Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1488

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1488 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi dan Aaliya datang ke kantor bersama Dadi. Ishita, Raman, Mani merasa lega. Ishita memeluk Adi dan Aaliya. Dia bertanya apakah Anda berdua gila untuk menghilang. Dia menegur mereka karena tidak bertanggung jawab. Dia mengatakan satu kesalahan membuat orang lain menunjuk pada keluarga, apakah kita mengajarkan hal ini kepada Anda, kami khawatir, kami menanggung apa yang orang lain katakan. 

Adi bilang kita tidak melakukan kesalahan. Mani bertanya pada Dadi di mana Anda mendapatkannya. Dadi mengatakan stasiun kereta api, master stasiun memanggil saya. Mani bertanya kemana mereka pergi? Dadi tidak mengatakan apa-apa, mereka membatalkan tiket Chennai saya. Adi bilang iya, Dadi pergi karena saya, karena dia marah dengan Mani, saya pergi untuk membatalkan tiket, tapi orang itu meminta ID, jadi mungkin dia memanggil Dadi. 

Ishita mengatakan bahwa dia adalah anak saya, dan dia adalah anak perempuan saya, saya memberi mereka nilai-nilai ini, Anda meragukan keluarga dan hubungan saya, budaya, hubungan kita berbeda, tapi tidak jauh, warna pernikahan berbeda tapi artinya tidak salah, saya Sakit hati, Dadi telah menyalahkan kita semua, 

Mani adalah teman masa kecilku, kita bersatu, tidak ada hubungan murni seseorang, kamu mengangkat jari ke arah kita, aku merasa sangat terluka, kamu katakan padaku apa yang akan kamu namai relasi ini, dua Kehidupan yang rusak mencoba untuk mengelola dua kehidupan anak-anak, mencoba membuat mereka menjadi keluarga, kami bergabung dengan keluarga yang berantakan, apa yang akan Anda coba untuk menyebutkan hubungan ini, suami saya tidak menunjuk pada saya, dia tidak seperti itu, tidak ada yang berhak Inti kita, sakit sekali, kita tidak bisa mendapatkan anak yang lebih baik seperti Adi dan Aaliya.

Dia mengatakan bahwa mereka telah melihat begitu banyak, mereka tidak berperilaku buruk, anak-anak kita tidak melewati batas, mereka mencoba untuk memenangkan hati Anda, Adi mempelajarinya dari kami untuk mendapatkan hati orang tua dan tidak menyakiti mereka, Anda telah menyalahkan kami, Raman dan Mani mendapat Bersama-sama, 

Anda mengatakan begitu banyak, Raman tidak mengatakan apapun saat dia memperhatikan saya, dia sangat mencintaiku, keluarga mencintaiku, ayah mertua saya merasa tidak enak dengan kata-katamu, karena pada putrinya, keluarga kami dibuat oleh Cinta, kita tidak memiliki batas, terikat oleh cinta, Anda bisa kebingungan melihat kita, ada banyak komplikasi, 

hal indah yang kita selesaikan dalam hidup kita, orang luar tidak akan mengerti cinta dan ikatan ini, kita tidak terlalu berlebihan terhadap cinta. Tunjukkan cinta, kita saling mencintai, anak-anak belajar ini. Adi memintanya untuk duduk. Ishita mengatakan tidak apa-apa, aku merasa tidak enak, Dadi menunjuk jari ke keluarga kami. Aaliya dan Adi memeluk Dadi. 

Adi bilang Dadi, aku tidak akan bertemu Aaliya sampai kamu menerimaku, aku tidak bisa kehilangan kamu untuk Aaliya. Ishita bertanya pada Dadi apakah kamu melihat dan mendengarnya? Dadi bilang ya, saya sudah lama mendengarnya, tapi orang tidak mau mendengarkan, ibu Bala menciptakan masalah besar, berapa mulut yang akan Anda tutup. Raman bertanya apa yang harus kamu lakukan?

Dadi bilang kamu harus melakukan sesuatu, aku tidak masalah dengan pernikahan Adi dan Aaliya. Mereka senang. Aaliya terima kasih Dadi. Dadi bilang tunggu, Raman dan Ishita harus melakukan sesuatu. Raman bilang kita setuju dengan semuanya. Mani bilang iya, apapun yang kamu mau. Dadi bilang aku tidak ingin Aaliya pergi ke rumah seperti itu dimana Saas-Sasur tinggal bersama tanpa menikah, 

jadi Ishita dan Raman harus menikah lagi dengan semua ritual. Raman mengatakan pernikahan kita terjadi. Dadi bilang kau tinggal bersama Shagun, Mani tinggal bersama Ishita, kamu harus menunjukkan pada orang bahwa kamu adalah suami istri. Raman bertanya mengapa harus membuktikannya. Dadi bilang aku tidak ingin ada yang menunjuk pada Aaliya, dia adalah harga diriku, ini imp untukku.

Mani meminta Ishita dan Raman untuk menikah lagi, jika ini membuat Dadi bahagia. Adi dan Aaliya meminta mereka menyetujuinya. Raman bertanya pada Ishita apa yang kamu inginkan. Ishita bilang kita akan menikah demi semua orang. Raman juga setuju. Adi dan Aaliya memeluk mereka. Yeh hai mohabbatein ... ..tayangan .................. Mereka semua tersenyum.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1489
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1488