Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1472

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1472 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman melihat Ishita ... Ishita meminta Neelu untuk melihat apakah ada yang membutuhkan sesuatu. Raman mengatakan aneh, dia meninggalkan catatan dan tidak berbicara dengan saya. Neelu memberi tiffin pada Raman. Raman bertanya pada Ananya bagaimana penampilannya hari ini. Ananya bilang sangat ganteng. Romi dan Mihika tersenyum. Raman tersenyum dan mengatakan bahkan aku merasa sama. 

Dia meminta Romi untuk mendapatkan tiffin ke kantor, saya bertemu klien, saya akan mengakhirinya dan datang. Dia menyapa ke semua orang kecuali Ishita. Dia pergi. Mihika bertanya pada Ishita mengapa kamu tidak memuji Raman, dia sedang mencoba untuk berbicara denganmu? Ishita bilang aku tidak mau bicara dengannya.

Ananya mengatakan bahwa Raman memberitahuku selamat tinggal, tapi mumma tidak berbicara denganku. Ishita bilang aku perlu menanyakan sesuatu. Ananya mengatakan Anda akan bertanya tentang telepon, Anda juga tidak percaya, saya tidak ingin bicara dan pergi. Shagun meminta Pihu untuk tidak merasa buruk dengan kata-kata Dadi, kita harus mentolerirnya selama beberapa hari. Pihu bertanya kenapa kamu tidak marah padanya, aku marah.

Shagun melihat Mani dan mengatakan bahwa Pihu, Dadi adalah orang tua dan Anda harus menghormatinya. Mani meminta maaf pada Shagun. Dia bilang aku tidak merasa buruk. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang Pihu tidak makan apa-apa, maukah kita pergi keluar untuk sarapan pagi? Dia bilang pasti, dimana. Dia mengatakan restoran yang sama. Dia bilang aku akan memesan meja dan pergi.

Ishita mencari Ananya. Dia bertanya kepada Adi kemana dia pergi. Adi bilang aku akan bertemu Aaliya, dia tegang, aku memanggilnya untuk bertemu di restoran. Dia memintanya untuk berhati-hati. Dia memintanya untuk tidak mengatakan apapun. Dia bilang aku tidak akan melakukannya. Dia pergi. Ishita melihat Ananya dan bertanya mengapa dia meninggalkan sarapan, percayalah, tolong jelaskan padaku apa yang terjadi, siapa yang memberimu telepon.

Ananya mengatakan bahwa Shagun memberi saya telepon bahwa Simmi memberi ini pada saya. Ishita bertanya apakah dia mengatakan ini, panggil Pihu dan tanyakan di mana Shagun. Ananya memanggil Pihu. Pihu bercerita tentang pergi ke restoran bersama Mani dan Shagun. Ananya menceritakan ini pada Ishita.

Ishita menyadari bahwa Adi telah pergi ke restoran yang sama untuk bertemu dengan Aaliya. Dia meminta Ananya untuk pulang, sarapan, pergi sekolah, saya akan menghapus semua kesalahpahaman setelah saya kembali. Ananya pergi. Ishita bilang aku tidak percaya ini, setup Shagun-nya sehingga Mani melihat Adi dan Aaliya, aku harus menghentikan Adi.

Shagun memanggil Aaliya. Dia bilang begitu Aaliya pergi, kita juga harus segera pergi, aku ingin Mani menangkap tangan merah Aaliya. Dia meminta Pihu untuk datang dengan cepat, kita akan pergi. Mani datang dan bilang ayo pergi, kurasa aku lupa dompet, aku akan mendapatkannya. Pihu meminta Shagun untuk memesan pancake terlebih dahulu, kita akan mendapatkannya.

Shagun bilang kita akan ke sana dan memesan. Pihu bersikeras. Shagun memanggil restoran dan memesan pancake. Dia bertanya apa, menu berubah, terima kasih. Mani datang dan bilang datang. Pihu bilang aku tidak akan pergi kesana, tidak ada pancake. Shagun bilang Pihu, Mani membuat reservasi disana, kamu punya toast Perancis. Pihu setuju. Mereka pergi.

Ishita sedang dalam perjalanan dan menelepon Adi. Dia bilang kenapa dia tidak menjawab. Dia memecahkan sinyal dengan tergesa-gesa. Polisi lalu lintas menghentikannya. Dia bilang aku cepat-cepat. Katanya tunggu, Anda menyetir dengan kecepatan tinggi, Anda mendapat sinyal, keluar dari mobil dan memberi lisensi.

Dia bilang aku cepat-cepat. Dia bilang ikut di sisi. Dia memintanya untuk membayar denda terlebih dahulu. Dia mengatakan bagaimana berbicara dengan Adi sebelum Shagun mencapai ... .. Shagun, Pihu dan Mani sampai di restoran. Shagun melihat Aaliya dan mengira Adi akan bersamanya. Dia ingin membuat Mani melihat Aaliya. Pelayan datang di antara keduanya. Mani memerintahkan hal-hal itu. Dia melihat Aaliya. Shagun tersenyum.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1473
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1472