarian Madrasi dan Anda harus melakukannya dengan bhikkhu Punjabi. Ruhi menerima tantangan itu. Tim berlatih. Shagun membuat Pihu siap bersekolah. Pihu mengatakan ini adalah pesan teman saya, dia mengundang saya dalam acara Bharatnatyam. 

Shagun bilang kita akan pergi. Pihu bilang aku juga ingin tampil solo, Ananya juga akan berdansa denganku, dia datang untuk belajar dengan guru yang sama. Shagun berkata baik, saya akan bertanya kepada gurumu, penampilanmu akan megah, ikut dengan tas, aku akan berkemas tiffin. Romi dan Adi mencoba memesan ruang pernikahan dan katering. Romi mengatakan tidak ada aula yang bagus yang tersedia. 

Bhalla mengatakan dengan baik, kita akan berfungsi di aula masyarakat. Adi menyukai ide tersebut dan meminta Romi untuk pergi dan memesan ruang sosial. Raman bilang aku akan pergi. Ishita bilang kita akan belanja, ada banyak fungsinya. Raman mengatakan bahwa kita tidak menikah untuk pertama kalinya, saya tidak akan pergi dengan Anda, Anda akan membuat saya marah, pergi ke tempat lain. Dia meminta banyak. 

Dia bilang baik-baik saja, dengan satu syarat. Dia bilang baik bilang Dia bilang berpikir .... Dia tersenyum. Yeh hai mohabbatein .... Dia pergi untuk memeluk Ishita. Ruhi datang dan bilang aku tidak melihat apapun, waktuku salah. Raman bilang kamu tidak ketuk dan datang. Ruhi mengatakan pintu terbuka, Aaliya memanggil dan berkata Dadi dan dia sampai di toko. Raman bertanya apakah 

Dadi juga datang, baiklah, saya akan berakhir rapat dan datang. Dia pergi. Ishita bertanya dimana Adi. Ruhi tertawa dan mengatakan bahwa Adi sedang menorehkan tarian India selatan, sekarang akan ada wajah Bharatnatyam dan bhangra. pertemuan Mihir dan Mihika di cafĂ©. Mihir bertanya apakah Anda yakin ini akan berhasil. Mihika bilang iya, Shagun adalah ibu yang ceroboh dan memanjakan Pihu dengan asuhan yang salah, Imp-nya agar Pihu kabur dari Shagun, 

aku mengerti Shagun adalah adikmu, aku tahu Shagun mencintai Pihu, tapi dia ingin belajar hati Pihu dengan hal-hal materialistis. Dia memberikan nomornya kepada Kunal. Dia bilang saya tidak ingin memberitahu siapapun, saya akan bertemu Kunal dan tahu peluang mendapatkan Pihu, jadi ini hanya di antara kita. Dia bilang kita akan pergi bersama dan bertemu Kunal. Dia setuju. Dia mendapat telepon Romi dan meminta Mihir untuk diam. 

Romi bertanya di mana Anda, semua orang adalah sarees belanja. Dia bilang maaf, saya datang menemui teman saya, saya akan segera datang. Dia akhirnya menelepon dan meminta Mihir untuk segera mendapatkan pengangkatan pengacara. Tempat perancang. Wanita itu memintanya untuk memilih pakaian. Dia bilang istriku akan datang dan memilih baju. 

Shagun sedang dalam perjalanan dan mengatakan apa, guru ingin kita memesan ruang dan tidak ada ruang yang tersedia, Pihu ingin tampil menari. Sopir mengatakan semua ruang sibuk seperti musim pernikahannya, Anda bisa mencoba aula masyarakat. Shagun mengucapkan terima kasih, ide baiknya, saya akan mencoba balai masyarakat Bhalla, Pihu ingin berdansa dengan Ananya, sehingga keduanya bisa berlatih bersama. 

Wanita itu menunjukkan saree dan mengatakan bahwa desain ini adalah nomor satu. Raman bilang aku mengerti, istri tidak suka apa yang dipilih suami, biar dia datang. Dia bilang Anda bisa memilih yang Anda sukai dan memberi hadiah kepadanya. Dia bilang yakin, kita bisa melakukan itu. Shagun memanggil sekretaris masyarakat dan mengatakan bahwa saya tidak mempercayainya, bahkan balai itu dipesan, kabar buruknya, toh saya tidak akan merusak mood saya. Dia meminta sopir untuk membawanya ke perancang Trisha.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1491
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1490