Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1484

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1484 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pandit mengatakan sekarang kita akan memulai puja satyanarayan, dan meminta semua pasangan menikah untuk duduk. Dadi bilang ya, pasangan muda dan nikah bisa duduk di puja. Dia meminta Bala-Vandu, Raman-ishita dan Mani-Shagun untuk datang. Ibu Bala bilang berhenti, Raman dan Ishita tidak bisa duduk di puja ini. Tanya Dadi

Kenapa, puja pasangannya, suami dan istri bisa duduk. Ibu Bala bertanya apakah ada hukum pernikahan, Raman dan Ishita tidak tinggal bersama selama 7 tahun, Ishita dulu tinggal dengan Mani, dan Raman dulu tinggal dengan mantan istrinya Shagun, mereka menikah saat Ishita kembali, apakah ini pernikahan, mereka Melakukan apa yang mereka inginkan, Anda katakan tentang ritual, sekarang katakan padaku bahwa Raman dan Ishita bisa duduk di sini. 

Raman dan Ishita melihat ke atas. Vandu meminta ibu Bala untuk tidak mengatakan omong kosong ini. Ibu Bala bilang aku mengatakan yang sebenarnya. Shagun berpikir Pihu seharusnya tidak tahu masa lalu ini, aku harus membawanya. Dia pergi. Ibu Bala bertanya adalah hubungan ini, apa yang akan kita beritahu anak-anak kita, tidak ada nilai pernikahan, akankah Anda mendapatkan Aaliya menikah di rumah seperti itu, 

Aaliya akan menjadi seperti mereka, mereka tidak tahu arti pernikahan. Bala meminta ibunya untuk menghentikannya. Amma dan Bhalla bertanya kepada ibu Bala bagaimana dia bisa mengatakan ini? Dadi teriakan cukup sekarang. Dia pergi ke Mani dan bertanya apakah ini benar bahwa Anda dan Ishita tinggal bersama di Australia, saya tidak tahu ini, katakan padaku. Mani mengatakan tidak seperti yang Anda pikirkan, begitu banyak terjadi 7 tahun yang lalu. 

Dadi memintanya untuk menjawab ya atau tidak, Shagun tinggal dengan Raman, kamu tinggal bersama Ishita, katakan padaku. Mani bilang ya bibi tapi 7 tahun yang lalu ... Dadi teriak kesini, tidak ada gunanya tinggal disini sekarang. Dia marah dan pergi. Mani pergi setelah Dadi menjelaskan. Ishita menangis.

Semua orang menghibur Aaliya di rumah Bhalla. Vandu meminta maaf bahwa dia tidak bisa mengendalikan ibu Bala. Dia mengatakan maaf kepada Raman, saya akan meminta maaf kepada Dadi. Dadi dan Mani datang. Dadi mengatakan tidak perlu mengatakan apapun. Dadi bertanya apakah ini yang disebut keluarga, Ishita tinggal bersama Mani sebagai pasangan, saya tidak tahu hubungan apa, 

Aaliya memanggil Anda Amma, apakah Anda menunjukkan jalan ini ke Aaliya, Anda bertindak untuk mati dan tinggal bersama Mani, seorang pria dan wanita dapat Tinggal tanpa kawin, Raman tinggal bersama Shagun tanpa pernikahan, apa budaya ini, maafkan aku, aku tidak percaya ini, akankah aku mengirim Aaliya ke dalam keluarga ini, ibu Bala yang baik menceritakan semuanya, kalau tidak aku akan manja Kehidupan Aaliya Bhalla mengatakan tidak seperti itu. 

Dadi bilang kita orang sederhana dan ini tidak terjadi di rumah kita, Adi dan Aaliya tidak bisa menikah, Aaliya ikut dengan saya. Aaliya menangis dan memintanya untuk mendengarkan. Adi datang dengan tas dan tangisannya. Dadi meminta Aaliya untuk datang, aku akan menunggu. Adi dan Aaliya memeluk dan menangis. Semua orang menangis melihat mereka. Bala meminta ibunya untuk mengerti kehidupan Adi dan Aaliya akan memanjakan, apa kebutuhannya. 

Dia bilang aku bilang benar, apakah kamu punya masalah, dunia mengatakan ini tentang Raman dan Ishita. Bala memintanya untuk menghentikannya, apa kebutuhan untuk memberi tahu Dadi, Anda mengatakan sesuatu kepada Ishita, Anda melanggar batas untuk menunjuk pada pernikahan Raman dan Ishita, bukti apa yang ingin Anda ketahui tentang pernikahan mereka adalah otentik, datang dan berbicara dengan Dadi. Dia menolak. Amma dan Appa melihat ke atas.

Mani memegang Aaliya dan memintanya untuk datang. Aaliya mengatakan tidak. Mani memintanya untuk datang. Dia bilang aku tidak bisa hidup tanpa Adi. Adi mengatakan ini adalah ujian kami, apa yang kami putuskan, bahwa kami akan memenangkan hati ayah masing-masing, ini adalah bagian darinya, Dadi marah, kami akan mematuhi keputusannya. Dia menangis. 

Dia bertanya, bisakah kita tinggal bersama tanpa restu Dadi, tidak ... Dia meminta maaf pada Mani dan mengatakan bahwa saya tidak dapat menang, saya merasa telah memenangkan hati Anda, tapi tidak, Dadi mengharapkan banyak dari saya, saya kembali karena kami tidak dapat memenuhinya. Harapan, tapi cintaku pada Aaliya tidak akan pernah berkurang, jangan khawatir, kita tidak akan salah melangkah, kepala Ishi Maa dan Papa tertunduk, kita akan menunggu keputusanmu dan menerimanya. Mani dan Raman juga menangis. Adi memberikan tangan Aaliya pada Mani dan memintanya untuk pergi. Ishita menangis saat melihat Adi menangis. Mani, Aaliya dan Dadi pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1485
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1484