Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1471

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1471 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menuju Raman. Dia menghindarinya. Dia mendapat telepon dan berbicara tentang pertemuan kantor. Dia bilang kita akan bertemu di kantor, aku m meraihnya. Dia merasa terganggu dengan dia. Dia meninggalkan sebuah catatan di kamar mandi. Dia membaca catatannya bahwa kamar mandi tidak bekerja. 

Dia keluar dan mengatakan apa nasib, kamar mandi mandi tidak bekerja dan suasana hati istri juga buruk. Dia mendapat catatan lain dan melihat bajunya. Dia menulis ini adalah warna favorit saya dan saya tahu Anda tidak akan memakai ini. Dia bilang kenapa dia menaruhnya di sini? Dia menulis bahwa dia menyimpannya saat dia menyukainya, dan membaca catatan lain bahwa dia tidak akan memakai pilihannya. 

Dia bilang aku akan melakukan apa yang tidak kamu sukai. Dia mendapat catatan lain di lemari. Dia menulis bahwa saya tahu Anda akan memilih baju yang tidak saya sukai. Dia bilang aku harus menghentikannya dari makan badam, Pikirannya banyak bekerja. Dia membaca catatannya agar tidak terlalu banyak menggunakan pikiran.

Aaliya Dadi berdoa untuk Aaliya. Shagun pergi ke dapur dan bertanya mengapa Anda tidak meminta saya untuk membuat sesuatu, saya akan membantu Anda, Anda membuat segalanya. Dadi bilang sebaiknya jangan masuk dapur tanpa mandi. Shagun bilang aku sudah mandi setelah sarapan pagi. Ayah bilang kamu punya jalan dan kita tidak menyentuh makanan tanpa mandi, kita harus lapar kalau kamu membuat apapun. 

Shagun marah dan bilang aku tidak bisa mengatakan apapun padanya, kalau tidak Mani akan marah. Dia pergi. Dadi bilang aku harus melakukan semua pekerjaan itu. Ananya terganggu dengan Simmi. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk sarapan, saya akan mendapatkan Ananya. Simmi bilang Ananya berbohong padaku, dia akan tetap lapar dan sembuh. Ishita tanya Ruhi kenapa Simmi kesal dengan Ananya. 

Ruhi bilang aku tidak tahu dengan jelas dan menceritakan apapun yang dia tahu. Pihu bilang aku tidak suka khichdi ini. Shagun mengatakan Aaliya's Dadi membuat ini, memilikinya, yang bagus. Pihu memintanya membuat kue dadar. Dadi mengatakan Pihu, makan apa yang dibuat, jangan menghina makanan, Anda harus mendengarkan saya jika Anda memanggil saya Dadi, sampai saya di sini, hanya sayuran. Mani sedang on call dan marah.

Dadi meminta Mani untuk tidak membuat polusi suara. Aaliya mendengar mereka. Mani mengatakan keluarga Karan memfitnah kita, apa yang bisa kita lakukan, kita tetap menjalin pernikahan dan memecahkannya. Dadi bilang kamu yang melakukannya, kenapa harus mengeluh sekarang. Shagun mengatakan hal itu akan mempengaruhi bisnis juga. 

Dadi meminta Shagun untuk tidak mengatakan di antaranya, Anda tidak tahu nilai-nilai keluarga, mengapa Anda ingin terhina di depan putri Anda? Pihu menolak untuk memiliki makanan dan pergi. Shagun mengejar Pihu. Dadi meminta Mani untuk duduk dan makan. Mani bilang aku tidak lapar dan pergi. Dadi bilang aku akan mendisiplinkan mereka.

Adi bilang aku berharap Dadi membuat semuanya baik-baik saja. Aaliya memanggilnya dan mengatakan semuanya baik-baik saja, saya stres. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah Mani mengatakan apapun? Dia bilang Dadi ada di sini bersamaku, aku ingin bertemu denganmu sekarang, aku merasa tidak enak, Mani tidak makan apa-apa sejak pagi, aku tidak ingin menyakiti siapa pun. Adi mengatakan berhenti menangis, kita akan bertemu di restoran. Dia bilang baik-baik saja, sampai ketemu di sana dan kita juga sarapan juga. Shagun mendengarnya dan pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1472
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1471