Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1474

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1474 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla meminta Adi untuk tidak khawatir, dia akan memenangkan hati Dadi. Raman meminta Adi untuk tidak mengganti bajunya. Adi pergi untuk mengemasi tasnya. Adi memberitahu Ishita bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ishita mengatakan bahwa tidak akan mudah untuk memenangkan hati orang tua, Anda harus membuktikan bahwa Anda terbaik untuk Aaliya, bahwa Anda adalah orang yang baik, saya yakin Anda akan berhasil, saya ingin Anda mendapatkan pasangan hidup yang baik. Dia memeluknya.

Amma mengikat lungi itu ke Adi, dan menyuruhnya untuk tidak masuk dapur tanpa mandi. Dia bilang aku bukan Madrasi. Amma bilang kau akan menikahi gadis Madrasi. Simmi dan Ishita meminta Adi untuk mengikuti instruksinya. Amma meminta Adi untuk tidak makan ayam sekarang, karena dia telah menerapkan vibhuti kepadanya. Ibu Bhalla membuat Adi memiliki makanan dan mengatakan bahwa mereka akan membuatnya hanya makan makanan vegan. 

Simmi bilang kita akan mengirim ayam ke kantornya, dia bisa memilikinya di sini. Romi meminta Adi untuk tidak khawatir dan terkesan Dadi. Adi bilang aku sudah selesai. Romi dan Ishita mengatakan mereka akan menjatuhkan Raman. Raman mengatakan itu bukan bidaai Adi, saya akan menjatuhkannya. Adi melambaikan tangan kepada semua orang dan memeluk mereka. Dia pergi bersama Raman. Ishita tersenyum.

Dadi melakukan aarti Adi. Dia menyentuh kakinya. Dia memberkati dia dan memintanya untuk mengikuti peraturannya, tidak masuk ke kamar Aaliya. Adi bilang yakin, saya akan mematuhi semua peraturan. Raman memberikan cek kosong kepada Mani yang meminta dia untuk mengambil uang untuk biaya Adi, saya tidak ingin menyimpan apapun sebagai pinjaman atau bantuan. Dadi mengatakan prinsip yang sangat bagus. 

Daun raman Ishita meminta Adi untuk mengingat apa pun yang dia ajarkan kepadanya dan berharap dia yang terbaik. Adi memeluknya. Shagun berpikir aku akan melihat bagaimana Adi bertahan di sini, aku yakin Dadi akan menolaknya. Adi menyimpan pakaiannya di lemari. Mani datang ke sana dan mengatakan bahwa saya datang untuk membersihkan satu hal, saya membiarkan ini karena Dadi, itu tidak berarti Anda melanggar batas Anda, mataku akan tertuju padamu. 

Adi bilang jangan khawatir, saya tidak akan memberi anda kesempatan untuk mengeluh. Mani pergi Adi berharap Dadi segera terkesan. Dadi menyajikan makanan untuk Adi dan mengatakan jika Anda tidak makan dengan baik, Dadi Anda akan mengeluh kepada saya, saya harus pergi ke kuil besok, Anda akan membawa saya, saya harus melakukan puja untuk ibu saya, bersiaplah pada jam 7 pagi, ini adalah Tes pertama Anda, mandi dan siapkan piring aarti. 

Adi bilang iya. Dia melihat Aaliya dan pergi. Aaliya berharap Adi bangun pagi-pagi. Shagun berpikir untuk melihat bagaimana Adi lulus ujian. Simmi bertanya pada Amma bagaimana Shagun melakukan ini, dia mengambil namaku dan memberi telepon ke Ananya, karena itulah Ananya mengatakan bahwa aku memberi telepon sebagai hadiah, aku tidak akan meninggalkan Shagun. 

Amma mengatakan bahwa kita tidak bisa melakukan apapun terhadap Shagun, tapi cobalah untuk mempercayai Ananya, jika Anda membuatnya pergi, dia akan pergi jauh, jangan lakukan ini, Anda menjadi temannya, biarkan dia menggunakan telepon Anda. Amma menjelaskan padanya untuk memahami Ananya. Simmi bilang ya, saya akan coba ini, saya tidak akan menjadi ibu yang ketat. Amma memintanya untuk memulainya saat itu juga.

Simmi memanggil Ananya dan bilang aku ikut jalan dengan Amma, aku harus memberi obat pada mama, kamu memberi obat pada Nani. Ananya berkata baik dan senang. Amma mengatakan melihat begitu mudah. Ananya pergi. Ishita menunggu panggilan Adi dan berpikir bagaimana Adi, kuharap dia tidak mendapatkan tugas yang sulit. Dia menjahit kancing kemeja Raman dan memberitahu Raman. 

Dia menunggu pesan Adi dan terganggu oleh pesan sampah. Dia mendapat telepon dan menegur pria itu. Dia meminta orang mengambil pinjaman saat ini dan akhirnya menelepon. Raman memintanya untuk tidak khawatir. Fokusnya ada di telepon. Raman melihatnya dan memegangi kepalanya. Dia menjahit tombol yang salah. Raman menawarkan bantuan. Dia bilang tidak, sudah selesai. Dia memberikan kemejanya. Dia melihat tombol yang salah dan mengatakan bahwa saya tidak akan memakai ini, Anda telah memberi tanda pada tombol hijau. 

Dia bilang tidak, saya punya tombol peach, maaf. Dia bilang tenang, kenapa kamu hiper, apa masalahnya. Katanya Adi, Dadi bisa memberikan tugas berat. Raman mengatakan Adi tidak pergi berperang. Dia mengatakan tidak mudah untuk mengesankannya, jika dia membuat satu kesalahan, Dadi akan menolaknya. Dia bilang aku berharap dia melakukan banyak kesalahan. Dia bertanya apa yang kamu katakan?Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1475
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1474