Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1486

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1486 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan Aaliya, aku sedang berpikir untuk pergi berbelanja. Aaliya menolak. Mani datang Shagun bertanya apakah kita akan pergi dan membeli diyas. Aaliya mengatakan tidak, saya tidak ingin membeli apapun. Dadi datang dan meminta Mani untuk memanggil taksi untuknya, tas saya sudah siap. Mani mengatakan penerbangan Anda tidak dipesan Dia bilang aku akan pergi dengan kereta api, mendapatkan printout tiket. 

Aaliya bertanya kemana kamu pergi Dadi bilang kau akan berpikir apa yang terjadi, aku melakukan ini untuk kebaikanmu. Dia batuk. Aaliya membuat dia minum air dan mengatakan bahwa Anda demam, bagaimana Anda akan bepergian. Dadi bilang aku baik-baik saja, aku akan pergi. Aaliya pergi ke kamarnya dan berbicara dengan Adi. Dia bertanya apa, apakah Anda yakin, baik, saya akan melakukan apa yang Anda katakan, saya bersamamu. Dia mengakhiri panggilan.

Raman bertanya pada Mihir kenapa dia menunggunya sampai min terakhir, aku harus buru-buru ke rumah Mani untuk bertemu Dadi. Mihir mengatakan imp nya. Ishita bertanya mengapa dia menyimpan ini sampai sekarang. Raman meminta dia untuk mengambil tanda Adi. Mihir mengatakan bahwa Adi tidak datang ke kantor, dia pergi bersama Romi. Raman mengatakan hal yang baik jika dia sibuk. 

Ishita meminta Mihir untuk menjaga agar Adi sibuk, kita akan terus memegangi kaki Dadi untuk meyakinkannya. Raman dan Ishita pergi dari kantor. Mani dan Dadi datang kesana. Dadi bertanya dimana Aaliya ku. Ishita bilang kita tidak tahu. Dadi mengatakan anakmu telah kawin lari dengan Aaliya. Mani bilang iya, Aaliya hilang, Dadi berangkat, Aaliya tidak ikut menumpang. Adi dan Aaliya tidak terjangkau. 

Raman dan Ishita mengatakan mereka tidak akan pernah melakukan itu. Raman mengatakan bahwa Adi pergi bersama Romi untuk bertemu. Romi datang Raman meminta Romi untuk mengatakan tentang Adi. Romi mengatakan bahwa Adi hilang, dia akan menemuiku di hotel, Adi tampak kesal, aku takut. Raman mengatakan bahwa Adi adalah tanggung jawab Anda. Dadi bilang kau mempercayai Adi, mereka berdua hilang sekarang, jika mereka berdua menikah, maka aku akan .... 

Dia menangis. Raman dan Ishita khawatir. Dadi mengatakan bahwa Adi berubah warna, dia bersikap baik dan polos saat berada di rumah kami, inilah budaya Anda, jika Anda tidak tahu arti perkawinan, anak-anak akan melakukan ini. Ishita mengatakan cukup. Raman memeluknya. Ishita mengatakan tidak, saya harus mengatakan, kita telah memberikan nilai dan pemikiran yang benar kepada anak-anak, baik Adi dan Aaliya tidak dapat melakukan ini, saya yakin dengan hal lain. 

Dadi bertanya apa yang akan mereka lakukan, mereka bisa bertahan tanpa menikah jika mereka tidak menikah seperti Amma dan Appa mereka. Mani meminta Dadi untuk menghentikannya. Dadi bilang Aaliya bukan darahmu, jadi kamu tidak akan mengerti. Mani bilang tolong ... Dadi tegur Ishita dan bilang kamu bertingkah polos. 

Dia meminta Mani untuk memanggil polisi dan mengeluh tentang Adi. Raman bilang tidak, kita akan cari Adi, cek Romi. Ishita mengatakan bahwa kita harus mencari tahu, mengapa kita menyalahkan mereka? Mani bilang Ishita benar. Dadi bilang temukan Aaliya. Mani bilang kita akan menemukannya, kamu tidak sehat, duduk. Mereka menelepon ke teman Adi dan Aaliya.

Ibu Bhalla berpikir mengapa Pihu duduk kesal. Pihu makan makanan dan meminta Ibu Bhalla untuk pergi, dia tidak mau bicara. Dia pergi. Ibu Bhalla meminta anak-anak untuk pergi dan bermain, Pihu tidak sehat. Dia mengatakan mengapa Pihu berbicara dengan saya seperti ini.

Simmi bertanya apa, bagaimana mereka bisa mengatakan ini, Dadi sudah mendapat alih Adi. Romi bilang aku akan telepon, periksa barang milik Adi. Simmi mengatakan semuanya di tempat. Romi mengatakan itu berarti mereka tidak melarikan diri, saya pikir Shagun atau Ashok menculik mereka, saya akan mengawasi Ashok, Anda mengawasi Shagun. Dia bilang baik-baik saja, kalau Shagun kali ini, aku tidak akan meninggalkannya.

Amma mendapati Nyonya Bhalla menangis dan bertanya apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Pihu tidak mau berbicara dengan saya, saya tidak mengatakan apapun padanya, saya tahu anak-anak berteriak marah, saya khawatir mengapa dia terganggu dan sedih, apa yang terjadi padanya. Amma mengatakan Pihu adalah anak yang bahagia, bagaimana dia menjadi sedih. Ananya mendengar mereka dan bilang aku tahu alasan kesedihan Pihu, tapi aku tidak bisa mereka mereka, seperti yang saya berjanji Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1487
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1486