Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1477

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1477 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita sedang dalam perjalanan. Ishita memintanya untuk mengantarnya ke tempat Mani, Adi dan Aaliya memanggilku, aku akan datang dengan taksi. Dia berteriak memanggilnya datang dan Raman terguncang. Dia mengatakan apa, Anda lulus dalam tes kedua, saya bangga kepada Anda. Raman menghentikan mobil dan memintanya turun dari mobil. Ishita mengatakan pada Adi bahwa dia akan berbicara dengannya nanti. 

Dia meminta Raman kemana dia mendapatkannya. Raman mengatakan kantor RTA-nya, mendapatkan lisensi dan mobilmu kembali, tinggalkan aku, kamu telah membuatku khawatir tentang Adi dan Aaliya. Dia bilang aku mencemaskan mereka, aku ibu mereka. Mobil Shagun ditarik dan sampai di sana. Pejabat lalu lintas berbicara mengapa mereka menarik mobil saat perempuan ada di dalam. 

Ishita mengatakan pada Raman bahwa itu seperti mobil Shagun, gadis itu ... Raman mengatakan Pihu dan mereka buru-buru melihat. Mereka melihat Pihu tidur di dalam mobil dan mengetuk pintu. Pihu bangun dan bilang Papa .... Raman memintanya untuk membuka kunci. Pihu membuka pintu dan keluar. Raman memeluknya. Dia tersenyum. Ishita memegangnya. Pihu marah dan menegurnya. Dia bilang aku ingin pergi ke mumma saya. Polisi menanyakan apa yang terjadi. Pihu bilang kirimkan aku ke mumma ku. Dia memintanya untuk ikut. Ishita menatap Raman.

Dadi meminta Adi datang untuk sarapan pagi. Adi dan Aaliya tersenyum. Mani melihat ke atas. Bel pintu berdering Mani bilang Shagun pasti datang. Dadi mengatakan tidak, paketnya, Aaliya mengambil uang dan menerima paket, hadiahnya untuk Adi, dia melewati kedua tes tersebut, saya berpikir untuk memesan makanan non-sayuran untuknya. 

Adi tersenyum. Dadi bilang Adi adalah Punjabi, dia suka ayam dan ikan. Adi bilang iya, terima kasih banyak. Mani berpikir Adi pergi untuk mengesankan bibi, dia terjebak dalam tipuan kecilnya, jika dia menggigit, Adi akan keluar. Aaliya menatap Adi. Adi berhenti. Dadi tanya apa yang terjadi Adi. Adi mengingat kata-kata Ishita untuk makan apa yang dibuat di rumah dan tidak mengeluh, tetaplah sebagai orang Tamil.

Adi mengatakan terima kasih telah memikirkan hal ini untuk saya, tapi saya tidak bisa makan sayuran non. Dadi bertanya mengapa, haruskah saya memesan daging kambing kabab untukmu Adi. Tidak ada apa-apa, saya sangat senang melihat sayuran non, tapi sopan santun dasarnya, saya bersantap dengan Anda dan saya tidak dapat menyinggung Anda, kami datang dari kuil, jadi kami bisa melewatkan ayam, 

Ishita membuat India selatan yang baik dan saya dengan senang hati memakannya. , Saya suka, beri saya makanan, saya sangat lapar. Dadi bilang iya, makanlah. Adi memintanya untuk tidak menyentuh sayuran non. Dadi mengatakan tidak, kacang kedelainya, bukan sayuran, saya senang karena Anda sangat dewasa. Adi dan Aaliya tersenyum. Mani mengira Ishita telah merawat Adi dengan baik. Inspektur bertanya kepada Raman mengapa gadis itu mendorong Anda jika Anda adalah ayahnya. 

Raman mengatakan rumitnya, istri pertamaku memegang hak asuhnya. Dia bertanya bagaimana Anda bisa menarik mobil tanpa memeriksa mobilnya. Inspektur menegur polisi. Ishita bertanya kepada mereka apakah mereka tidak melihat di dalam mobil. Pihu bilang aku mau pulang. Ishita bilang Raman, Pihu takut, bawalah dia pulang. Raman bilang Pihu jangan takut, aku disini. Ishita pergi. Raman bertanya di mana Shagun, bagaimana kamu tidur di mobil? 

Pihu bilang mumma harus ketemu desainer, aku punya icecream, main game di mobil dan tidur. Raman mengatakan Shagun ceroboh, inspektur aku ingin membawanya pulang. Pihu bilang aku tidak mau pergi padanya. Simmi bertanya pada Ananya tentang pilihan gadget Pihu. Ananya mengatakan Shagun membawa Pihu buru-buru. Ibu Bhalla bilang iya, saya sudah melihatnya. 

Simmi memintanya untuk memanggil Pihu. Ananya memanggil Pihu dan bertanya apa yang terjadi, kenapa kamu menangis? Pihu bilang aku di kantor polisi, aku harus pulang. Simmi bilang tenang, aku akan datang kesana, jangan menangis. Ibu Bhalla bilang aku akan ikut. Simmi bilang aku akan memanggil Raman jika dibutuhkan dan pergi. Ananya memeluk Ibu Bhalla. Ibu Bhalla memintanya untuk menyegarkan diri dan memiliki makanan. Dia khawatir untuk Pihu. 

Adi membantu Dadi. Dadi bilang aku akan mengaturnya, kamu lelah. Adi bilang tidak, saya bantu Dadi saya di rumah juga. Dadi bilang pembantu tidak akan datang hari ini, maukah kamu mencuci piring. Aaliya mengatakan bahwa kita berdua akan melakukan dan tersenyum. Mereka berdua mencuci piring. Mani marah melihat ini dan bertanya pada Dadi apa yang kamu lakukan, mengapa kamu membiarkan ini?

Mani mengatakan bahwa saya telah melihat peralatan cuci Adi dan Aaliya di dapur, tidak bisakah Anda melihat dia melakukan ini untuk mengesankan Anda, dia tidak akan menyentuh peralatan rumah tangga. Dadi bilang jangan negatif, saya tahu dia mengesankan saya, dia sedang berusaha, dia tidak malu mencuci peralatan, bahkan jika dia memiliki pembantu di rumah, dia tidak akan mengatakan Aaliya adalah wanita, pekerjaannya. Mani bilang kau tidak mengerti aku dan pergi. Dadi bilang aku mengerti segalanya Mani, tapi kamu tidak bisa mengerti, seperti kamu adalah seorang ayah, dan aku adalah seorang ibu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1478
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1477