Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1476

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1476 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Dadi mengatakan kepada Adi bahwa dia lulus ujian pertama, tapi tes kedua akan sulit, kami harus pergi ke kuil itu. Adi dan Aaliya melihat candi di atas. Dia pikir saya harus menaiki tangga begitu banyak di pagi hari. Dia bilang aku siap, katakan padaku apa yang harus dilakukan. Dadi bilang kamu harus angkat dan bawa kesana. Adi dan Aaliya tersenyum. Adi bilang aku siap dan pergi untuk mengangkat Aaliya. 

Dadi bilang bukan Aaliya, angkat aku, aku sudah tua dan sakit lutut. Adi tersenyum. Aaliya menandatanganinya. Dadi memintanya untuk segera bergegas, dan jangan membuatku terjatuh. Dia bilang percayalah padaku, tidak akan terjadi apa-apa. Dia mengangkat Dadi dan membawanya. Dia menaiki tangga candi dan berhenti di antaranya. 

Kakinya terasa sakit. Ishita memanggil Adi dan mengatakan bahwa Adi tidak menceritakan apa yang terjadi di bait suci, saya akan menyampaikan pesan kepadanya. Raman melihat dan mengatakan Ishita tidak akan berubah. Dia meminta Neelu untuk minum jus dan pergi mengambil teleponnya. Ishita bilang aku akan membuat jus. Neelu memberi jus ke Raman. Dia minum dan meludah, menanyakan apa yang Anda buat Neelu. 

Ishita bertanya mengapa, aku berhasil, apa masalahnya? Dia bilang Anda menambahkan garam sebagai pengganti gula. Dia bilang maaf, Neelu Anda membuat jus sekarang. Raman bilang biarkan saja, aku akan hidup di udara dan air. Mihir memanggilnya dan memintanya untuk membawa Ishita, Singhal meraihnya. Raman bilang Ishita tidak cocok untuk datang. Dia meminta Ishita untuk datang, pergi tentang Adi dan Aaliya. Mereka pergi.

Adi akhirnya berhasil sampai ke pura dan menjadi lelah. Dadi memintamu baik-baik saja. Adi tersenyum melihat Aaliya. Aaliya bilang aku akan mendapatkan air untukmu Dia bilang tidak, saya tidak dapat memiliki apapun sebelum puja, saya akan minum air nanti. Dadi tersenyum. Dia mengatakan pandit untuk melakukan puja untuk ulang tahun ibunya, ini cucuku dan dia adalah anakku, dia akan melakukan puja. 

Adi senang dan melakukan puja. Dadi mengatakan kepada Adi bahwa dia datang ke kuil ini setelah bertahun-tahun, dia tidak dapat menemukan alasan sakit lututnya, Adi melakukan semua ini dan membuat saya mengunjungi Devi Maa, Anda membuktikan bahwa saya salah, saya pikir Anda tidak dapat melakukan ini, tunggu di sini , Aku akan mendapatkan Prasad. Dia meminta Adi untuk tidak khawatir, saya bisa turun tangga sendirian. 

Dia mengambil teleponnya dan pergi. Aaliya mengatakan pada Adi bahwa dia sangat menyukai Adi. Adi mengatakan mengangkatmu akan lebih mudah, tapi aku senang melihat Dadi bahagia, aku tidak bisa memberi tahu Ishimaa, apa yang harus dilakukan, aku tidak mendapatkan teleponku. Dia bilang Dadi mengambil teleponnya. Dia bilang baik-baik saja, kita akan pulang dan menginformasikan. Mereka tersenyum.

Simmi mencari beberapa gadget baru. Ananya bertanya kepada siapa Anda melihat ini? Simmi bilang untuk Pihu, beritahu saya apa yang harus dibeli untuk Pihu, Anda tahu pilihannya. Pria tersebut mengatakan bahwa videogame ini mahal harganya, harganya 40000 an. Ananya bertanya mengapa untuk memberi hadiah, itu bukan hari ulang tahunnya. Simmi mengatakan bahwa bahkan Pihu telah memberimu bakat, 

Shagun memberi tahu Anda dan mengambil nama saya karena Anda tidak akan menerima hadiah, beritahu saya apa yang harus saya beli untuk Pihu, lain kali jika ada yang memberi hadiah kepada Anda, tanyakan sekali kepadaku. Dia bertanya pada pria itu apakah dia bisa membayar dengan cara mencicil. Ibu Bhalla meminta Ananya untuk datang ke sekolah. Simmi berpikir bagaimana Ananya menangani masalah ini, saya menceritakan semuanya sebagai teman.

Shagun ada di sekolah Pihu dan mengatakan tidak membatalkan janji bahwa saya datang untuk menjemput anak perempuan saya. Ananya melihat Shagun dan berkata bahwa aku harus bertanya kepada Shagun mengapa dia berbohong, dia memberi saya telepon untuk mengobrol dengan Pihu, saya harus memberitahu Pihu bahwa mumma tersebut membeli hadiah untuknya. Shagun meminta Pihu untuk datang dengan cepat. 

Ananya meminta Pihu untuk mendengarkan. Shagun mengatakan tidak sekarang, dan mengambil Pihu. Ibu Bhalla dan Amma meminta Ananya untuk berbicara dengan Pihu besok. Shagun mengatakan pada Pihu bahwa dia telah bertemu dengan perancang. Pihu bilang aku lapar. Shagun bilang kita akan memilih sesuatu di jalan. Dia meminta Pihu untuk datang. Wanita itu meminta Shagun untuk datang dengan cepat, Anda tidak bisa membawa anak perempuan Anda, dia akan menodai pakaiannya. Shagun meminta Pihu untuk bermain game di teleponnya dan pergi menemui perancang.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1477
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1476