Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1487

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1487 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi memberitahu Simmi bahwa dia akan pergi ke tempat Ashok dan memeriksa, Anda tidak khawatir. Simmi bilang aku pergi ke rumah Mani, Shagun tidak ada di sana, aku tahu dia pergi ke mal, aku pergi ke sana. Dia memintanya untuk berhati-hati. Raman dan Ishita mencoba mencari tentang Adi. 

Mani mencoba bertanya kepada teman Aaliya. Dadi bilang hentikan ini, panggil polisi Mani, saya tidak akan meninggalkan mereka jika saya tidak mendapatkan Aaliya. Ishita bilang kau menghentikan ini, anak-anakku tidak akan lari, mereka pasti sudah lari sebelumnya, memenangkan kepercayaanmu adalah imp, aku ingin tahu dari mana Adi pergi, hentikan pemikiran negatif ini, kuharap tidak ada yang terjadi pada mereka, aku juga begitu cemas.

Dadi mendapat telepon dan bereaksi kaget. Raman, Ishita dan Mani merasa tegang melihat reaksi Dadi. Dadi bilang Mani, aku harus pergi ke stasiun. Mani bertanya apa yang terjadi, aku akan menjatuhkanmu. Dadi tidak mengatakan apa-apa, kirim sopir, aku akan pergi. Dadi daun. Ishita mengatakan apa yang terjadi, siapa yang meneleponnya?

Ishita khawatir. Raman dan Mani memintanya untuk tidak khawatir. Mani bilang saya pikir kita harus memberi tahu polisi. Ishita juga merasakan hal yang sama dan memintanya untuk memanggil polisi. Romi datang ke tempat suci Ashok dan mendengar beberapa preman berbicara kepada atasan mereka dan mengatakan bahwa kita mendapatkan dua dari mereka di sini, jika mereka tidak setuju, kita akan menutup mulut mereka selamanya. 

Romi berpikir peluang bagusnya untuk mendapatkan Adi dan Aaliya keluar. Dia masuk ke dalam gudang dan mencoba melihat. Dia melihat para preman. Dia melihat beberapa pria tertangkap. Para preman memarahi orang-orang karena menipu Ashok. Romi bilang terima kasih Tuhan, itu bukan Adi dan Aaliya, tapi di mana mereka, aku harus memberitahu Simmi. Dia pergi. 

Dia memanggil Simmi dan mengatakan bahwa Ashok menculik orang-orangnya yang menipu dia, apakah Anda tahu tentang Shagun. Simmi mengatakan Shagun aneh, dia datang ke spa, dia tidak terlibat Adi dan Aaliya, saya harap mereka aman. Ananya sakit perut. Amma dan Ibu Bhalla khawatir. Amma mengatakan bahwa kita akan membawa Ananya ke klinik sekolah. Ananya mengatakan dokter tidak bisa melakukan apapun untuk rasa sakit ini. 

Ibu Bhalla bertanya apa maksudmu, apa kamu mau bilang apa. Ananya mengangguk. Ibu Bhalla meminta anak-anak untuk pergi ke kelas mereka. Dia meminta Ananya untuk mengatakan apa itu. Amma bertanya apakah Anda berjanji pada siapa pun yang tidak mengatakannya. Ananya mengangguk. Nyonya Bhalla memintanya untuk menandatangani sementara mereka mengambil nama. Dia bertanya pada Ananya tentang tetangga. 

Tanya Amma tentang Simmi. Ananya tanda no. Ananya menceritakan tentang luka tangan Pihu. Mereka kaget dan tergesa-gesa menemui Pihu. Ibu Bhalla bilang aku di Dadi dan pengurus di sekolah. Dia menangis melihat tanda bakar Pihu. Amma mengoleskan salep ke tangannya. Pihu meminta maaf karena bersikap kasar kepada Ibu Bhalla. Nyonya Bhalla mengatakan dengan baik dan memeluknya. 

Pihu memintanya untuk tidak memberi tahu Papa, seperti kata Shagun padanya. Ibu Bhalla bilang aku tidak akan bilang, dia sudah khawatir, katakan padaku kalau kamu butuh sesuatu. Pihu bilang oke dan pergi. Ananya terlihat. Nyonya Bhalla menangis dan mengatakan Shagun adalah musuh, dia tidak mengurus Pihu, dia tidak bisa disebut ibu. Mihika berpikir tentang Adi dan Aaliya. Dia bertabrakan dengan seorang anak kecil dan mengatakan maaf. 

Ibu laki-laki itu meminta pembantu untuk membersihkan pakaian anak laki-laki itu. Wanita itu kebetulan adalah teman Mihika. Mihika bilang kita teman kuliah lama dan kamu tidak berhubungan. Dia bertanya apakah ini anak Anda, dia sangat lucu, Anda memiliki anak begitu cepat. Kanika bilang aku terganggu dan tidak bisa mengatakan apa-apa. 

Mihika memintanya untuk datang dan berbicara. Dia bertanya bagaimana suami Anda melakukan ini, pria merasa wanita adalah milik, Anda seharusnya sudah meninggalkannya sebelumnya. Kanika bertanya bagaimana, anak laki-laki saya ada di sana, suami saya mengancam saya untuk meninggalkan anak saya, 

saya tidak dapat meninggalkan anak saya dengan suami saya, dia adalah seorang Casanova, kasusnya sangat berat, saya memenangkan kasus tahanan, sekarang saya senang dengan anak saya . Mihika bilang aku sangat menyesal, aku tidak terlalu banyak terjadi denganmu, kamu benar. Kanika mengatakan ini terjadi karena pengacaraku. Mihika bertanya apa nama pengacara Anda. Kanika mengatakan Kunal Sethi, dia cerdas dan baik, kesejahteraan anak adalah imp untuknya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1488
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1487