Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1473

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1473 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani semakin marah melihat Aaliya. Shagun mengatakan siapa yang akan bersama Aaliya. Mani bilang siapa lagi, Adi. Dia pergi untuk memarahi Aaliya dan mengatakan hanya karena Dadi Anda datang, Anda datang ke sini untuk menemui Adi. Mani dan Shagun kaget melihat Ishita. Ishita ingat bagaimana dia meninggalkan mobilnya dan naik taksi untuk sampai ke restoran. Dia memanggil Mihika dan memintanya untuk mengambil mobilnya. 

Dia menghentikan Adi dari pertemuan Aaliya, dan mengatakan kepadanya bahwa Shagun mengajak Mani untuk menunjukkannya kepada mereka. Dia mengirimnya ke kantor. FB berakhir. Ishita bertanya kepada Mani mengapa dia berteriak pada Aaliya, tidak bisakah aku bertemu dengan Aaliya. Mani bilang tidak, aku merasa ... Pihu meminta Shagun untuk datang. Shagun memintanya untuk pergi dan makan. Pihu melihat Ishita. Pihu memberitahu Shagun bahwa dia memberi tahu Ananya untuk datang ke sini. Shagun mengira apakah Ishita tahu bahwa aku telah memberikan telepon ke Ananya.

Dia memberitahu Mani bahwa kita harus menahan perintah melawan Ishita, dia tahu Pihu akan datang ke sini dan dia menggunakan Aaliya, Pihu merasa terganggu saat melihatnya. Mani dan Shagun bertanya kepada Ishita apakah dia tahu Pihu akan datang ke sini. Shagun bilang kamu membuat Ananya memanggil Pihu, kamu mengikutinya, kenapa kamu menguntitnya, ini tidak dilakukan. Ishita bertanya apa omong kosong. Shagun bilang aku tahu apa yang harus kulakukan dan lakukan.

Ananya berbicara dengan Ibu Bhalla dan Amma, dan mengatakan akan makan nanti. Dia tidak makan makanan dan menunggu Pihu. Ruhi mencoba membuat Ananya punya makanan. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka harus mempercayai orang tua, taatilah, jangan lakukan kesalahan yang saya lakukan. Dia membuat Ananya memiliki makanan.

Raman datang dan bertanya apakah klien datang. Orang tua mengatakan Romi dan Adi sedang menghadiri mereka. Raman masuk rapat. Klien memuji Adi untuk presentasi yang baik. Pria itu mengatakan bahwa Adi meyakinkan saya bahwa saya memberikan proyek ini kepada Anda. Dia meminta Adi membuat surat kontrak dan dia akan menutup kesepakatan hari ini. Raman berterima kasih pada mereka. 

Raman bertanya bagaimana ini bisa terjadi? Romi bilang Mihir dan aku sudah menunggu, kamu terlambat, jadi kita mulai. Raman mengatakan mobil saya berhenti di jalan. Mihir mengatakan bahwa pertemuan Adi telah dibatalkan. Ia datang ke sini dan memberikan presentasi dalam beberapa waktu, dilakukan dengan baik Adi. Shagun memanggil Raman dan memintanya untuk datang ke restoran, Ishita ada di sini. Raman mengatakan apa masalahnya. Adi menawarkan tumpangan ke Raman.

Simmi marah dan bilang aku tidak mau kartu kredit. Ruhi berbicara padanya dan menjelaskan padanya. Simmi marah karena anak-anak menggunakan telepon akhir-akhir ini. Ruhi memintanya untuk tidak khawatir dengan Ananya, karena dia akan mengelola Ananya. Dia meminta Simmi untuk makan. Simmi menolak. Ruhi bilang aku tahu kamu tidak makan pemikiran Ananya, aku pergi ke sekolahnya dan memberinya makanan, sekarang giliranmu. Simmi bertanya benar-benar. Ruhi bilang ya dan membuatnya punya makanan.

Aaliya khawatir dan Ishita memintanya untuk menunggu. Raman datang dan Shagun mengeluh kepadanya tentang Ishita membuat Ananya memanggil Pihu. Raman bertanya pada Ishita apakah dia menyuruh Ananya memanggil Pihu. Ishita bilang iya Aaliya mencoba mengatakan ... Raman bilang aku tidak ingin orang luar berbicara dalam masalah keluarga saya. 

Dadi datang dan bertanya kepada mereka apa yang mereka ajarkan pada anak-anak, saya pikir Anda semua terdidik, apa yang Anda tunjukkan kepada mereka, contoh apa yang Anda hadirkan. Shagun bilang Ishita melakukan ini. Mani bertanya bagaimana kamu datang Dadi bilang Adi masuk akal, dia membawa saya kesini. Shagun mengatakan bahwa Ishita memanjakan Adi, dia sedang mengajarkan hal ini padanya. 

Ishita bilang aku tidak memanjakannya. Dadi mengatakan seperti Shagun yang memanjakan Pihu, saya tetap menyatakan bahwa Pihu tidak akan makan panekuk hari ini dan Anda sampai di sini ke restoran, sebelum mengejek pengasuhan orang lain, lihatlah diri Anda sendiri, setidaknya Adi masuk akal, saya merasa harus memberi kesempatan kepada Adi. Mani kaget. Dadi bertanya kenapa kamu kaget, kamu merasa Adi tidak tepat untuk Aaliya, aku rasa kamu tidak tahu ini, aku akan cari tahu bagaimana Adi, dia akan tinggal di rumah kami selama beberapa hari. 

Ishita dan Aaliya tersenyum. Dadi bilang aku akan kenal Adi, ini final. Raman bilang lihat ... Ishita bilang itu keputusan yang bagus, jika kamu tinggal bersamanya, kamu pasti tahu dia yang terbaik. Dadi bilang selesai, Adi kamu tinggal bersama kita. Dia memberitahu Mani bahwa dia akan pulang untuk membuat kamar tamu siap untuk Adi. Dia pergi. Shagun mengira rencanaku gagal. Adi memeluk Ishita. Mani meminta Aaliya untuk datang. Mereka pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1474
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1473