Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1489

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1489 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan keluarga Bhalla berbicara dengan gembira tentang pernikahan Raman dan Ishita. Raman bilang aku pikir Papa akan menolak untuk ini. Bhalla mengatakan tidak, kita akan melakukan pernikahan dengan megah, kita setuju dengan Dadi. Dadi dan Mani datang dan memberi permen pada Amma. Ishita bertanya apa pendapatmu tentang Aaliya dan Adi. Dadi bilang saya pikir mereka berdua masih muda, mereka harus membuat karir mereka, dan menjadi mandiri secara finansial, lalu menikah dan menetap, tapi kita akan mengajak mereka bertunangan. 

Semua orang menyukai ide. Adi menggoda Raman untuk menikah lagi. Raman mengatakan bahwa saya sudah menikah 7 kali sampai sekarang, Anda akan tahu kapan Anda menikah, bahkan Anda adalah orang Madrasan. Ruhi bilang kita putuskan itu akan menjadi pernikahan besar, bukan pernikahan di istana, kita akan menyimpan semua fungsinya. Amma bilang aku akan menari dengan baik di semua fungsi. Ishita bertanya mengapa semua ini, kita akan tetap

Fungsi sederhana Raman setuju dengan Ishita. Dadi bilang Ruhi benar, pernikahan adalah acara, dan ritualnya imp. Raman bercanda pada ritual tersebut. Mereka tertawa. Dadi mengatakan ritualnya, kamu harus menikah dengan orang lain ... Raman bilang baik-baik saja, kita setuju. Ishita meminta persetujuan Mani, dapatkah kita menyembunyikan ini dari Shagun, kalau tidak dia akan mendapatkan Pihu, tidak tahu bagaimana reaksi Pihu. Amma berpikir untuk memberitahu Ishita tentang tangan Pihu yang terbakar.

Shagun pulang dengan Pihu. Dia melihat Aaliya dan memeluknya. Dia bertanya di mana Anda, saya pikir kereta bibi tidak terjawab, sangat stres, kami merasa lebih baik. Dadi bilang kamu terlihat segar. Pihu mengatakan bahwa mumma mengalami stres, jadi mumma pergi ke spa untuk menghilangkan stres. Shagun mengirim Pihu. Dadi bilang aku tidak ingin tahu apa-apa, aku harus mengatakan sesuatu, aku memberi izin untuk pernikahan Adi dan Aaliya. 

Shagun kaget dan bilang aku sangat bahagia untuk Aaliya, aku akan menelepon pandit dan tanggalnya. Dadi mengatakan tidak perlu, saya akan melihat itu, ikut dengan saya Aaliya. Mereka pergi. Mani bertanya pada Shagun apakah kamu bahagia untuk Adi dan Aaliya. Shagun bilang iya, saya sangat senang.

Mihika bilang kita harus melakukan sesuatu yang retro. Ruhi bilang tidak, retro sudah ketinggalan zaman, kayaknya kita harus bollywood tema. Simmi mengatakan bahwa Raman akan membutuhkan koreografer. Romi meminta Raman untuk melihat pakaian desainer. Raman mengatakan apa yang akan saya lakukan tentang sherwani, pernikahan Madrasi-nya, saya tidak membutuhkan pakaian. Ishita mengatakan pertunangan Adi dan Aaliya-nya juga, pilih pakaian untuk itu. 

Simmi dan Mihika menggoda Raman. Raman bilang kalian semua bersenang-senang dan pergi. Amma bilang aku perlu memberitahu Ishita tentang Pihu. Simmi bilang aku perlu bicara denganmu bibi, ikut aku. Dia mengambil Amma. Amma bertanya apa yang terjadi. Simmi bilang aku tahu kenapa kamu datang ke sini, aku tahu tentang Pihu. Amma mengatakan bahwa Nyonya Bhalla tidak ingin saya memberitahu Ishita tentang Pihu. 

Pihu tidak aman dengan Shagun, Ishita berhak tahu, dia adalah ibu dari Pihu. Simmi bilang kita akan bilang setelah menikah, Raman dan ishita bisa mengalami ketegangan, hal bisa merusak. Mihika mendengar mereka dan bertanya apa yang terjadi, katakan padaku, mungkin aku bisa membantu. Amma tidak mengatakan apa-apa. 

Simmi bilang kita akan memberitahumu, janji Mihika kamu tidak akan memberitahu siapapun. Janji Mihika Amma mengatakan bahwa kita akan pulang dan berbicara di rumah. Raman mencari sesuatu. Ishita bertanya apa yang terjadi. Raman mendapat saree dan mengatakan saree ini .... Dia mengingat saree pengantinnya dan tersenyum. Dia mengatakan bahwa saya telah membuang segalanya, namun tidak memiliki keberanian untuk membuang ini, 

Tuhan memberi satu kesempatan untuk memiliki tujuh sumpah, namun Tuhan memberi kita kesempatan kedua, mari kita lihat bagaimana Anda tahu. Dia menutupinya dengan saree dan mengatakan bahwa Anda terlihat sama. Dia tersenyum dan memeluknya. Mihir bertanya pada Mihika apa rencananya. Mihika bertanya apakah Anda mengenal pengacara bernama Kunal Sethi, saya merasa telah mendengar nama ini dari Anda. 

Mihir mengatakan bahwa dia adalah teman sekolah saya, kami mengobrol di grup obrolan teman sekolah kami, mengapa Anda bertanya? Dia mengatakan tentang Pihu dan menceritakan masalahnya. Dia khawatir. Dia bilang saya tidak berpikir Pihu aman dengan Shagun, apakah kita akan mendekati Kunal untuk hak asuh Pihu. Dia bilang saya akan meneruskan nomor, Anda bisa berbicara dengan saya, beri tahu saya jika Anda memerlukan bantuan. 

Dia mengucapkan terima kasih, anggap ini bisa menjadi hadiah terbaik untuk pernikahan Raman dan Ishita, hak asuh Pihu ... .. Aaliya meminta Mani tidak bisa kita kirim Shagun kemana-mana. Dia bertanya bagaimana dan dimana, aku tidak bisa mengirim Shagun sendirian, aku harus pergi bersamanya. Dadi datang dan bilang aku berbicara dengan pandit. Mani memintanya untuk berbicara perlahan. 

Dadi bilang aku lupa, pandit memberi Adi dan waktu pertunangan Aaliya sama seperti pernikahan Raman dan Ishita. Mani bertanya bagaimana kita menjaga Shagun pergi, dia akan datang untuk pertunangan. Dadi bilang jangan khawatir, pernikahan di pagi hari dan pertunangan ada di malam hari, apa yang terjadi Aaliya. Mani bilang Aaliya mengkhawatirkan Shagun, rileks Aaliya, aku akan menjaga agar Shagun sibuk, semuanya akan baik-baik saja. Aaliya memeluk Mani dan Dadi. Dia bilang mencintaimu Appa dan Dadi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1490
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1489