Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1485

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1485 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Kemudian di malam hari, Ishita pergi ke Adi dan duduk di sisinya, saat dia sedang tidur. Dia menangis dan memeganginya. Dia meminta maaf. Dia bangun dan melihatnya. Dia bertanya mengapa kamu menangis? Dia bilang saya kehilangan semua orang dan Anda kehilangan Aaliya karena saya, saya ibu yang terburuk, saya minta maaf, saya merasa sangat menyesal. Dia bilang tidak, jangan menangis, tidak seperti itu, 

kamu tahu kita hanya hidup dalam ketidakhadiranmu, sekarang ada kehidupan di keluarga kita, jangan salahkan dirimu sendiri, kamu seharusnya bahagia, kamu menjauh dan menjadi Aaliya's Amma, agar Aaliya tidak cemburu karena saya memiliki Ishi Maa yang baik, Tuhan tahu Adi dan Aaliya akan berbagi kehidupan, jadi kami berbagi Amma kami, Aaliya adalah anak perempuanmu dan akan mengambil keputusan seperti Anda. Dia tersenyum dan memeluknya.

Dia bilang aku beruntung bisa memilikimu sebagai anakku. Dia bilang aku beruntung bisa memilikimu sebagai ibuku. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja Dia bilang iya, saya baik-baik saja, semua ini tidak masalah, waktu yang buruk ini tidak akan lama, semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang bagus. Dia memintanya untuk pergi dan tidur. Dia memintanya untuk tidak menangis. 

Dia bilang kau tidak menangis. Dia bangkit dan melihat foto Aaliya di dekat bantalnya. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan itu penting bagi Anda dan memeluknya. Dia menyimpan pic di bawah bantal dan memintanya untuk tidur, dan katakan padaku apakah ada sesuatu. Dia pergi. Adi dan Aaliya saling melihat pic dan menangis memeluk pic. Tu safar mera ... ..plays ..........

Ishita datang ke kamar. Raman bertanya ke mana Anda pergi, duduk, saya harus memeriksa BP Anda, apa yang Anda pikirkan. Dia mengatakan Adi dan Aaliya saling mencintai banyak, apakah Anda melihat bagaimana mereka memeluk dan menangis, mereka adalah anak-anak terbaik, kita adalah orang tua yang terburuk, mereka tidak pantas menerima hal ini, 

Adi mengatakan bahwa dia tidak peduli, tapi foto Aaliya adalah Di bawah bantalnya, dia sangat mencintai Aaliya, dia berbohong kepada kami karena dia tidak bisa melihat kami sedih. Dia mengatakan bahwa Adi adalah anak Anda untuk mengorbankan kebahagiaannya dan memikirkan orang lain, salah saya, mengapa Anda menyalahkan diri sendiri, itulah kesalahan saya 7 tahun yang lalu dan keluarga saya harus menanggung ini, 

ketika Anda kembali, saya tidak bersikap baik dan Maafkan kau, karena itulah Pihu berhasil lolos, aku tidak menerima karena Mani. Dia bilang lihat sisi terang, apapun kesalahan yang kita lakukan, kami. Anak-anak sangat baik, kita beruntung. Dia bilang saya merasa Adi telah dewasa, dia telah berhasil dengan Aaliya dengan kedewasaan, saya menyesal karena saya tidak dapat mengerti anak laki-laki dan cintanya, 

tapi saya berjanji bahwa saya akan meminta Adi dan Aaliya menikah, bahkan jika saya harus mengemis kepadanya Dadi, Apapun, tapi anak saya tidak akan menderita karena kesalahan saya, saya berjanji, saya bodoh untuk mengerti terlambat, tapi saya akan memperbaiki semuanya. Dia senang dan mengatakan apa yang Anda mengerti, akankah kita pergi ke Dadi besok. Dia bilang iya Mereka memeluk.

Pagi harinya, Bhalla meminta semua orang untuk bersikap normal di depan Adi dan tidak mengulangi apapun. Simmi setuju. Adi datang dan meminta Simmi untuk membuat aloo parathas untuknya. Raman bertanya apakah kamu datang ke kantor. Adi bilang ya, saya mengirimkan presentasi ke Romi dan Mihir. Romi bilang itu sempurna. Raman bilang aku ingin Adi memimpin proyek baru. Adi berterima kasih pada Raman dan meminta Ishita untuk membuat permen. 

Ishita bilang aku akan membuat paisam dan pergi. Bhalla meminta Ishita untuk tidak khawatir, Adi terlihat normal. Ishita menangis dan bilang tidak, dia mencintai kita, dia melakukan ini agar kita tidak merasa buruk. Dia bilang aku khawatir rasa sakitnya bisa keluar dengan cara lain, Anda berani mengelola rasa sakit, tapi tidak tahu apa yang akan dilakukan Adi.

Menurut Adi, keluarga seharusnya mengira aku normal, Aaliya harus setuju sekarang. Ananya meminta Pihu untuk datang dan bermain di lapangan, semua teman sekelas pergi. Pihu bilang tidak, aku tidak mau. Ananya bersikeras dan memegang tangannya. Teriak Pihu. Ananya melihat bekas luka bakar di tangannya dan mengatakan maaf, saya tidak mengerti, bagaimana ini bisa terjadi? Pihu mengatakan tanganku terbakar oleh kesalahanku, berjanji padaku bahwa kamu tidak akan mengatakan siapapun, kalau tidak aku tidak mau berbicara denganmu. Ananya menjanjikan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1486
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1485