Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1475

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1475 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi memanggil Ishita dan mengatakan Dadi memintaku untuk bangun jam 4 pagi untuk membawanya ke kuil. Ishita mengatakan orang Tamil, saya akan tetap waspada dan membangunkan Anda jam 3 pagi. Shagun mendengar Adi. Adi bertanya apakah aku akan bangun? Ishita bilang aku biasa bangun jam 3 pagi sebelumnya, aku akan meneleponmu. Shagun memberi susu kepada Adi. Adi menyetel alarm. 

Shagun mengira aku telah menambahkan obat tidur dengan susu, Adi pantas menjadi gadis yang lebih baik daripada Aaliya, Adi tidak akan bangun sekarang, Ishita melakukan apa saja sekarang, aku melakukan ini untuk perbaikan Adi. Simmi meminta maaf kepada Ananya dan memintanya untuk tetap menelepon, tapi dalam batas-batasnya. Ananya memeluknya. Adi tidak terbangun dengan alarm. 

Ishita bangun dan bertanya siapa yang membuat alarm 3:00. Raman memintanya untuk tidur. Dia bangkit dan mengatakan Adi .... Dia bergegas memanggil Adi. Adi tidak menjawab. Dia ingat dia meninggalkan mobilnya dan bilang aku akan naik taksi untuk membangunkan Adi. Dadi melakukan puja, dan Shagun terganggu saat tidurnya. Dia merasa kesal. Dia melihat waktu dan mengatakannya 3.15, Adi bisa terbangun dengan suara ini, rencanaku akan gagal. 

Dia pergi untuk memeriksa. Dia melihat telepon yang tidak dihiraukan oleh Ishita di telepon Adi dan mengatakan apapun yang Anda lakukan Ishita, Adi tidak akan terbangun, karena tidur nyenyak, Adi tidak dapat mengesankan Dadi sekarang. Dia pergi. Ishita tidak bisa naik taksi dan berpikir bagaimana membangunkan Adi. Dia berpikir dan mengatakan tidak ada pilihan lain.

Ishita pergi ke Raman dan bilang dia sedang tidur. Dia membangunkannya. Dia bilang saya pikir Katrina Kaif-nya. Dia bilang kita harus bangun Adi, kalau tidak dia akan gagal. Dia bertanya apakah Anda gila, pergi dan tidur. Dia bilang kita harus pergi, Adi harus membawa Dadi ke kuil, saya tidak punya mobil dan lisensi saya. Dia bertanya apakah aku akan menjatuhkanmu, pergi dan tidurlah. Dia bilang baik-baik saja, saya akan mencoba mobil otomatis seseorang untuk pertama kalinya. Dia bilang tunggu, aku datang. Dia pergi untuk menyegarkan diri.

Raman dan Ishita sampai di rumah Mani. Raman mengatakan lain kali, saya tidak akan menjatuhkan Anda, Anda telah membuat saya kesal. Dia memintanya untuk datang. Dia bertanya bagaimana Anda akan pergi ke Adi, maukah Anda membunyikan bel? Dia bilang tidak, saya tidak bisa membunyikan bel. Dia berteriak pada Kukkad koo. Pihu bertanya pada Shagun apa itu? Raman dan Ishita berdebat. Dia memintanya untuk turun. Dia memintanya untuk berteriak. Dia bilang baik dan mencoba. Shagun melihat mereka dan mengatakan keduanya tidak akan berubah Adi tidak akan bangun.

Shagun melihat Dadi melakukan puja. Dia bilang Dadi sudah siap, bagus, Adi adalah ... .. Dadi pergi untuk membangunkan Adi. Ishita bilang kenapa Adi tidak bangun, Dadi marah. Raman bertanya pada siapa. Ishita mengatakan padamu. Adi berpakaian India selatan dan membuka pintu. Ishita melihat Adi dan tersenyum. Dadi memberkati Adi. Ishita mengatakan pada Raman bahwa Adi terlihat tampan. Raman memintanya untuk berhati-hati dan turun. Ishita turun dan mengucapkan selamat.

Raman memintanya untuk datang. Adi bilang aku akan membuat piring puja siap. Dadi bilang sudah cukup bangun, sudah siap. Adi bilang baik-baik saja, saya akan mendapatkannya dari candi. Dia menghapus sandal dan mendapatkan piring puja. Aaliya datang dan bertanya apakah aku akan datang? Dadi memintanya untuk datang. Mereka pergi. 

Shagun mengatakan bagaimana Adi bangun begitu cepat, aku telah memberinya tidur nyenyak pil. Adi melihat mobil Raman di sana dan menganggap mobil Papa, jika Dadi melihat, itu akan menjadi masalah. Dia membuka pintu dan meminta Dadi duduk di kursi depan. Dia meminta Aaliya untuk memberi pesan kepada Ishi Maa semuanya baik-baik saja, dia akan khawatir. Mereka pergi. Raman bilang kita sudah diselamatkan, Adi terlihat tampan seperti aku dengan pakaian tradisional.

Ishita tersenyum dan mengatakan bagaimana Adi bangun. Aaliya memberitahukannya bahwa dia telah membuat alarm dan ragu bahwa Adi tidak akan bangun, jadi dia membangunkan dia. FB menunjukkan Aaliya akan membangunkan Adi. Adi tidak bangun. Dia mendapat seember air dan mengatakan maaf pada Adi, tapi aku harus melakukan ini. 

Dia menuangkan air ke Adi dan dia bangun tidur. Dia tertawa. Dia bilang oh tidak, saya harus pergi ke kuil bersama Dadi, Anda sedang bermain air. Dia bilang aku membangunkanmu. Dia bilang aku akan menemuimu nanti, begini cara membangunkan orang yang sedang tidur. Dia tersenyum. FB berakhir. Ishita tertawa membaca pesannya. Raman bertanya apakah dia puas sekarang? Ishita bilang iya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1476
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1475